Paket Wisata Pantai Kuta Lombok
Wisata 1 Hari

Kode Tour : LTP 104

Paket Wisata Pantai Kuta Lombok akan mengajak Anda wisata ke pantai kuta lombok dan pantai tanjung aan yang merupakan pantai indah yang ada di Lombok. Desa sade melihat dari dekat rumah adat dan kehidupan suku sasak Lombok, sukarara lombok sebagai pengrajin songket lombok yang terkenal dan banyumulek lombok melihat kerajinan gerabah khas Lombok.

desa Sade, pantai Kuta, pantai Tanjung Aan, Bukit Merese, pantai Mawun dan ditutup dengan mengunjungi cantiknya pantai Selong Belanak.

Mengawali wisata mengunjungi Desa Sukarara yang terkenal akan pembuatan kain tenun khas Lombok. Disini anda juga bisa berfoto mengenakan pakaian khas suku Sasak.

Desa Sade, desa yang dihuni suku asli Lombok (suku Sasak) dimana lantai rumah mereka terbuat dari camputan tanah liat dan kotoran kerbau.

Pantai Kuta dan Pantai Tanjung Aan yang lokasinya berdekatan, terkenal dengan pasir putihnya yang berbentuk seperti butiran merica.

Bukit Merese, spot foto terbaik dengan latar pantai, birunya laut, dan perbukitan.

Pantai Mawun & Selong Belanak. Destinasi wisata baru yang masih sepi, nikmati keindahan pantai pasir putih dengan latar perbukitan yang masih alami.

Kepuasan Tamu Kami Sebelumnya

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)