Travel Lombok Liburan yang Berkesan Bersama Lombok Tour Plus

Wisata Gili Trawangan Lombok

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Travel Lombok Liburan bersama Lombok Tour Plus Yang Berkesan – Penat dengan aktivitas rutin sehari-hari? Butuh liburan? Ketika Anda sudah lelah dengan rutinitas itu-itu saja setiap hari dan mulai sering uring-uringan mungkin memang Anda butuh piknik.

Tak perlu jauh-jauh ke luar negeri, Anda bisa merancang perjalanan liburan bersama travel Lombok. Menjelajahi sudut-sudut Pulau Lombok memang selalu punya daya tarik wisata sendiri, baik untuk wisatawan domestik maupun mancanegara.

Lombok memang punya banyak tujuan wisata menarik yang asyik untuk disambangi. Saking banyaknya mungkin Anda akan bingung menentukan mana yang ingin dikunjungi. Nah, supaya tidak bingung jasa agen perjalanan wisata seperti Lombok Tour Plus bisa membantu Anda untuk merancang perjalanan liburan yang menyenangkan.

10 Tempat Liburan yang Bisa Anda Kunjungi Bersama Travel Lombok Tour Plus

Salah satu travel yang menyediakan layanan paket wisata adalah travel Lombok Tour Plus. Bersama travel ini Anda bisa mengunjungi banyak tempat wisata yang populer di Lombok, seperti:

  1. Pantai Kuta Lombok
    daftar tempat wisata di lombok
    wisata pantai kuta Lombok

    Pantai ini punya nama serupa dengan pantai yang sudah terkenal di Pulau Bali. Tapi keduanya punya karakteristik yang berbeda. Pantai Kuta Lombok memiliki panorama alam yang cantik berupa pantai berpasir putih dengan perbukitan di sisi bagian baratnya.

    Anda bisa menikmati liburan di Pantai Kuta dengan banyak cara seperti berenang, duduk santai ataupun berjalan dipesisir pantai sembari menikmati indahnya pantai Kuta Lombok.

    Pasir Merica Pantai Kuta Lombok
    Pasir Merica Pantai Kuta Lombok

    Keunikan di pantai ini juga menjadi daya tarik wisatawan, disini Anda bisa merasakan keunikan bentuk pasir yang seperti butiran merica. Bisa Anda saksikan secara langsung betapa uniknya pantai Kuta di Lombok saat mengunjunginya.

  2. Pantai Tanjung Aan

    Pantai Tanjung Aan Lombok
    Pantai Tanjung Aan Lombok

    Masih wisata pantai, selanjutnya ada Pantai Tanjung Aan tak kalah indahnya dari Pantai Kuta Lombok. Bahkan, menurut penduduk setempat pantai ini sudah menjadi primadona wisata selama beberapa tahun terakhir.

    Lokasinya yang tidak terlalu jauh dari Bandara Internasional Lombok pun membuat pantai ini bisa jadi tujuan yang tepat untuk Anda kunjungi.

    Wisata Tanjung Aan Lombok
    Wisata Tanjung Aan Lombok

    Jika menginjakkan kaki di pantai yang satu ini Anda pasti akan berdecak kagum dengan keindahannya, yang berupa hamparan laut dengan air biru kehijauan yang jernih dan dikelilingi dengan perbukitan hijau yang cantik. Perpaduan hijaunya bukit dengan birunya laut selalu sukses menghipnotis para pengunjungnya.

  3. Bukit Merese
    Bukit Merese Lombok
    Bukit Merese Lombok

    Para penggemar fotografi dan penyuka pemandangan alam sangat senang berkunjung ke bukit ini. Siapapun yang berada di bukit ini pasti akan takjub dengan keindahan alam yang disuguhkannya.

    Anda bisa melihat indahnya hamparan laut biru kehijauan serta perbukitan hijau yang ada di sekelilingnya.

    Wisata Ibu Nila dan Keluarga di Bukit Merese
    Wisata Ibu Nila dan Keluarga di Bukit Merese

    Bersantai menikmati angin dan pemandangan dari bukit ini akan memberikan pengalaman liburan yang berbeda. Anda bisa mendapatkan ketenangan dengan memandang indahnya alam yang terbentang. Tak hanya itu, dari lokasi ini Anda pun bisa menikmati eksotisnya matahari terbenam bersama teman dan orang tercinta.

  4. Desa Sade Lombok
    Wisata Lombok Tengah
    Desa Sade Lombok

    Desa Sade berlokasi cukup dekat dengan Pantai Kuta dan Pantai Tanjung Aan, desa ini dihuni oleh masyarakat asli Lombok yaitu suku sasak.

    Di desa ini Anda bisa melihat langsung kebudayaan asli suku sasak yang masih dilestarikan dengan baik oleh warganya. Hal ini bisa terlihat dari bangunan-bangunan di desa yang bentuknya masih tradisional.

    Bapak Hadi & Grup Wisata di desa sade
    Desa Sade

    Di desa ini pengunjung bisa melihat langsung keseharian dan berinteraksi dengan warga setempat. Tak hanya itu Anda juga bisa melihat keunikan lainnya yang tidak bisa ditemui di tempat lain seperti kebiasaan warga membersihkan rumah dengan kotoran kerbau.

  5. Desa Banyumulek
    wisata desa Banyumulek LombokDesa wisata yang satu ini juga punya daya tarik yang beda dari lokasi wisata lainnya. Desa yang berlokasi di Kecamatan Kediri ini adalah sentra kerajinan gerabah yang dibuat sendiri oleh masyarakat lokal.

    Kerajinan Desa Banyumulek
    Kerajinan Desa Banyumulek

    Kerajinan gerabah yang dihasilkan pun punya kualitas yang sangat baik, bahkan produk lokal ini dipasarkan hingga ke mancanegara.

    Belajar membuat gerabah khas Lombok di desa Banyumulek
    Desa Banyumulek

    Warga lokal memproduksi aneka jenis gerabah mulai dari perabot sehari-hari seperti kendi, gentong, temapat sampah dan lainnya. Seiring perkembangan pariwisata maka penduduk mulai berinovasi menciptakan kerajinan lain yang berfungsi sebagai pajangan. Anda bisa membeli kerajinan lokal ini sebagai oleh-oleh sekaligus melihat proses pembuatannya secara langsung.

  6. Desa Sukarara
    Desa Sukarara
    Wisata di Desa Sukarara Lombok

    Masih destinasi desa wisata, kali ini beralih ke Desa Sukarara yang merupakan sentra kerajinan tenun khas Lombok. Di desa ini para wanita mayoritas berprofesi sebagai penenun dan menciptakan aneka kreasi kain khas daerah Lombok.

    Wisata Desa Sukarara Lombok
    Wisata Desa Sukarara Lombok

    Anda bisa mendapatkan kain berkualitas baik untuk dipakai sendiri ataupun untuk oleh-oleh kerabat di rumah. Di lokasi ini Anda bisa menyaksikan dan mempelajari langsung cara menenun yang benar dari para pengrajin.

    Kualitas kain tenun songket yang dihasilkan oleh warga desa pun tidak main-main. Benang yang digunakan adalah benang kualitas terbaik dengan warna yang tidak mudah luntur karena warga desa menggunakan pewarna dari bahan alami.

  7. Bukit Malimbu
    Indahnya pesona pantai malimbu lombok
    Bukit Malimbu

    Bagi para pecinta sunset atau matahari terbenam ini dia surganya. Di bukit Malimbu Anda bisa menikmati indahnya Lombok dari ketinggian. Dari lokasi ini terlihat hamparan laut, perbukitan hingga pemandangan Gunung Agung semua tersaji di depan mata.

    tempat sunset di lombok
    Sunset Wisata Lombok

    Di lokasi ini Anda bisa sekadar bersantai menikmati pemandangan ataupun berkumpul bersama teman dan kerabat sambil bersantai di berugak-berugak yang tersedia. Tak perlu takut kelaparan karena ada banyak pedagang makanan ringan seperti jagung bakar hingga bakso.

  8. Gili Trawangan
    Wisata Gili Trawangan Lombok
    Wisata Gili Trawangan Lombok

    Pulau yang satu ini sudah sangat populer di Indonesia bahkan luar negeri. Gili Trawangan merupakan salah satu puleu kecil yang berukuran paling besar di sekitar Pulau Lombok.

    Pulau ini sudah banyak dikembangkan sebagai destinasi wisata sehingga bisa ditemui banyak penginapan, restoran dan fasilitas rekreasi lainnya. Pulau ini pun tergolong ramai dan hidup bahkan hingga malam hari.

    Gili Trawangan
    Gili Trawangan

    Di Gili Trawangan ada banyak sekali aktivitas yang bisa dilakuakan dari bersepeda menikmati keindahan pulau, kayaking, berselancar, diving, snorkeling, bersantai di ayunan di pantai sambil melihat sunset dan masih banyak lagi. Dijamin, Anda akan sangat menikmati liburan di pulau ini dengan semua keindahannya.

  9. Taman Narmada
    mata air di taman Narmada Lombok
    Taman Narmada Lombok

    Selanjutnya adalah lokasi wisata yang punya nilai sejarah dan budaya. Taman Narmada merupakan taman yang sudah ada sejak zaman kerajaan masa lampau dan masih terus dilestarikan dan dijadikan tempat wisata hingga saat ini. Taman ini punya suasana yang sangat asri dengan kolam besar di bagian tengahnya.

    taman narmada
    taman narmada

    Di Taman Narmada Anda bisa berkeliling menikmati asrinya suasana, melihat-lihat situs bersejarah sambil memperkaya wawasan hingga mencoba membasuh wajah di sumber air yang dipercaya dapat membuat awet muda.

  10. Pura Lingsar
    travel lombok
    Pura Lingsar

    Terakhir adalah lokasi pura yang menjadi ikon harmonisnya kehidupan antar umat beragama di Lombok. Pura ini punya kawasan yang cukup luas dan dibagi menjadi 2 bagian, satu bagian untuk peribadatan umat Hindu dan bagian lainnya untuk peribadatan umat Islam Watu Telu.

    Sudah Tahukan Tujuan Liburan yang Bisa anda Kunjungi Bersama Travel Lombok Tour Plus

Nah, itu tadi 10 destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi melalui travel Lombok Tour Plus. Selain lokasi itu masih ada banyak destinasi menarik lain yang juga tak kalah seru untuk dikunjungi.

Travel Lombok Tour Plus merupakan partner liburan terpercaya yang menyediakan paket liburan ke Lombok lengkap dan menyenangkan untuk Anda.

Share Yuk, Biar Lebih Banyak Yang Tahu :)

Paket Wisata di Lombok Favorite, Coba Yuk :)

Hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di Lombok

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)