Transport Murah di Lombok Ini Sangat Menguntungkan Saat Liburan

Wisata Ibu Nita dan Sahabat di Lombok

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp

Transport murah di Lombok banyak di incar oleh wisatawan untuk dimanfaatkan sebagai alat trasnportasi saat liburan, baik itu bersama keluarga ataupun sahabat tercinta.

Biaya wisata ke Lombok seperti transportasi memang menjadi salah satu hal yang perlu di perhatikan. Agar tidak melewati batas anggaran yang sudah ditentukan sebelumnya. Dengan itu transport murah di lombok ini bisa membantu Anda menghemat budget.

Lombok Tour Plus hadir memberi solusi terbaik untuk Anda, buat liburan jadi lebih seru dan berkesan dengan biaya yang hemat. Mengunjungi banyak objek wisata yang unik dan populer dengan transport murah di lombok

Akses menuju tempat wisata di Lombok juga sangat mudah, banyak objek wisata yang bisa Anda kunjungi ketika tiba di Lombok, seperti halnya tempat wisata lombok dekat bandara.

Transportasi Murah di Lombok dari Bandara Menuju ke Kota Mataram

Penjemputan wisata ibu Nina dan sahabat di bandara international lombok
penjemputan di Bandara Internasional Lombok

Bandara Internasional Lombok merupakan pintu masuk bagi wisatawan yang datang menggunakan jalur udara. Dari bandara menuju Kota Mataram dapat ditempuh dengan waktu sekitar 1 jam.

Anda bisa menggunakan transport Lombok murah yang kami sediakan, yang sudah termasuk supir dan bensin selama perjalanan Anda di Lombok. Berikut kami sampaikan beberapa tips dan informasi seputar perjalanan dan juga transportasi dari bandara Lombok ke Kota Mataram.

1. Menggunakan Sewa Mobil di Lombok Tour Plus

Sewa Mobil di Lombok
Perjalanan dari kota Mataram

Tidak perlu bingung untuk mencapai kota Mataram dari Bandara Lombok. Transport wisata Lombok Tour Plus tersedia dengan banyak pilihan kendaraan yang beroperasi hingga jadwal terakhir penerbangan.

Menggunakan sewa mobil Lombok adalah yang paling direkomendasikan. Menikmati kenyamanan dalam menggunakan fasilitas, untuk mengantar Anda dari Bandara ke Kota Mataram dan berbagai tempat menarik di Lombok.

Pilihan transport murah di Lombok Tour Plus ini memberikan kendaraan yang nyaman untuk mobilitas wisatawan selama di Lombok. Menggunakan kendaraan travel seperti ini sangat direkomendasikan karena lebih efisien.

Selain itu, supir yang menemani perjalanan Anda bisa memberika informasi lebih banyak dan bermanfaat untuk Anda, agar liburan ke Lombok bisa menjadi lebih maksimal.

Artikel Favorit >  Lombok NTB Mempunyai 8 Objek Wisata Menarik Yang Harus Dikunjungi

2. Berlibur Bersama Rombongan

lombok wisata tour
Nikmati indahnya wisata gili trawangan bersama rombongan keluarga

Berlibur bersama dengan teman dekat maupun keluarga memang hal yang paling menyenangkan. Tidak hanya lebih seru, berlibur bersama rombongan juga lebih menguntungkan karena bisa saling patungan untuk sewa mobil di Lombok.

Urusan transportasi di tempat liburan ini pun tidak akan menjadi masalah lagi. Misalnya Anda bisa mendapatkan harga transport Lombok yang lebih hemat, jika Anda menyewa mobil untuk 10-14 orang atau lebih.

Semakin banyak rombongan tentu akan mendapatkan harga yang lebih hemat, untuk setiap orang membayar sewa kendaraan.

Bagi Anda yang membawa banyak rombongan, kami siap melayani dengan kendaraan yang memuat lebih banyak orang. Perjalanan menuju ke Kota Mataram pun akan lebih efisien dan nyaman.

3. Transportasi Private

Kebanyakan wisatawan tentu akan membawa beberapa koper atau barang saat liburan. Termasuk Anda kan, agar lebih menyenangkan jika dari bandara ada kendaraan yang langsung dapat mengantar langsung ke kota Mataram.

Anda tidak perlu bingung karena kami bisa menjemput Anda dan rombongan langsung dari bandara untuk diantarkan ke Mataram atau menuju berbagai tempat wisata lainnya.

Anda tidak perlu bergontai-ganti transportasi umum yang justru akan membuat biaya transport lebih tinggi. Fasilitas ini dapat menjadi pilihan transport murah Lombok yang bisa Anda andalkan untuk kemudahan mobilitas selama liburan.

Transport Murah Lombok Untuk Mencapai Objek Wisata Populer Lombok

Banyak tempat menarik yang ada di Lombok dan beberapa di antaranya sudah menjelma menjadi kawasan wisata terpopuler. Bukan hanya di Indonesia saja, tetapi sudah terkenal hingga ke mancanegara.

Sehingga sudah tidak heran lagi Lombok selalu ramai dikunjungi, baik oleh wisatawan lokal hingga luar negeri. Untuk sampai ke tempat wisata yang populer tentu kita melewati banyak rute, mau tau rute mana yang bisa Anda lewati ketika kunjungi wisata populer di Lombok? Yuk baca selengkapnya..

Artikel Favorit >  Telusuri Wisata Tanjung Ringgit sebagai Referensi Liburan Anda

1. Menuju ke Kota Mataram

Kota Mataram merupakan ibu kota dari Nusa Tenggara Barat. Kota tersebut juga menjadi titik paling mudah untuk menjangkau tempat-tempat wisata populer, terutama untuk tempat wisata di Lombok Barat.

Jadi untuk wisatawan yang tiba di Bandara Lombok bisa melanjutkan perjalanan ke ibu kota Nusa Tenggara Barat Tersebut. Transport murah di Lombok yang bisa digunakan wisatawan salah satunya adalah kendaraan travel.

Kami pun bisa membantu Anda dan rombongan untuk sampai ke Kota Mataram dengan aman dan nyaman. Anda juga bisa memanfaatkan fasilitas jemputan agar dari Bandara Anda bisa langsung menuju ke Mataram.

2. Menuju Gili Trawangan

Wisata Gili Trawangan Lombok
Wisata Gili Trawangan Lombok

Transportasi dari Bandara Lombok ke Mataram tidaklah sulit. Jadi, wisatawan disarankan untuk memilih Kota Mataram sebagai tujuan selanjutnya setelah tiba di Bandara Lombok.

Selain itu, dari Kota Mataram ada banyak tempat wisata yang dapat dijangkau dengan mudah. Salah satunya adalah tempat wisata populer yaitu Gili Trawangan.

Pulau kecil yang terkenal karena keindahan alamnya ini bisa dicapai dari Mataram melalui Pelabuhan Bangsal. Transport murah di Lombok dengan beberapa pilihan rute siap memberikan pengalaman liburan yang tidak terlupakan.

Perjalanan untuk sampai ke Gili Trawangan ini memang lumayan jauh. kami sarankan untuk mengambil jalur Hutan Phusuk bagi Anda yang ingin sampai ke pelabuhan hanya dalam waktu sekitar 1,5 jam. Jalur cepat ini harus dilalui dengan jalan yang naik turun karena melalui perbukitan.

Transportasi Lombok ke Gili Trawangan juga memiliki rute lain yaitu melalui jalur Senggigi. Untuk jalur Senggigi mempunyai jalur yang lebih menarik. Walaupun bisa memakan waktu lebih dari 2,5 jam, pemandangan dari perbukitan dan laut akan menemani Anda sepanjang perjalanan.

Jalur Senggigi menawarkan perjalanan dengan jalan yang berkelok-kelok dan berbukit. Transport murah di Lombok banyak memberikan pilihan rute dari Kota Mataram menggunakan jalur Senggigi untuk sampai ke Pelabuhan Bangsal.

Wisata Bapak Arien Ginanjar dan Keluarga Menuju Gili Trawangan
Wisata Menuju Gili Trawangan

Melalui rute ini, Anda bisa mampir sebentar untuk menikmati kuliner khas Lombok. Setelah di Pelabuhan Bangsal, perjalanan selanjutnya adalah menyeberang ke Gili Trawangan.

Artikel Favorit >  Pantai Bagus Di Lombok Untuk Bulan Madu Berkesan Anda

Transport murah di Lombok untuk menyeberang ke Gili Trawangan adalah menggunakan public boat atau kapal kayu dengan perjalanan sekitar 45 menit.

Gili Trawangan ini menyajikan banyak hal menari, mulai dai pemandangan pantai yang cantik, laut yang jernih, hingga pertunjukan musik di malam hari yang sangat menghibur.

Untuk Anda yang mengunjungi Gili Trawangan, jangan lupa untuk mampir ke Gili Meno dan Gili Air yang lokasinya berdekatan. Tiga gili tersebut merupakan paket liburan ke Lombok yang paling populer dan rugi jika tidak dikunjungi.

3. Menuju Gili Nanggu

objek wisata di lombok
wisata gili nanggu Lombok

Tidak hanya Gili Trawangan saja, Lombok juga memiliki Gili Nanggu yang tidak kalah menarik. Pulau kecil dengan pemandangan cantik ini berada di Kecamatan Sekotong, Lombok Barat.

Untuk mencapai lokasi ada beberapa transportasi ke Gili Nanggu yang bisa digunakan. Yaitu mobil untuk mengantarkan ke pelabuhan, dan kapal untuk menyebrang ke Gili Nanggu.

Jika Anda menginap di Mataram, maka rute yang bisa diambil adalah Pelabuhan Lembar yang berjarak sekitar 27 km dari Kota Mataram. Selain melalui Pelabuhan Lembar, menyeberang ke Gili Nanggu juga bisa melalui Pelabuhan Tanjung Kelor.

Wisata Lombok Gili Nanggu
serunya wisata di gili Nanggu Lombok

Anda bisa mencapai pelabuhan dengan transport murah di Lombok dari Lombok Tour Plus. Setelah tiba di pelabuhan, perjalanan selanjutnya adalah menyeberang ke Gili Nanggu.

Liburan ke Gili Nanggu Lombok ini memang selalu menggunakan jalur laut untuk sampai ke beberapa tempat wisata. Anda bisa menggunakan transport murah di lombok untuk menyebrang gili ini, baik menggunakan kapal biasa ataupun speedboad.

Objek wisata Gili Nanggu ini sendiri memiliki keindahan alam yang masih alami. Cocok untuk Ada yang ingin ketenangan atau ingin merasakan sensasi di pulau pribadi.

Kegiatan yang bisa Anda lakukan di Gili Nanggu juga cukup beragam, dimulai dari berenang, bermain pasir, berjalan-jalan di pesisir pantai, hingga snorkeling melihat langsung keindahan alam bawah lautnya yang mempesona.

Dengan adanya transport murah di Lombok bisa membantu Anda menghemat biaya, dan bisa digunakan untuk keperluan lain seperti membeli oleh-oleh khas Lombok yang unik dan menarik.

Itulah tadi artikel transport murah di Lombok dari kami, semoga bisa menginspirasi liburan Anda di Lombok. Dan bisa membantu Anda saat liburan di pulau Lombok bersama keluarga dan juga sahabat. Selamat berlibur ?

Share Yuk, Biar Lebih Banyak Yang Tahu :)

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on print

Paket Wisata di Lombok Favorite, Coba Yuk :)

Hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di Lombok

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)