Tour Lombok Murah Gili Trawangan

Gili asahan pulau Lombok

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp

Siapa bilang liburan ke Gili Trawangan yang merupakan salah satu kawasan Gili Islands di Lombok Nusa Tenggara Barat itu mahal? Pulau yang populer ini setiap harinya mempunyai kunjungan wisata yang amat tinggi. Walaupun begitu, tak semua hal perlu mahal serta harus memiliki biaya yang besar.

Apabila dalam waktu dekat kamu berencana liburan dengan biaya yang terbatas. Liburan Gili Trawangan sebagai salah satu destinasi travelling-mu. Simak 5 hal berikut yang membuat dompetmu tetap aman ketika ingin liburan ataupun berakhir pekan di Gili Trawangan.

  1. Datang pada saat low season atau bukan musim liburan

Pada waktu high season jumlah kunjungan ke Gili Trawangan gila – gilaan. Tempat ini menjadi favorit para turis asing ataupun lokal untuk menghabiskan liburan panjang seperti libur hari raya maupun tahun baru. Jangan datang pada waktu – waktu tersebut.
Selain sebab jumlah pengunjung yang padat, dapat dikatakan semua hal, mulai dari penginapan sampai makan akan sangat mahal. Contohnya, penginapan seperti bungalaw ataupun villa pada low season per malamnya sekitar Rp 100-200 ribu, namun pada saat high season dapat mencapai Rp 1 juta.

  1. Gunakan kapal publik

Perahu untuk tansportasi menuju ke Gili Trawangan terdapat dua jenis. Pertama, eksklusif seperti speed boat serta sewa kapal untuk kelompok. Kedua, publik yakni sewa kapal untuk umum dengan harga sekitar Rp 15 ribu per orang. Sedangkan kalau eksklusif perlu membayar sekitar Rp 200 ribu per orang ataupun dengan sewa kapal untuk kelompok di atas Rp 1,5 juta.

  1. Pilih tempat menginap seperti villa atau bungalaw, jangan di hotel

Download aplikasi pemesanan hotel di smarphone-mu, coba cek harga hotel ataupun villa yang lebih murah di Gili Trawangan. Dengan aplikasi tersebut, harga sesuai biayamu akan muncul di sana. Akan tetapi, umumnya harga villa akan lebih murah dibandingkan hotel.

Apabila tak bisa memesan penginapan di aplikasi juga bukan sebuah masalah. Anda bisa langsung datang ke Gili Trawangan serta mencari penginapan sesuai biaya jauh lebih mudah dan murah. Kamu dapat sebutkan biayamu dan mereka akan menunjukkan penginapan serta fasilitas apa saja yang bisa kamu peroleh.

  1. Liburan bersama teman atau keluarga

Tidak ada salahnya mengajak teman ataupun kerabat untuk liburan bersama di Gili Trawangan. Dengan berlibur bersama pastinya memudahkan kalian sharing cost alias patungan salah satunya untuk kamar. Selain kamar, Anda juga dapat patungan untuk makanan. Kalian dapat membeli makanan ringan atau makanan berat dengan patungan dan nantinya dapat dimakan bersama.

Keberadaan teman maupun keluarga pastinya membuat liburanmu lebih aman serta menyenangkan. Walaupun Gili Trawangan merupakan tempat yang aman namun tidak ada salahnya memiliki teman ngobrol ketika travelling.

  1. Makanan murah di pasar seni atau warung nasi warga

Penginapan di Gili Trawangan umumnya hanya menyediakan sarapan. Beberapa penginapan bahkan tak menyediakan menu makan siang ataupun makan malam meskipun kamu ingin membelinya di sana. Maka kamu bisa menuju cafe ataupun tempat makan yang ada di sana dengan harga yang sangat bervariasi.

Namun, bila biaya makanmu kecil, tidak ada salahnya kamu makan di warung makan milik warga lokal. Atau juga bisa makan di Pasar Seni saat malam hari. Di sana terdapat banyak jenis makanan murah yang dapat kamu pilih suka – suka.

Lombok Tour Plus merupakan usaha yang bergerak di travel online, pengadaan barang khas Lombok dan properti di Lombok. Saat ini kami merupakan salah satu perusahaan online tersukses di Lombok karena mengedepankan profesionalisme serta pelayanan bersahabat agar memberikan pelayanan maksimal untuk setiap pelanggan kami.

Bila Anda baru pertama kali wisata Lombok, Tour Lombok Murah ini paling cocok untuk Anda dan keluarga. Karena mengunjungi objek wisata Lombok yang paling favorite, diantaranya melihat keindahan Tanjung Aan dan Kuta Lombok, mengunjungi langsung desa adat Lombok, serta mengunjungi objek wisata paling populer di Lombok, yaitu Gili Trawangan.

Paket Wisata di Lombok Favorite, Coba Yuk :)

Hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di Lombok

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)

62 811 390 1745
62 811 390 1745