Tour Lombok 3 Hari 2 Malam Yang Paling Populer dan Diincar Wisatawan

Paket tour Lombok 3 hari 2 malam dapat menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menikmati liburan berkesan dan istimewa. Dengan mengikuti paket Lombok tour ini, Anda akan diajak berkeliling ke tempat-tempat wisata populer yang ada di Pulau Lombok. Destinasi wisata Pantai Pink Lombok, Air Terjun Sendang Gile, Air Terjun Tiu Kelep. Gili Nanggu dan Gili Trawangan merupakan beberapa tempat wisata populer dengan pesona keasriannya.

Berikut Paket Tour Lombok 3 Hari 2 Malam Yang Berkesan Untuk Anda dan Keluarga

tour lombok 3 hari 2 malam
Serunya Wisata Pantai Pink Lombok

Pantai Pink Lombok atau Pink Beach aslinya bernama Pantai Tangsi. Pantai yang unik ini mempunyai hamparan pasir pantai berwarna pink. Warna pink tersebut berasal dari campuran pasir putih dan karang merah yang telah mati. Jika diterpa sinar matahari, warna pink pada hamparan pasir semakin terlihat jelas. Karena fenomena yang unik inilah namanya berubah menjadi Pantai Pink.

Untuk menuju ke Pantai Pink Lombok ada dua akses jalan yang dapat dipilih yaitu jalur darat dan jalur laut. dalam paket wisata ini Anda kami ajak menikmati perjalanan melalui laut, dan menyaksikan pesona alam laut Lombok yang indah. Anda juga bisa snorkeling, mengintip langsung keindahan alam taman bawah laut disini yang sangat menakjubkan.

wisata air terjun sendang gile
wisata air terjun sendang gile

Air Terjun Sendang Gile merupakan salah satu destinasi wisata yang tidak boleh terlewatkan saat berlibur di Pulau Lombok. Air terjun yang berada di kaki Gunung Rinjani ini menyajikan pemandangan alami dan masih asri. Akses untuk sampai ke tempat air terjun sudah cukup mudah. Anda tinggal menyusuri anak tangga yang menurun. Jika ingin beristirahat dan melepas lelah dapat berteduh di saung sepanjang jalanan tangga.

Setelah sampai di lokasi air terjun, Anda akan disambut dengan suara gemericik air dan kesejukan airnya. Apalagi ditunjang dengan kolam di bawah air terjun yang jernih dan tidak begitu dalam. Anda dapat berendam dan bermain air di kolam bawah air terjun atau sepanjang aliran sungainya.

Air Terjun Sendang Gile dan Air Terjun Tiu Kelep merupakan dua air terjun yang tidak dapat dipisahkan. Biasanya setelah menikmati pemandangan di Air Terjun Sendang Gile dilanjutkan dengan perjalanan untuk menikmati pesona di Air Terjun Tiu Kelep.

  • Air Terjun Tiu Kelep
Wisata Air Terjun Tiu Kelep
Wisata Air Terjun Tiu Kelep

Salah satu destinasi wisata yang dikunjung pada paket tour Lombok 3 hari 2 malam adalah Air Terjun Tiu Kelep. Lokasi air terjun ini juga berada di kaki Gunung Rinjani. Berbeda dengan Air Terjun Sendang Gile, akses jalan menuju ke Air Terjun Tiu Kelep membutuhkan jiwa petualangan sebelum bertemu dengan sejuknya air terjun.

Jika untuk menuju ke lokasi Air Terjun Sendang Gile dapat ditempuh dengan menuruni anak tangga yang disediakan namun menuju ke lokasi Air Terjun Tiu Kelep harus berpetualang dulu. Anda akan diajak menyusuri hutan, aliran sungai, goa dan jembatan di atas tebing. Namun setelah melakukan petualangan ini dan bertemu dengan sejuknya air terjun maka rasa lelah serta penat akan sirna.

Tinggi Air Terjun Tiu Kelep sekitar 45 meter dan membentuk setengah lingkaran. Air yang jatuh sangat jernih berwarna kebiruan dengan airnya sangat dingin. Sebaiknya Anda tidak mandi di bawah air terjun secara langsung karena volume airnya cukup deras. Anda dapat bermain air di sepanjang aliran sungainya.

Anda yang ingin merasakan petualangan lebih menantang dapat menyusuri jembatan dan masuk ke gua. Di dalam gua ini dialiri sungai yang airnya berasal dari air terjun. Dengan kedalaman gua sekitar 100 meter dan air yang merendam hingga lutut memberikan sensasi petualangan untuk Anda. Apalagi disini Anda juga dapat menyaksikkan kelelawar yang bergelantungan di atas gua.

Wisata Lombok Gili Nanggu
serunya wisata di gili Nanggu Lombok

Gili Nanggu yang sunyi dan tenang dapat membuat Anda seakan memiliki pulau sendiri. Wisata ke Gili Nanggu ini cocok untuk Anda yang sedang berbulan madu. Cocok juga untuk Anda yang ingin merasakan kesunyian dan menghindari dari hiruk pikuk keramaian kota. Tempat ini tidak begitu ramai dikunjungi oleh wisatawan. Hamparan pasir putih dan jernihnya air laut memberi rasa nyaman.

Anda dapat melakukan kegiatan bermain pasir pantai, berjemur di pinggir pantai, berenang dan snorkeling. Ketika Anda berada di bawah laut akan disambut dengan beragam ikan yang berwarna-warni serta aneka terumbu karang yang cantik.

Wisata Bapak Asep dan keluarga di Gili Trawangan Lombok
Gili Trawangan Lombok

Gili Trawangan sudah sangat populer sebagai salah satu tempat wisata yang wajib dikunjungi ketika berada di Pulau Lombok. Biasanya paket tour Lombok 3 hari 2 malam juga memberikan itenary ke Gili Trawangan. Tidak hanya pesona keindahan pantai yang Anda dapatkan di Gili Trawangan tetapi juga pemandangan bukit.

Pesona Gili Trawangan memang telah terkenal hingga ke mancanegara. Apabila Anda datang ke Gili Trawangan saat puncak liburan akan ramai sekali. Berbeda dengan Gili Nanggu yang sunyi, suasana di Gili Trawangan cukup ramai. Setiap malam Anda dapat menemukan suasana pesta yang diadakan di pulau ini. Cocok bagi Anda yang suka dengan pesta atau berkumpul-kumpul.

Pesona pemandangan bawah laut di Gili Trawangan sangat indah. Air lautnya sangat jernih sehingga Anda dapat melihat terumbu karang dan ikan yang berenang di bawah laut dengan jelas. Anda akan disambut dengan beragam ikan berwarna-warni ketika menyelam ke dalam laut.

Kegiatan yang dapat dilakukan di Gili Trawangan seperti berenang, bermain pasir, snorkeling dan menyelam dapat Anda lakukan disini. Atau jika Anda hanya ingin mengelilingi pulau dan menikmati semilir angin dapat berkeliling naik cidomo yang disewakan di pulau ini. Disini tidak diperbolehkan mengendarai kendaraan bermotor agar terjaga keasriannya.

Jika Anda ingin menikmati liburan tanpa harus memikirkan segala sesuatunya maka akan lebih baik menggunakan jasa paket tour. Anda hanya tinggal menikmati liburan saja dan jasa paket tour yang akan mengatur semuanya. Tidak hanya lebih mudah tetapi juga lebih hemat. Anda juga dapat memperoleh informasi tentang tempat wisata yang dituju melalui guide.

Paket tour Lombok 3 hari 2 malam merupakan pilihan yang tepat untuk berlibur dan menikmati keasrian alam di Pulau Lombok. Anda tidak perlu memikirkan transportasi, penginapan dan perjalanan ke tempat wisata karena telah diatur semua oleh jasa paket tour Lombok.

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)