Tour Lombok 2 Hari 1 Malam Yang Bisa Menjadi Pilihan Berlibur

Serunya wisata di bukit malimbu Lombok

Melakukan rutinitas harian yang itu itu saja seringkali membuat kita jenuh. Kejenuhan akan membuat semangat kerja menurun dan pikiran sulit difokuskan karena pikiran sudah terlalu lelah. Jika terus dibiarkan, tentunya akan berdampak tidak baik bagi diri kita maupun bagi kelangsungan pekerjaan. Coba Tour Lombok 2 Hari 1 Malam.

Bila kejenuhan kerja melanda, maka solusi terbaiknya adalah berlibur. Sayangnya, tak semua dari kita cukup beruntung untuk mendapatkan waktu liburan yang panjang. Libur yang hanya 2 atau 3 hari tentunya membuat kita tak leluasa menentukan tempat wisata yang hendak dikunjungi. Pada akhirnya berlibur di dalam kota terpaksa menjadi pilihan.

Namun kini ada alternatif berlibur lain yang dapat kita coba. Berlibur ke Lombok, misalnya, bukan lagi hal yang mustahil meski memiliki waktu berlibur yang terbatas. Sudah banyak agen perjalanan yang menawarkan paket tour Lombok 2 hari 1 malam.

Ittinerary Tour Lombok 2 Hari 1 Malam

Melakukan perjalanan ke Lombok 2 hari 1 malam tentunya lebih dari cukup bagi kita yang terlalu jenuh dengan perangkap kesibukan yang itu itu saja. Berikut adalah gambaran tempat wisata yang dapat dikunjungi selama tour Lombok 2 hari 1 malam:

  • Bukit Malimbu
Asiknya wisata bapak Asep dan keluarga di bukit malimbu
Asiknya wisata bapak Asep dan keluarga di bukit malimbu

Setelah tiba di Bandara Internasional Lombok, kita akan langsung dibawa menuju Bukit Malimbu. Bukit ini merupakan salah satu spot foto terbaik di Lombok. Pemandangan yang ditawarkan juga sangat mengesankan. Dari atas Bukit Malimbu kita dapat melihat 2 gili terkenal di Lombok, yakni Gili Meno dan Gili Trawangan.

Wisata di Gili Trawangan Lombok
Wisata di Gili Trawangan Lombok

Puas berfoto dan menikmati keindahan alam dari atas Bukit Malimbu, kita akan beralih ke Gili Trawangan. Perjalanan ke Gili Trawangan biasanya menggunakan speedboat dari Teluk Nare. Ada banyak sekali yang bisa dilakukan di Gili Trawangan, misalnya renang dan snorkeling. Jangan lupa untuk mencicipi makanan di warung warung sekitar Gili yang tentunya menyuguhkan cita rasa khas Lombok.

  • Desa Sukarara
Artikel Favorit >  Yuk Jalan-Jalan ke Gili Tangkong yang Menakjubkan

nama rumah adat lombokDesa Sukarara merupakan salah satu desa penghasil tenun songket tradisional khas Lombok. Hampir setiap rumah di desa ini memiliki alat tenun tradisional. Kita bisa menyaksikan atau mencoba proses pembuatan tersebut. Kain kain tersebut juga dapat kita beli sebagai oleh oleh.

  • Desa Sade
Wisata Desa Sade Bapak Prima dan keluarga
Wisata Desa Sade

Sade merupakan desa tempat bermukimnya Suku Sasak, suku asli Lombok. Kehidupan masyarakat di sana masih sangat tradisional. Terasa kontras dengan hingar bingar Pulau Lombok yang semakin termasyhur sebagai destinasi wisata kelas dunia. Kita akan bisa merasakan sensasi kehidupan yang sarat akan kearifan lokal dengan berkunjung ke desa tersebut.

  • Pantai Kuta Lombok
Bapak Een Juhana Wisata di Pantai Kuta Lombok
Paket Liburan di Lombok bersama Lombok Tour Plus

Setelah puas bercengkrama dengan warga di Desa Sukarara dan Desa Sade, waktunya kembali bermain air. Kita akan dibawa menuju Pantai Kuta Lombok, salah satu pantai tercantik yang ada di Lombok.

  • Pantai Tanjung Aan
tour lombok 2 hari 1 malam
Pantai Tanjung Aan Lombok

3 Km dari Pantai Kuta, terdapat Pantai Tanjung Aan, yang tentu saja tak kalah eloknya. Pantai ini akan menjadi destinasi akhir di tour Lombok 2 hari 1 malam. Pantai ini memiliki pasir pantai yang khas. Pasir di sana berukuran sedikit lebih besar dan berwarna kekuningan sehingga pantai ini dijuluki pula sebagai pantai merica. Setelah cukup bermain main di pantai ini, kita akan kembali diantar ke Bandara.

Kita tentu bisa menyesuaikan destinasi wisata selama kunjungan dengan keinginan kita. Namun hal tersebut perlu didiskusikan dengan pihak travel yang menyediakan paket tour Lombok murah. Mengingat waktu kunjungan yang relatif singkat, jarak antar tempat wisata perlu diperhatikan agar waktu yang kita punya tak banyak dihabiskan di perjalanan.

Share Yuk, Biar Lebih Banyak Yang Tahu :)

Paket Wisata di Lombok Favorite, Coba Yuk :)

Hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di Lombok

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)