Tempat Wisata Di Lombok yang Wajib Anda Kunjungi

tempat wisata di lombok

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Review Tempat wisata di lombok ada bermacam-macam. Ada yang bertempat di pesisir pantai, di pegunungan, di puncak bukit, hingga di dalam kehidupan desa yang damai dan menarik. Ketika musim liburan tiba, orang berbondong-bondong untuk mengunjungi banyak lokasi berlibur.

Pulau Bali sudah pasti disesaki pengunjung, baik lokal maupun internasional. Cobalah berkunjung ke Lombok! Anda akan di suguhkan dengan banyak daya tarik wisata yang unik dan berbeda.

Apalagi jika Anda datang dari Jawa, apa yang akan dilihat di Lombok akan berbeda dari yang biasa dilihat sehari-hari. Nah, ada apa saja di Lombok? Mari simak review tempat wisata di Lombok berikut ini.

Review tempat wisata di lombok

Setiap tempat memiliki lokasi-lokasi favorit yang menjadi tujuan banyak orang. Berikut ini adalah tempat-tempat yang menjadi destinasi wisata yang paling sering dikunjungi oleh turis lokal maupun asing. Destinasi liburan di lombok ini beragam, ada pantai, bukit dan pegunungan sampai desa wisata dengan ciri khasnya masing-masing yang menarik.

  • Bukit Malimbu Lombok
tempat wisata di lombok
Wisata keluarga di bukit malimbu Lombok

Destinasi pertama kita adalah Bukit Malimbu. Bukit ini tidak begitu jauh dari pusat kota dan berdekatan dengan tempat wisata lainnya. Dari kota Mataram menuju bukit jaraknya 24 km.

Biasanya, orang-orang datang kesini untuk menikmati matahari terbit atau matahari terbenam. Selain itu, banyak juga yang berfoto-foto untuk diunggah di media sosial. Memang pemandangan yang bisa dilihat dari bukit ini sangat indah jadi wajar jika orang-orang ingin membagikannya.

  • Pura Lingsar Lombok
Wisata Menyenangkan di Pura Lingsar Lombok
pura Lingsar Lombok

Tujuan wisata berikutnya adalah sebuah Pura yang bernama Pura Lingsar di Lombok. Pura ini berada dikawasan Lombok Barat, yakni di Desa Lingsar. Para wisatawan mengunjungi Pura ini untuk berbagai macam tujuan.

Artikel Favorit >  Rahasia Di Balik Nama Ayam Taliwang Lombok!

Dikarenakan ini adalah Pura terbesar di Lombok, ada yang tertarik untuk melihat seni bangunan adapun yang sembahyang.

Pura ini memiliki sejarah yang bisa dilacak kembali ke tahun 1714. Saat itu, raja darah daging keramat Ketut Karangasem membangun pura yang merupakan bangunan simbol persatuan hindu dan islam di Lombok. Menarik bukan review tempat wisata di lombok yang satu ini?

  • Taman Namada
review tempat wisata di lombok pura lingsar
Pura lingsar Lombok

Keunikan dari taman ini adalah latar belakang pembuatannya. Diketahui bahwa anak dari Agung Ngurah Ngurah Karangasem yang biasanya mendaki Rinjani untuk berdoa merasa lelah dan tak sanggup lagi mendaki kesana.

Alhasil, ia membangun taman narmada sebagai replica gunung rinjani agar ia bisa berdoa ditempat yang sama tanpa harus lelah mendaki.

Taman ini memiliki luas 3 hektar dan dibangun pada tahun 1727. Selain untuk berdoa, taman ini juga digunakan sebagai tempat beristirahat raja dan keluarganya selama musim kemarau.

  • pantai pink di Lombok timur
Pantai Pasir Pink Lombok
Pantai Pasir Pink Lombok

Jika Anda suka membaca berita-berita atau acara TV tentang wisata, Anda pasti familiar dengan review tempat wisata di lombok yang satu ini. Ya, siapa yang belum mengenal Pantai Pink Lombok? Tepatnya terletak di Lombok timur.

Seperti namanya, pantai ini sangat khas dikenal oleh masyarakat Indonesia karena warna pink pada airnya. Nah, penasaran kan? Ternyata warna pink ini berasal dari karang merah yang mati dan lebur didalam air, sehingga membuat airnya berwarna pink.

Pantai ini berlokasi di pesisir timur pulau Lombok. Untuk lebih tepatnya, di Desa Sekaroh, Kecamatan Jerowaru, Lombok Timur, NTB.

Mengapa harus pergi ke tempat wisata di lombok dengan layanan tour?

Setelah mengetahui tempat-tempat wisata diatas, Anda pasti langsung terarik untuk menyambangi Lombok secepatnya. Tidak perlu khawatir, karena dengan jasa dan layanan tour dan travel semuanya sudah terjamin.

Artikel Favorit >  Destinasi Wisata Lombok Ini Berhasil Membuat Wisatawan Tercengang

Pertama, Anda tidak perlu repot mengatur jadwal keberangkatan dan pulang, pemesanan hotel, dimana harus membeli sarapan dan lain-lain.

Ketika Anda menggunakan jasa tour, hanya perlu menyiapkan barang-barang yang perlu dibawa saja. Anda hanya perlu duduk manis dan menikmati perjalanan wisata ke Lombok bersama keluarga atau teman-teman.

Jadi, tidak perlu ragu. Menggunakan jasa tour untuk pergi ke tempat wisata di lombok sangat menguntungkan baik dari segi waktu maupun tenaga, sehingga Anda bisa menikmati liburan dengan puas. Selamat merencanakan liburan Anda!!.

Share Yuk, Biar Lebih Banyak Yang Tahu :)

Paket Wisata di Lombok Favorite, Coba Yuk :)

Hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di Lombok

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)