Rekomendasi Tempat Wisata Saat Visit Lombok Tour

pelabuhan di lombok

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp

Lombok sering kali disebut – sebut sebagai salah satu pulau tropis terbaik di Indonesia. Sesudah Bali, Pulau Lombok selalu menjadi tujuan favorit untuk wisatawan, baik domestik ataupun mancanegara.

Nah, untuk kamu yang berencana berlibur ke Lombok, kami sudah merangkum rekomendasi tempat wisata di Lombok yang memikat serta wajib banget kamu kunjungi!

  1. Pantai Seger Kuta

Salah satu tempat rekomendasi wisata dari paket Visit Lombok Tour yaitu Pantai Kuta. Pantai ini adalah bagian dari kawasan wisata Mandalika yang ada di Lombok Tengah. Selain menikmati pantai yang ciamik, kamu pula dapat mendaki bukit di sekitar Pantai Seger di kawasan ini. Pemandangan dari atas bukit merupakan hamparan pasir putih Pantai Kuta. Pantai Seger dapat diakses dari Bandara Internasional Lombok dengan kendaraan bermotor. Jaraknya sekitar 21 kilo meter.

  1. Pantai Tanjung Aan

Tempat berikutnya rekomendasi wisata dari paket Visit Lombok Tour yaitu Pantai Tanjung Aan ada di Lombok Tengah bagian selatan. Pantai ini sangat terjangkau, sebab hanya berjarak sekitar 15 menit dari pusat Kota Mataram itu sendiri. Pantai Tanjung Aan menawarkan panorama yang amat memesona. Pasirnya putih serta halus, airnya pun jernih kebiruan. Tak heran jika pantai satu ini sanggup menyegarkan mata serta pikiranmu.

  1. Pantai Pink

Tempat selanjutnya rekomendasi wisata dari paket Visit Lombok Tour yaitu pantai Pink. Pantai dengan pasir berwarna pink ini sesungguhnya memiliki nama pantai Tangsi hanya saja dikarenakan pasirnya berwarna pink maka disebutlah dengan nama pantai pink. Pantai ini berada di daerah Lombok Timur, atau lebih tepatnya di desa Serokah kecamatan Jerowaru ataupun sekitar 82 kilometer dari Kota Mataram. Di pantai ini kamu akan memperoleh pemandangan air laut yang jernih dengan terumbu karang di dalamnya.

Kamu juga dapat menyewa perahu kecil milik nelayan untuk menelusuri pantai serta laut di sekitarnya. Kamu dapat menyelam serta melakukan aktifitas snorkeling. Di pantai ini kamu juga dapat menemukan pulau pasir yang timbul serta tenggelam sendiri akibat pasang surut air laut. Pantai ini dibuka untuk umum mulai pukul 08.00 sampai pukul 17.00 waktu setempat. Untuk masuk ke pantai ini kamu harus membayar tiket Rp 10.000 dan Rp 50.000 untuk turis asing.

  1. Air Terjun Tiu Kelep

Berikutnya tempat rekomendasi wisata dari paket Visit Lombok Tour yaitu terletak di kaki Gunung Rinjani, Air Terjun Tiu Kelep merupakan wisata alam terkenal di Lombok. Berjarak kurang lebih 45 menit trekking dari Sendang Gile, Tiu Kelep hadir dengan satu air terjun utama. Tetapi, air yang terjun di Tiu Kelep terlihat unik serta sangat eksotik sebab berhias jajaran air terjun yang lebih rendah.

  1. Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air

Selanjutnya tempat rekomendasi wisata dari paket Visit Lombok Tour yaitu Gili Trawangan, Gili Meno, serta Gili Air. Ketiga pulau kecil ini memang ikonik banget di Lombok. Ketiganya menawarkan hamparan pasir berwarna putih, air lautnya yang jernih, dan udaranya yang segar.

Di Gili Trawangan, kamu dapat menikmati beberapa pesta kembang api, dan pertunjukan menyambut tahun baru. Gili Meno cocok untuk kamu yang mendambakan kesunyian serta ketenangan karena pulaunya paling sunyi. Sedangkan di Gili Air, kamu dapat menikmati taman air alami yang menakjubkan dengan lima titik spesial seperti Air Wall, Air Slope, Frogfish Point, Segaluh, serta Malang Reef.

Ketiga pulau ini pun terbilang mudah diakses. Kamu hanya tinggal menyeberang dari Pelabuhan Bangsal dengan waktu tempuh sekitar 45 menit.

Nah itulah beberapa tempat wisata di Lombok yang bisa kamu kunjungi terutama untuk Pantai dan Air terjun. Visit Lombok Tour kurang afdol jika belum mengunjungi beberapa tempat di atas. Lombok Tour Plus merupakan penyedia jasa tour profesional di pulau Lombok. Kami memposisikan sebagai sahabat wisata Anda, yang selalu berusaha membuat wisata Anda bersama orang terkasih sangat menyenangkan di Lombok.

Paket Wisata di Lombok Favorite, Coba Yuk :)

Hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di Lombok

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)

62 811 390 1745
62 811 390 1745