4 Paket Promo Wisata di Lombok yang Menyegarkan

Lombok terkenal dengan banyak destinasi wisata yang indah dan belum banyak di jamah oleh banyak orang. Banyak penawaran promo wisata di Lombok yang menjadi incaran banyak wisatawan. Anda bisa memilihnya sesuai dengan rencana.

4 Paket Promo Wisata di Lombok Yang Menjadi Pilihan Favorite Wisatawan

  1. Wisata dengan rencana 5 hari 4 malam
promo wisata di lombok
paket tour lombok

Promo wisata di Lombok yang pertama disediakan paket wisata Lombok 5 hari 4 malam ini disediakan dalam pilihan wisata Sasak Tour. Perjalanan mulai dari desa Sukarere yang merupakan penghasil kain tenun. Di sana Anda akan mengenal budaya sekaligus belajar dari wanita-wanita yang menenun. Kain tenun ini hasil dari tangan-tangan wanita Lombok dimana sudah menjadi budaya di Lombok bahwa wanita yang belum bisa menenun tidak boleh menikah. Selanjutnya, Anda bisa mencoba menenun dan bisa membeli kain tenun khas Lombok untuk dibawa pulang. Kemudian wisata Desa Sade dimana desa ini masih sangat menjaga kearifan lokal sejak 600 tahun yang lalu. Anda bisa berwisata sejarah dan budaya di sini dengan melihat bangunan, adat istiadat, musik, tarian, gaya berpakaian, dan lain sebagainya. Setelah berwisata budaya, Anda akan dimanjakan dengan keindahan alam yang masih terjaga. Salah satunya adalah pantai Kuta yang memiliki keindahan pasir putih dengan dikelilingi keindahan yang masih alami. Dalam penawaran promo wisata di Lombok ini Anda juga bisa bersnorkeling menikmati keindahan bawah laut. Sekeliling juga bisa melihat keindahan alam kaki Gunung Rinjani. Tak lupa juga akan dimanjakan dengan kesegaran air terjun Tiu Kelep dan Sendang Gile. Anda akan mendapat kepuasan ketika berwisata ke Lombok dalam waktu yang lama dengan destinasi yang menyegarkan.

  1. Wisata dengan rencana 4 hari 3 malam
Artikel Favorit >  Pesona Pulau Lombok Dari Setiap Penjuru Yang Harus Diketahui
wisata pantai pink lombok
pantai pink di lombok

Promo wisata di Lombok dengan rencana Paket Wisata Lombok 4 hari 3 malam akan ditawarkan untuk mengunjugi pantai pink dari timur hingga pulau Trawangan. Pantai pink merupakan destinasi wisata yang indah dan unik, Anda bisa melihat keunikan pasir pantai yang berwarna pink sehingga pantai ini dijuluki dengan pantai pink. Di pantai pink juga terdapat beberapa destinasi yang bisa sekaligus dikunjungi yaitu ada pulau pasir, pantai pink 1, dan pantai pink 2. Kemudian, Anda bisa pergi ke tempat wisata yang menakjubkan dan elok yaitu ke pulau Trawangan. Anda bisa menikmati keindahan pantai sekaligus keindahan bawah laut yang menakjubkan.

  1. Wisata dengan rencana 3 hari 2 malam
wisata desa banyumulek lombok
wisata desa banyumulek lombok

Paket Wisata Lombok 3 hari 2 malam ini bisa Anda nikmati dengan wisata budaya atau wisata pantai. Salah satu pilihan wisata budaya yang cukup menarik untuk dikunjungi adalah desa Banyumulek yang terletak di Kecamatan Kediri, Lombok. Bagi Anda yang senang dengan budaya setempat tidak ada salahnya memilih ke desa ini, karena di desa ini sebagai salah satu desa penghasil gerabah. Desa Banyumulek banyak melahirkan tangan trampil dan cekatan yang bisa membuat gerabah dengan kualitas terbaik ciri khas Indonesia. Anda bisa belajar dari warga sekitar sekaligus mencoba untuk membuat gerabah, sehingga Anda akan mengetahui proses pembuatan gerabah. Wisata sambil belajar akan mendatangkan banyak manfaat apalagi pada promo wisata di Lombok ini disediakan waktu yang singkat yaitu 3 hari 2 malam.

  1. Wisata dengan rencana 2 hari 1 malam
Wisata Gili Nanggu Lombok
Wisata Gili Nanggu Lombok

Selanjutnya disediakan waktu yang begitu singkat hanya Paket Wisata Lombok 2 hari 1 malam dalam promo wisata di Lombok ini. Bagi Anda yang hanya mempunyai waktu singkat bisa memilih promo ini, Anda akan diajak untuk mengunjungi salah satu destinasi wisata Lombok yang begitu indah. Salah satu pilihannya adalah Gili Nanggu yang memberikan keindahan alam yang tidak kalah indahnya dengan gili yang lain. Gili Nanggu masih sepi dan belum banyak wisatawan yang kemari. Bagi wisatawan asing menyebut pulau ini dengan sebutan ”The Paradise Island”. Cocok untuk pecinta wisata bahari, ribuan ikan ada di sini dan bisa Anda nikmati wisata bawah lautnya. Gili Nanggu mampu memanjakan mata dengan keindahan alam laut yang menyegarkan.

Artikel Favorit >  Puaskan Jelajah Lombok Lewat Paket Tour Lombok 6 Hari 5 Malam

Selain itu, dengan waktu yang singkat ini Anda juga bisa memilih berwisata ke Gili Sudak yang merupakan pulau kecil sama dengan Gili Nanggu. Gili ini masih sangat sepi, belum ramai wisatawan sehingga cocok bagi Anda yang ingin benar-benar menyepi dengan dimajankan pemandangan pantai yang cantik.

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)