Promo Paket Tour Lombok dengan destinasi Kawasan Mandalika

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp

Anda sedang merencanakan liburan? Jika Anda dan keluarga merupakan pecinta wisata alam, terutama wisata pantai dan gemar berselancar atau berenang, anda dapat memesan layanan Promo Paket Tour Lombok Kami Lombok Tour Plus dengan destinasi Kawasan Mandalika.

Promo Paket Tour Lombok Kawasan wisata ini berdekatan dengan beberapa pantai indah yang ada di sebelah selatan pulau Lombok. Dengan nuansa alam asli yang belum terlalu banyak terjamah, wilayah ini memiliki keindahan hamparan pesisir pantai yang luas, lengkap dengan kelembutan pasir putihnya. Mulai dari Pantai Kuta Mandalika, Pantai Seger, Pantai Serenting, Putri Nyale, Pantai Tanjung Aan, Hingga Pantai Gerupuk.

Untuk Anda yang gemar berselancar, Promo Paket Tour Lombok dengan destinasi Kawasan Mandalika juga berdekatan dengan Pantai Gerupuk dengan ombak yang cukup besar dapat jadi pilihan. Begitu juga Pantai Tanjung Aan serta Pantai Seger. Namun Saat ini, keindahan pantai itu diproyeksikan akan menjadi bagian utama dari pusat wisata Lombok yang baru dan modern di kawasan Mandalika.

Di samping hamparan pantai yang menakjubkan, Promo Paket Tour Lombok dengan destinasi Kawasan Mandalika yang luasnya lebih dari 1.000 hektar ini juga menyimpan banyak pesona lain. Tidak jauh dari pusat kawasan Mandalika, terdapat Desa Adat Sade dan Desa Adat Ende. Desa ini merupakan desa khas masyarakat Sasak, oleh sebab itu anda juga dapat mengetahui keberagaman cara hidup penghuni asli Pulau Lombok.

Kawasan Mandalika juga dikenal dengan Festival Bau Nyale yaitu acara lokal seru yang dilakukan secara teratur pada hari tertentu. Bahkan para wisatawan juga boleh ikut menikmati festival bersama penduduk setempat. Di sisi lain, Mandalika juga dikembangkan menjadi destinasi wisata internasional. Hotel-hotel berbintang pun tengah dibangun. Begitu pula pusat-pusat hiburan malam, spa dan lainnya. Bahkan, akan dibangun pula arena sirkuit balap berstandar internasional di kawasan ini.

Saat ini, telah tersedia cukup banyak penginapan di Mandalika. Anda sekeluarga bisa memilih untuk menginap di beberapa homestay supaya bisa sekaligus menikmati pengalaman berwisata desa secara lebih alami. Dengan menggunakan Promo Paket Tour Lombok kami Lombok Tour Plus anda dapat menikmati liburan anda bersama keluarga dengan destinasi Kawasan Mandalika.

Paket Wisata di Lombok Favorite, Coba Yuk :)

Hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di Lombok

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)

62 811 390 1745
62 811 390 1745