Paket Tour Lombok 4 Hari 3 Malam, Mengunjungi Objek Wisata Unik Ini

Pulau Lombok telah lama dikenal sebagai salah satu pulau tujuan wisata, baik untuk turis lokal maupun mancanegara. Hal ini tidak mengherankan mengingat keindahan alam dan keberagaman objek wisatanya. Berlibur ke Pulau Lombok juga semakin dimudahkan dengan banyaknya biro travel sekarang ini. Anda bisa memilih paket tour Lombok 4 hari 3 malam atau paket tour yang lain.

Banyak objek wisata yang akan dapat dikunjungi apabila memilih paket ini. Biasanya, liburan ke Lombok takkan lepas dari objek-objek wisata ikonik seperti Gili Trawangan, Pantai Pink dan Desa Sade. Namun, tak ada salahnya jika Anda turut mengunjungi ragam objek wisata tour Lombok di bawah ini.

Objek Wisata Yang Wajib Dikunjungi Dalam Paket Tour 4 Hari 3 Malam

  1. Gili Meno
paket tour lombok 4 hari 3 malam
Wisata Gili Meno Lombok

Selama ini Anda mungkin hanya mengenal Gili Trawangan sebagai wisata yang menarik dan indah di Pulau Lombok. Padahal, ada cukup banyak gili atau pulau kecil di sebelah barat Lombok yang wajib dikunjungi. Salah satunya adalah Gili Meno. Ukurannya lebih kecil dibanding Gili Trawangan. Namun keindahannya tak perlu diragukan lagi.

Anda bisa menikmati keindahan alam terutama megahnya Gunung Agung dari sini. Udaranya masih segar dan alami karena ada peraturan di mana wisatawan dilarang menggunakan kendaraan bermotor. Gili Meno juga seringkali dijadikan tujuan bulan madu bagi pasangan yang baru menikah. Gili Meno sangat cocok masuk dalam paket tour Lombok 4 hari 3 malam.

  1. Gili Air
Snorkeling di Gili Air Lombok
Snorkeling di Gili Air Lombok

Selain Gili Meno, ada lagi Gili Air. Sesuai namanya, objek wisata satu ini memungkinkan Anda untuk melakukan ragam aktivitas olahraga air. Banyak kegiatan yang bisa dilakukan di sini, mulai dari sekedar berjalan-jalan di pinggir pantai, berenang, snorkelling hingga diving. Jika Anda termasuk menggemari olahraga air, maka Gili Air harus masuk daftar objek wisata dalam paket tour Lombok 4 hari 3 malam yang diambil.

Keindahan alamnya pun tak kalah dari Gili Trawangan serta Gili Meno. Namun untuk fasilitasnya memang tak selengkap Gili Trawangan. Disarankan untuk membawa peralatan sendiri dan pulang sebelum gelap.

  1. Desa Banyumulek
Belajar membuat gerabah khas Lombok di desa Banyumulek
Desa Banyumulek

Desa wisata yang ada di Pulau Lombok tak sekedar Desa Sade. Ada lagi Desa Banyumulek. Jika Desa Sade masih menjaga adat istiadat dari Suku Sasak, maka Desa Banyumulek terkenal sebagai sentra kerajinan gerabah di Pulau Lombok. Keahlian membuat gerabah diturunkan dari satu generasi ke generasi berikutnya. Anda akan dapat melihat langsung proses pembuatan gerabah serta membeli gerabah yang dijual para pengrajin di sini.

Sepanjang jalan Desa Banyumulek akan dipenuhi para pengrajin gerabah yang menawarkan dagangannya. Harganya beragam sesuai ukuran hingga kerumitan desain. Jangan lupa masukkan desa ini dalam daftar objek wisata yang dikunjungi di paket tour Lombok 4 hari 3 malam.

  1. Desa Sukarara
Belajar Menenun di desa sukarara Lombok
Desa sukarara Lombok

Jika Desa Banyumulek terkenal akan kerajinan gerabahnya, maka Desa Sukarara tersohor karena hasil karya kain tenunnya. Mata pencaharian para penduduk di desa ini sebagian besar adalah menenun kain songket. Kerajinan ini terutama dilakukan oleh para wanitanya. Kemampuan menenun sendiri dijadikan salah satu syarat bagi para wanita yang hendak menikah.

Anda akan dapat melihat langsung proses pembuatan kain tenun, ikut belajar menenun hingga membeli hasil tenunan, baik yang berupa kain ataupun sudah menjadi pakaian adat. Desa Sukarara harus dimasukkan dalam paket tour Lombok 4 hari 3 malam karena keunikannya ini.

Itulah ragam tempat wisata yang bisa dimasukkan dalam paket tour Lombok 4 hari 3 malam. Objek-objek wisata di atas memang belum seterkenal Gili Trawangan ataupun Pantai Pink, namun keindahannya tak perlu diragukan lagi. Anda akan bisa mengabadikan momen dengan latar belakang yang luar biasa. Selain itu, tentunya akan didapat kenangan yang berkesan serta tak terlupakan nantinya setelah pulang dari sana. Aksesnya juga terbilang mudah, terutama apabila memanfaatkan paket tour yang dilengkapi tour guide. Selamat berlibur di Pulau Lombok!

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)