Pilihan Paket Liburan ke Lombok Terbaik Tahun 2018

Wisata di Gili Trawangan Lombok

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Tahun 2018 merupakan tahun yang cukup menyenangkan bagi Anda para pecinta traveling. Tercatat ada 5 ‘harpitnas’ dan 6 long weekend di tahun ini yang bisa Anda manfaatkan untuk mengambil paket liburan ke Lombok Terbaik. Mengapa Lombok?

Ya, Lombok menyimpan sejuta keindahan alam yang bisa membuat waktu liburan Anda terasa begitu menyenangkan. Meski hanya menghabiskan waktu 3 hari 2 malam, Anda bisa menikmati momen tak terlupakan di Pulau Seribu Masjid ini. Bila berlibur ke Lombok ambilan paket liburan ke Lombok 3 hari 2 malam untuk tour di 3 gili populer di Lombok, yaitu Gili Trawangan, Gili Meno, dan Gili Air.

Tour 3 Gili (Trawangan, Meno, Air) 3 Hari 2 Malam

Wisata seru menuju gili trawangan lombok
Wisata seru menuju gili trawangan lombok

Keindahan pantai dan gili-gili di Lombok memang patut dikunjungi. Bagi Anda yang ingin menikmatinya, mengambil paket liburan ke Lombok terbaik tour 3 gili di Lombok Utara ini adalah pilihan yang sangat cocok untuk Anda. Kami akan mengajak Anda langsung melihat keindahan bawah laut ketiga gili ini, serta keunikan dari masing-masing gili.

Selain ketiga gili yang menjadi inti dari paket perjalanan ini, kami akan mengisi hari-hari liburan Anda menikmati keindahan alam pantai lainnya di Lombok. Kami juga akan mengajak Anda berwisata sejarah dan kehidupan Suku Sasak Asli Lombok. Perjalanan yang tidak akan pernah Anda lupakan dan akan membawa Anda kembali lagi ke Lombok.

Itinerary Paket Liburan ke Lombok Terbaik 3 Gili

  • Hari pertama: wisata ke Pantai Kuta Lombok

Hari pertama kedatangan Anda di Lombok, kami akan menjemput Anda di Bandara Internasional Lombok dan mengawali wisata dengan mengajak Anda mengunjungi dua pantai indah di Lombok Tengah, Pantai Tanjung Aan dna Kuta Lombok.

Paket Liburan ke Lombok Ibu Nila dan Keluarga di Bukit Merese
Wisata di Bukit Merese

Puas bermain dengan pasir putih dan jernihnya kedua pantai ini, kami akan bertolak ke Bukit Merese. Bukit dengan spot foto terbaik berlatar biru laut dan panorama perbukitan yang indah. Foto liburan Anda tentu akan sempurna di tempat ini.

Artikel Favorit >  Mencuci Mata Paling Asyik di Tanjung Aan Beach Lombok

Setelah puas bermain-main dengan panorama pantai Lombok, kami akan mengajak Anda untuk menelusuri sejenak kehidupan suku asli Lombok, Suku Sasak, di Desa Sade. Terdapat cukup banyak keunikan di Desa ini terkait sejarah dan budaya Lombok. Di sini, Anda juga bisa langsung membeli kain khas Lombok hasil buatan tangan para perempuan Desa Sade.

Kemudian, Anda akan diajak mengunjungi satu desa adat yang unik lagi, bernama Desa Banyumulek. Pertama kali menginjakkan kaki kesini, pasti Anda terpikat dengan kerajinan gerabah hasil buatan tangan warganya. Di sini, Anda bisa turut belajar membuat gerabah langsung bersama para pengrajin gerabah Desa Banyumulek.

  • Hari kedua: paket wisata gili Trawangan

Selamat pagi! Inilah inti perjalanan paket liburan ke Lombok yang Anda ikuti. Di hari kedua, kami akan langsung bertolak ke tiga gili populer yang begitu gaung hingga ke mancanegara. Pertama, kami akan mengajak Anda ke spot snorkeling terindah dan melihat keindahan beragam jenis ikan cantik di Gili Air.

tempat wisata di lombok barat
Gili Air Lombok

Puas memandangi kecantikan Gili Air, segera kita menuju Gili Meno yang letaknya tak jauh dari Gili Air. Berbeda sedikit dari Gili Air, di Gili Meno selain melihat ragam ikan cantik, terdapat beragam terumbu karang. Di sini juga terdapat terumbu karang berwarna biru yang begitu langka. Snorkeling di tempat ini membuat siapa saja takkan mampu melupakan momen.

Puas bermain-main di gili kecil, kini saatnya kami membawa Anda menginjakkan kaki ke gili terbesar dan terpopuler, Gili Trawangan. Selain pesona bawah lautnya yang menakjubkan, di sini Anda bisa berkeliling gili menikmati udara segar menggunakan cidomo (delman), sepeda, atau berjalan kaki. Memang sudah menjadi aturan, bahwa tidak ada kendaraan bermotor yang boleh beroperasi di sini.

Artikel Favorit >  Tips Belanja di Tempat Wisata ketika berlibur di Lombok

Tujuan selanjutnya adalah Bukit Malimbu. Dari bukit yang menyuguhkan sunset terindah ini, Anda akan disuguhkan panorama pantai dan bukit yang luar biasa indah. Sejauh mata memandang, Anda juga bisa melihat 3 gili Lombok nan mempesona.

  • Hari ketiga: Paket tour Kota Lombok

Sebelum mengantar Anda ke bandara untuk kembali pulang, kami terlebih dahulu akan mengajak Anda mengunjungi peninggalan sejarah kerajaan Lombok. Pertama, mengunjungi Desa Sukarara. Anda yang belum sempat membeli songket khas Lombok di Desa Sade bisa membelinya di sini. Anda juga bisa berfoto ria menggunakan pakaian khas Lombok.

Wisata Desa Sukarara Lombok
Wisata Desa Sukarara Lombok

Kemudian, bertolak ke Taman Narmada yang merupakan miniature Gunung Rinjani yang sengaja dibuat pada masa Kerajaan Mataram, dapatkan paket liburan ke lombok terbaik bersama Lombok Tour Plus.

Share Yuk, Biar Lebih Banyak Yang Tahu :)

Paket Wisata di Lombok Favorite, Coba Yuk :)

Hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di Lombok

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)