Sunset di Pantai Senggigi Lombok yang Sangat Mempesona

Pantai senggigi Lombok adalah pantai yang terkenal dan memiliki keindahan yang cukup digemari oleh wisatawan asing maupun masyarakat pulau Lombok sendiri. Selain tempatnya yang tidak jauh untuk di jangkau pantai sengigigi ini juga memiliki keindahan alam yang bagus. Sunset di Pantai Senggigi Lombok ini sangatlah indah jadi tak heran jika wisatawan selalu berkunjung ke pantai ini.

Hamparan pasir putih yang terkena sinar matahari membuat anda atau wisatawan menjadi senang melihat keindahan pantai Senggigi Lombok. Sehingga tidak jarang pantai ini di jadikan tempat favorit untuk wisata oleh wisatawan asing maupun masyarakat lokal.

Indahnya Pemandangan Sunset di Pantai Senggigi Lombok

Sunset di pantai Senggigi Lombok
Wisata Pantai Senggigi Lombok

Wisatawan asing atau turis yang berdatangan ke pantai senggigi lombok ini sering atau senang sekali menghabiskan waktu mereka dengan berjemur,berenang atau bersnorkling di pantai ini.

Sehingga anda bisa mencoba untuk berwisata ke pantai senggigi ini, dan menikmati keindahan alam dari pantai ini yang disuguhkan secara gratis. Dan tidak jarang pula wisatawan asing maupun lokal kembali ke pantaai ini karena senang dan tidak merasa bosan akan suasana dan pesona alamnya yang memukau.

Menikmati Sunset di Pantai Senggigi Lombok

Perjalanan atau rute untuk sampai ke pantai ini terbilang mudah, karena letak pantai ini tidak jauh dari kota mataram.jika anda ingin ke pantai ini anda harus menempuh rute mataram menuju ampenan, setelah tiba atau sampai di ampenan tinggal terus saja sampai akhinya tiba di kawasan pantai senggigi.

Lama perjalanan untuk tiba di pantai ini adalah sekitar kurang lebih 30 sampai 60 menit saja. Dan untuk menuju daerah wisata pantai senggigi ini anda bisa menggunakan kendaraan pribadi, angkutan umum bahkan agen travel yang menyediakan jasa wisata.

Artikel Favorit >  10 Tempat Wisata di Lombok yang Harus Anda Kunjungi

Objek Wisata Lain Yang Menarik di Daerah Senggigi

Wisata Pura Batu Bolong Lombok
Wisata Pura Batu Bolong Lombok

Dalam perjalanan anda menuju objek wisata pantai Senggigi Lombok ini anda akan menjumpai pasar tradisional yaaitu pasar kebon roek, setelah melewati pasar kebon roek anda akan menjumpai makam yang dianggap kramat atau sakral bagi masyarakat pulau Lombok.

Makam ini bernama makam Batu Layar, setelah itu anda akan disuguhkan dengan sebuah pemandangan pura atau tempat peeribadatan bagi umat hindu. Pura batu bolong namanya,pura ini hampir sama persis dengan pura yang ada di pulau bali. Banyak wisatawan asing yang menganggap bahwa pura Batu Bolong ini mirip seperti objek wisata Tanah Lot yang ada di pulau bali.

Setelah anda tiba di daerah wisata pantai senggigi ini anda akan melihat banyaknya toko atau art shop yang ada di sepanjang jalan menuju pantai. Tidak heran kalau anda atau wisatawan tidak terlalu merasakan perjalanan menuju pantai ini.

Hal menarik atau yang menjadikan paantai ini memiliki daya tarik tersendiri yaitu panoramaa atau keindaahan alamnya yang masih terjaga dan keindahan pantainya.

Jika anda yang hobi atau gemar akan kegiatan bawah laut anda tidak perlu cemas, kaarena ombak di pantai ini tidal terlalu besar sehingga anda dapat berenang atau bersnorkling di pantai ini.

Keindahan terumbu karang yang masih sangat terjaga kelestariannya membuat anda tidak ingin cepat-ceepat beheenti bersnorkling di pantai ini.

Sedangkan bila anda ingin menikmati waktu sore hari,pantai senggigi juga memiliki momen indah yang tidak kalah serunya.

Di saat matahari tenggelam anda bisa mnyaksikan kejadian alam yang begitu indah, anda dapat menyaksikan sunset sambil duduk di pinggir pantai dan bisa menghilangkan kepenatan di kepala anda. Sungguh keindahan yang sangat luar biasa.

Artikel Favorit >  WOW Keren Air Terjun Sendang Gile Menjadi Objek Terindah di Indonesia

Anda yang sudah capek menikmati keindahan alam di pantai Senggigi Lombok ini tidak perlu khawatir karena banyak sekali tempat makan di sekitar pantai senggigi ini. Pantai senggigi ini bisa di bilang pantai yang lengkap karena selain memiliki keindahan alam yang indah wisata jalan kakinya juga tidak kalah, di sepanjang jalan pantai senggigi terdapat banyak sekali cafe, warung makan bar maupun hotel.

Pantai ini juga memiliki pasar seni, pasar seni ini selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan. Banyak barang-barang antik di sini dan sering juga di pakai untuk kegiatan-kegiatan yang sifatnya tradisional sampai yang bersifat modern.

Jadi wisata sunset di pantai Senggigi Lombok ini tidak kalah menarik di bandingkan wisata-wisata yang ada di pulau Lombok yang mungkin menjadi tujuan wisata anda, dan bisa anda jadikan tempat wisata favorit anda bersama kelurga tercinta anda.

Save

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)