Paket Wisata Gili Nanggu Lombok yang Menawarkan Keeksotisan Gili

Paket Wisata Gili Nanggu Lombok yang Menawarkan Keeksotisan Gili

Siapa yang tidak tahu keindahan Pulau Lombok? Rasanya tidak ada. Sebab, Lombok merupakan salah satu pulau terfavorit yang menjadi tujuan liburan banyak orang. Berkunjung ke Lombok tak lengkap rasanya jika tidak mencicipi suasana gili-gilinya. Gili yang biasa menjadi tujuan utama liburan di Lombok adalah Gili Trawangan dan Gili Meno. Padahal masih banyak paket wisata gili lainnya, salah satunya yang menyimpan keindahan alam yang masih alami adalah paket wisata Gili Nanggu Lombok.

Gili Nanggu merupakan salah satu gili yang secara administrative terdapat di Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat. Berada jauh dengan Gili Trawangan, karena itu keduanya memiliki karakteristik alam yang berbeda. Jika Gili Trawangan begitu akrab dengan suasana berpesta dan begitu ramai pengunjung, paket wisata Gili Nanggu Lombok sangat cocok untuk Anda yang menyukai suasana yang lebih sepi dan privat.

Jika Anda mengambil paket wisata Gili Nanggu Lombok, tentu saja Anda akan diajak mengunjungi tiga gili eksotis lainnya yang letaknya berjajaran dengan Gili Nanggu. Gili-gili tersebut adalah Gili Nanggu, Gili Tangkong, Gili Sudak, dan Gili Kedis. Meski letaknya berdampingan, antara Gili Nanggu, Gili Tangkong, Gili Sudak, dan Gili Kedis memiliki keunikan masing-masing. Karenanya, Anda akan mengalami sensasi berbeda saat mengunjungi ketiga tempat ini.

Itinerary Paket Wisata Gili Nanggu Lombok

paket wisata gili nanggu lombok
paket wisata Gili Nanggu Lombok

Berikut ini ulasan mengenai itenarary peket wisata Gili Nanggu Lombok ;

  • Gili Kedis

Gili yang pertama akan Anda temui saat berangkat dari pelabuhan adalah Gili Kedis. Gili Kedis ukurannya memang sangat kecil, bahkan isinya hanya berupa pasir putih dan sedikit pohon. Gili ini juga dapat dikatakan sebagai pulau “perawan” yang sangat eksotis yang bisa dijelajah hanya dalam waktu kurang dari 10 menit. Di gili ini Anda bisa merasakan sensasi snorkeling dengan pemandangan bawah laut yang begitu indah. Bahkan, dari bibir pantainya dengan mata telanjang saja Anda bisa melihat beragam ikan kecil-kecil menghampiri.

  • Gili Sudak

Melaju tak jauh dari Gili Kedis, terdapat sebuah gili yang ukurannya jauh lebih besar, bernama Gili Sudak. Gili Sudak memiliki pemandangan pantai yang sangat menakjubkan. Jika Anda snorkeling di Gili Sudak, Anda akan melihat keindahan terumbu karang dengan warna-warna yang unik. Berbeda dengan Gili Kedis yang tidak dapat disinggahi, di Gili Sudak sudah terdapat penginapan berupa cottage yang bisa Anda singgahi.

  • Gili Tangkong

Jika Anda seorang yang hobi menikmati keindahan pantai dengan suara deburan ombaknya yang tenang, Gili Tangkong adalah tempat liburan yang cocok untuk Anda. Gili Tangkong memiliki pasir pantai yang halus dan putih bersih. Di tempat ini banyak biota laut yang bisa Anda saksikan hanya dengan mendekat ke bibir pantainya saja. Jika berkunjung ke Gili Tangkong jangan lewatkan makan siang di lokal area. Gili Tangkong memang terkenal sebagai tempat peristirahatan atau tempat makan siang bagi mereka yang ingin menyebrang ke Gili Nanggu.

  • Gili Nanggu

Gili yang satu ini memang ukurannya lebih kecil dibandingkan Gili Sudak, namun surga tersembunyi di Lombok Barat ini rupanya kerap menjadi tujuan akhir dari tour gili di Lombok Barat. Hal ini karena Gili Nanggu memiliki fasilitas yang cukup lengkap untuk para pelancong. Selain snorkeling, Gili Nanggu menyediakan penginapan yang nyaman, wahana watersports yang masih sepi antrean, diving bagi Anda yang memiliki lisensi, hingga penangkaran Penyu yang cukup terkenal dan menjadi destinasi utama banyak orang yang berkunjung ke Gili Nanggu. Anda juga bisa menikmati sunset dan sunrise terindah di beberapa titik pantainya. Kombinasi keindahan pantai dan alam sekitar, membuat Gili Nanggu begitu istimewa.

Transportasi Paket Wisata Gili Nanggu Lombok

Wisata Gili Nanggu Lombok
Wisata Gili Nanggu Lombok

Untuk mencicipi keindahan alam dengan paket wisata Gili Nanggu Lombok, Anda bisa menempuhnya dengan beberapa cara. Jika Anda berangkat dari Mataram, Anda bisa langsung menuju Pelabuhan Lembar dengan jarak sekitar 27 km. Jika Anda berangkat dari Bandara Internasional Lombok, Anda bisa langsung menaiki Damri langsung menuju Pelabuhan Lembar, kemudian sambung dengan speedboat atau perahu untuk menyebrang. Butuh waktu sekitar 45 menit untuk sampai ke Gili Nanggu.

Bagaimana? Apakah Anda tertarik untuk mengikuti paket wisata Gili Nangu Lombok? Jadi tunggu apalagi? ayo buruan berwisata ke pulau Lombok yang menawarkan keindahan alam yang sayang jika Anda lewatkan dan jangan lupa untuk selalu menjaga kebersihan yaa.

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)