Pantai Pasir Pink Lombok Yang Cocok Jadi Destinasi Liburan Anda

pantai pasir pink lombok

Keindahan pantai pasir pink Lombok sudah populer di kalangan wisatawan yang ada maupun datang ke Indonesia khususnya Lombok. Sesuai dengan namanya, pantai ini memiliki keindahan pasir pantai yang sangat menggoda, dan akan jarang Anda temukan di pantai lainnya. Namun Anda jangan merasa khawatir, karena meskipun telah populer, keasrian pantai pink masih terjaga hingga saat ini agar semua wisatawan dapat menikmatinya.

Keseruan Menikmati Pantai Pasir Pink Lombok Saat Libur Panjang

pantai pasir pink lombok
Pantai Pasir Pink Lombok

Awalnya pantai pasir pink Lombok memiliki sebutan pantai Tangsi, namun berubah karena sering banyak wisatawan yang memanggil pantai sesuai dengan fenomena pasirnya yang unik. Panjang dari pantai ini yaitu kurang lebih 1,5 kilometer dengan bibir pantai yang memiliki luas 6 meter. Selain warna pink dari pasirnya, pantai ini juga unik karena dikelilingi perbukitan hijau yang semakin menambah asri kawasan tersebut.

Ada beberapa  hal yang dapat Anda lakukan apabila berlibur di pantai pasir pink ini. Anda dapat memilih kegiatan yang paling Anda sukai sembari menikmati keindahan pantai yang laksana pantai negeri dongeng seperti di bawah ini:

  • Menikmati pemandangan bawah laut tentu menjadi pilihan bagi Anda yang datang ke Lombok. Anda ternyata juga dapat melakukannya ketika tengah melakukan wisata di pantai pasir pink Lombok. Tidak dipungkiri, Anda akan kesulitan untuk menemukan tempat penyewaan alat snorkeling, namun pemandangan bawah laut di pantai ini masih terjaga dengan baik.
  • Memancing akan menjadi hiburan bagi Anda selain berjemur di pantai bukan? Pantai pink Lombok dekat dengan pemukiman warga yang memiliki pekerjaan sebagai nelayan. Anda yang suka dengan kegiatan ini, dapat menyewa perahu beserta alat pancing kepada penduduk setempat, dan mulai menikmati pemandangan serta jernihnya air laut sambil menunggu umpan Anda disambar oleh ikan.
  • Ada yang menarik selain keindahan dan keunikan dari pantai pink, yaitu adanya goa peninggalan masa Jepang yang tentunya akan menarik perhatian Anda. Anda dapat menelusuri bukit yang mengitari pantai ini, untuk melihat beberapa goa yang tentunya tidak mudah Anda dapat di pantai lainnya. Selain itu, sembari berkeliling akan banyak sekali spot foto menarik dan akan sangat cocok untuk Anda yang suka mengabadikan momen liburan bersama teman atau keluarga Anda.
  • Apabila Anda tidak ingin menyelam, maka melakukan perjalanan dengan menggunakan perahu nelayan pastinya dapat menjadi pilihan yang menarik bukan? Anda tidak hanya akan melihat jernihnya air laut yang ada di pantai pasir pink Lombok, namun Anda dapat mengelilingi pulau-pulau kecil yang dekat dengan pantai pink dengan menggunakan perahu Anda.
Artikel Favorit >  Mau Wisata ? Wisata Lombok Aja Dijamin Puas!

Pantai Pink LombokBagaimana? Seru sekali bukan bersantai dan melakukan kegiatan ringan di saat liburan? Pantai pink memang tergolong masih sangat asri dengan fasilitas yang minim, tapi Anda jangan khawatir karena penduduk setempat akan memberikan pelayanan terbaik, dan tentunya selalu berusaha menjaga keamanan dan kenyamanan agar wisatawan yang hadir tidak kecewa setelah sampai di pantai pink ini.

Apabila Anda hendak menuju ke pantai pink, Anda tidak perlu khawatir karena destinasi wisata ini sudah banyak diketahui dan akan memudahkan Anda dalam mencari transportasi. Perjalanan yang ditempuh dari Stasiun Mandalika sekitar 4 jam, dan tentunya selama perjalanan Anda akan disuguhi pemandangan alam yang masih asri. Pastikan bahwa Anda harus menikmati liburan Anda di pantai pasir pink Lombok dan beberapa destinasi lain di Lombok untuk melepaskan penat Anda.

Anda bisa mengunjungi pantai pink ini dengan menggunakan paket wisata murah di lombok bersama Lombok Tour Plus.

Share Yuk, Biar Lebih Banyak Yang Tahu :)

Paket Wisata di Lombok Favorite, Coba Yuk :)

Hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di Lombok

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)