Pantai Gili Trawangan di Lombok Yang Digemari Wisatawan

Indonesia merupakan negara  dengan 34 provinsi yang memiliki tempat wisata yang menakjubkan di dunia. Banyak turis mancanegara yang rela menghabiskan biaya banyak demi liburan di Indonesia karena pesona wisata alamnya yang menakjubkan dibandingkan negara lain.

Tempat wisata tujuan utama liburan para warga asli Indonesia bahkan mancanegara salah satunya di provinsi Nusa Tenggara Barat yaitu Lombok. Tempat wisata alam yang paling menawan di Lombok yaitu Pantai Gili Trawangan di Lombok.

Dengan pemandangan pantai yang sangat alami, bersih, elok, dan begitu menawan membuat banyak sekali wisatawan yang ingin berkunjung kesana. Mau bersantai ataupun berpesta, Pantai Gilli Trawangan di Lombok adalah destinasi yang pas untuk dijadikan penutup perjalanan Anda saat berlibur di Lombok.

Pulau tanpa kendaraan bermotor dan berpasir putih ini menjadi salah satu daya tarik utama ketika berkunjung ke Lombok. Banyak kegiatan yang dapat Anda lakukan disini, mulai dari mencicipi fresh seafood, berjemur, berenang, snorkeling, melihat penyu, canoeing, kayaking, hingga resto hopping.

Untuk rute yang ditempuh agar bisa ke Gili Trawangan apabila dari Denpasar yaitu menuju ke Pelabuhan Padang Bai. Sesampainya di sana, silahkan kalian membeli tiket kapal. Dari Pelabuhan Bai ke Pelabuhan Lembar dengan tujuan menuju ke Kota Mataram.

Dari Kota Mataram ada dua jalur yang bisa Anda tempuh yakni melalui Pusuk atau Senggigi. Jika kalian memilih jalur cepat maka lewat Pusuk adalah pilihan yang paling tepat meskipun harus naik turun bukit nantinya. Anda wajib datang ke sini karena Gili Trawangan merupakan salah satu pantai terkenal di Lombok.

4 Alasan Pantai Gili Trawangan Wajib Dikunjungi

Perjalanan jauh ke Lombok kurang berkesan apabila belum mengunjungi Pantai Gili Trawangan di Lombok.Berikut ini adalah 3 alasan Pantai Gili Trawangan wajib dikunjungi.

  1. Pulau paling eksotis
Artikel Favorit >  Pesona Pantai di Lombok yang Wajib Dikunjungi, Indah Banget Loh!

Gili trawangan yang disebut-sebut pulau paling eksotis di Lombok ini memiliki pantai yang sangat indah. Momen sunset dan sunrise nya pun tak boleh Anda lewatkan. Tak berhenti sampai di situ, keindahan bawah laut yang kaya akan terumbu karang juga turut menggoda wisatawan untuk menyelam.

  1. Bebas dari pedagang asongan dan kendaraan bermotor

Pantai Gili Trawangan terbebas dari padagang asongan dan lebih menarik lagi bebas dari lalu-lalang kendaran bermotor membuat pantai ini terjaga kealamiannya.

  1. Fasilitas lengkap

Fasilitas yang dimiliki Pantai Gili Trawangan cukup banyak, mulai dari penginapan, warung makan, dan bahkan peralatan untuk bermain. Beberapa peralatan untuk bermain di sekitas Pantai Gili Trawangan disediakan oleh pihak pengelolan.

  1. Unik

Keunikan dari pantai Gili Trawangan adalah di tempat ini memiliki pantai yang menghadap ke timur dan ke barat serta pantainya pun memiliki panorama yang berbeda-beda.

Demikian telah dipaparkan tentang Pantai Gili Trawangan di Lombok dan 3 Alasan Pantai Gili Trawangan di Lombok wajib dikunjungi meliputi pulau paling eksotis, bebas dari pedagang asongan dan kendaraan bermotor, falitas lengkap, dan unik.

Liburan yang seru dan asyik adalah liburan fokus pada menikmatinya tempat wisata dan pesona alam. Jangan lupa saat berada di Gili Trawangan ambilah gambar sebanyak mungkin.

Bersikap ramahlah kepada sesama traveler dan menghormati adat istiadat di sana. Ajak ngobrol warga lokal, karena dengan kita mengenal sesuatu lebih dekat di sekitar bahwa kita bisa  lebih bijaksana dalam menilai segala hal.

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)