Pantai Bagus Di Lombok Untuk Bulan Madu Berkesan Anda

Saat setelah pernikahan selesai, pasangan pengantin baru ini pasti menginginkan untuk bulan madu romantis ke tempat-tempat yang indah. Tidak perlu jauh-jauh sebenarnya untuk berlibur ke tempat bagus tersebut karena di Indonesia banyak tempat bagus termasuk pulau Lombok. Pulau ini memang dikenal dengan pantai bagus di Lombok yang sangat memukau.

Pantai Bagus Di Lombok Untuk Bulan Madu
Pantai Bagus Di Lombok Untuk Bulan Madu

Siapa saja yang pernah datang ke Lombok pasti sangat setuju jika pantai yang ada di sana sungguh luar biasa bagusnya. Dengan mengunjungi beberapa pantai terkenal di Lombok, pengalaman yang berkesan pun tetap teringat hingga pulang nanti. Apalagi menghabiskan waktu di tempat sebagus itu dengan pasangan hidupnya yang baru saja dinikahinya.

Salah satu pantai bagus di Lombok adalah pantai Tanjung Aan. Apakah Anda mengenal pantai ini? Pantai Tanjung Aan masuk ke jajaran tempat wisata yang sangat diminati untuk dikunjungi oleh wisatawan yang datang ke Lombok. Entah itu wisatawan lokal ataupun asing.

Jika ingin ke pantai ini, Anda harus melalui kota Mataram dengan jarak tempuh sekitar 75 kilometer. Cukup jauh selama perjalanan, namun jika ingin menikmati pemandangan di sana memang harus bersusah payah terlebih dahulu.

Pantai ini juga dikenal sebagai pantai yang sangat cocok untuk olahraga snorkeling. Ombaknya yang tenang dan kedalaman yang cukup dangkal, membuat olahraga snorkeling menjadi sangat menyenangkan. Apalagi ekosistem yang ada di bawah juga sangat bagus.

Bermain snorkeling di Tanjung Aan mudah dan tidak terlalu mahal untuk penyewaan perlengkapannya. Namun, apabila Anda ingin berhemat, bawalah perlengkapan sendiri. Alasan lain Tanjung Aan menjadi pantai bagus di Lombok adalah karena pesona alam yang ada di sekitarnya.

Ya, tanjung Aan memang dikelilingi dengan perbukitan yang berhadapan langsung dengan Samudera Hindia, sehingga pantai tersebut seperti membelah menjadi dua dengan batu karang besar sebagai pembatasnya.

Artikel Favorit >  Anda Pecinta Pedas? Wajib Mencicipi Kuliner di Lombok Sekarang Juga!

Uniknya, pantai yang seperti terbelah tersebut memiliki pasir yang berbeda. Di sisi satunya pasir berwarna kecokelatan seperti merica.

Sedangkan pasir yang satunya lagi berwarna putih bersih dan bertekstur halus. Selain pantai Tanjung Aan, ada beberapa lokasi wisata lain selain pantai bagus yang ada di Lombok.

Gili Menjadi Destinasi Menarik Selain Pantai Bagus Di Lombok

Ternyata, selain pantai bagus di Lombok, terdapat Gili yang tidak kalah bagus dibandingkan dengan pantainya. Banyak juga pasangan yang habis menikah menghabiskan bulan madunya di salah satu Gili yang ada di Lombok. Berikut adalah Gili yang sering dikunjungi oleh wisatawan ketika berada di Lombok :

  1. Gili Meno

Gili ini berlokasi sangat dekat dengan Gili air. Jika Anda ke sini, pastinya Anda serasa di pulau pribadi karena jarang ada orang yang datang ke Gili tersebut. Warna pasirnya yang putih dan bertekstur halus akan memanjakan Anda jika berjalan-jalan dengan bertelanjang kaki. Apalagi luas lahan di sana sekitar 150 hektar, di mana Anda dapat mengelilinginya dalam jangka waktu singkat. Di sana juga terdapat taman burung yang koleksinya sudah hampir lengkap.

  1. Gili Air

Gili ini banyak disebutkan bahwa sangat indah dan mempesona karena dikelilingi alam yang begitu bagus. Apalagi dengan biota lautnya yang sangat bagus dan lengkap. Bagi orang yang hobi snorkeling dan menyelam, tempat ini adalah surganya bagi mereka. Jika ke Gili Meno, satu jalur dengan Gili Air ini. Maka dari itulah, kedua Gili ini menjadi satu paket.

  1. Gili Tangkong

Gili ini memang tidak sebagus 2 Gili yang ada di atas, namun ketenangan yang ada di Gili ini akan merelaksasi Anda jika sedang banyak pikiran. Gunakan waktu sebaik mungkin ketika mengunjungi Gili ini.

  1. Gili Nanggu
Artikel Favorit >  Pesona Wisata Gili Nanggu Lombok Yang Indah
Wisata Gili Nanggu Lombok
Wisata Gili Nanggu Lombok

Sama seperti Gili yang lainnya, Gili Nanggu memang menawarkan ketenangan dalam berlibur karena suasana di sana sungguh hening dengan dikelilingi oleh kondisi alam yang sangat bagus. Yang paling menarik, di sini Anda bisa kontribusi dalam konservasi telur penyu.

Mau berlibur dan bulan madu di pantai bagus di Lombok atau di Gili terserah Anda. Semuanya bagus dan pastinya akan memiliki pengalaman baru jika mengunjunginya.

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)