Paket Wisata Pantai Pink Lombok 3 Hari 2 Malam

Objek Wisata Yang Anda Kunjungi

  • Pantai Tanjung Aan Lombok
  • Pantai Kuta Lombok
  • Bukit Merese
  • Desa Sade
  • Desa Banyumulek
  • Pulau Pasir
  • Pantai Pink Lombok
  • Pantai Pink Sebui
  • Gili Petelu
  • Gili Gambir
  • Tanjung Ringgit
  • Desa Sukarara
  • Taman Narmada

Kode Tour : LTP 307

Wisata Favorite – Paket wisata ini sangat cocok untuk Anda yang gemar petualangan, karena kita mengunjungi 13 objek wisata yang cantik di Lombok. Dari pantai Kuta Lombok dan Tanjung Aan yang indah dengan pasirnya yang unik, desa adat Lombok yang masih dijaga keasriannya sampai peninggalan kerajaan bersejarah di Lombok.

Hari 1 : Paket Wisata Pantai Kuta Lombok

Paket wisata pantai Kuta Lombok ini mengajak Anda mengunjungi 2 pantai Lombok yang unik dan cantik, dengan keindahan alam dan pasir pantai yang berbentuk butiran merica. Dan Bukit Merese yang indah dengan pemandangan laut luas yang menawan. Selanjutnya melihat lebih dekat 2 desa tradisional Lombok yang unik dan menarik untuk kita kunjungi.

  • Pantai Tanjung Aan Lombok, memiliki pemandangan pantai yang sangat indah, disini Anda bisa mengabadikan momen dengan berselfie ria bersama keluarga tercinta.
  • Pantai Kuta Lombok, di objek wisata ini Anda bisa menyaksikan secara langsung keindahan pantai yang biru jernih, serta pasir yang berbentuk seperti butiran merica. Pasti penasaran kan?
  • Bukit Merese, spot foto terbaik dengan latar birunya laut dan perbukitan. Ini bisa menyempurnakan foto liburan Anda di Lombok.
  • Desa Sade, kami ajak Anda langsung menelusuri kehidupan suku Sasak asli Lombok yang terkenal dengan rumah adatnya yang masih tradisional, serta kental akan budaya dan adat istiadatnya.
  • Desa Banyumulek, Anda bisa melihat berbagai macam kerajinan gerabah yang unik disini, Anda pun bisa belajar langsung membuat gerabah bersama pengrajin di Desa Banyumulek.

Hari 2 : Paket Wisata Pantai Pink Lombok

Hari ini kita mengujungi pantai-pantai cantik yang terletak di Lombok Timur. Seperti pantai Pink Lombok dan pantai Mangkok yang eksotis, pulau pasir yang muncul saat air laut surut hingga Tanjung Ringgit yang menyuguhkan pesona laut lepas yang indah.

  • Pulau pasir, merupakan pulau cantik yang berada ditengah laut, yang muncul saat air laut surut. Anda dapat merasakan sensasi berada didaratan kecil di tengah laut.
  • Pantai Pink Lombok, Melihat dan merasakan langsung keindahan pasir pantai yang berwarna pink, karena pasirnya bercampur dengan serpihan terumbu karang merah. Disini Anda juga bisa menikmati keindahan bawah lautnya dengan snorkeling.
  • Pantai Pink Sebui, merupakan pantai berwarna biru jernih dan tenang, sangat cocok untuk Anda snorkeling, pasir dipantai ini juga sangat halus.
  • Gili Petelu, merupakan pulau karang yang kecil dengan pemandangan yang sangat cantik. Pasir merica yang putih bersih, dengan air laut yang biru serta ikan hias yang cantik sangat menggoda Anda untuk snorkeling.
  • Gili Gambir, melengkapi snorkeling Anda, disini Anda bisa snorkeling dengan dikelilingi terumbu karang yang masih terjaga dan sangat indah.
  • Tanjung Ringgit, menyaksikan keindahan lautan lepas dengan deretan tebing cantik. Disini Anda juga bisa melihat meriam peninggalan Jepang yang bersejarah.*Menuju Tanjung Ringgit harus menyewa sepeda motor, karena tidak semua tamu mau ke Tanjung Ringgit, maka biaya sewa sepeda motor tidak kami masukkan dalam paket.

Hari 3 : Paket Wisata Kota Lombok

Sebelum Anda kami antar ke Bandara, kami mengajak Anda mengunjungi peninggalan kerajaan Lombok yang bersejarah. serta desa tradisional tempat kerajinan songket khas Lombok.

  • Desa Sukarara, disini Anda bisa menyaksikan pembuatan songket khas Lombok, sambil belajar menenun dengan alat tenun tradisional. Anda juga bisa berfoto ria menggunakan pakaian khas suku Sasak Lombok.
  • Taman Narmada, yaitu taman eksotis yang merupakan miniatur Gunung Rinjani. Anda juga bisa meminum atau membasuh muka dengan mata air awet muda yang terkenal di Lombok ini.

Paket wisata Pantai Pink Lombok ini sangat cocok untuk Anda yang senang dengan petualangan serta snorkeling, karena pantai Pink merupakan salah satu pantai cantik untuk snorkeling yang mulai hits di Lombok.

Kepuasan Tamu Kami Sebelumnya

Lihat Lebih Dekat Keunikan Pantai Pink Lombok Dengan Paket Wisata Favorite Ini

Lombok kaya akan objek wisatanya yang mempesonda serta menakjubkan, ketika Anda memilih berlibur di Lombok. Dijamin Anda tidak akan bosan, karena setiap objek wisata di Lombok menawarkan keindahan alam yang berbeda-beda di masing-masing wisatanya. Berupa pantai, bukit, desa wisata, gili, hingga taman yang bersejarah.

Dengan paket wisata Pantai Pink Lombok ini Anda di ajak untuk membuat kenangan liburan di Lombok yang menyenangkan, yang dimana Anda dan keluarga bisa mengunjungi objek wisata yang populer dan unik seperti pantai pink Lombok. Tidak hanya itu Anda juga diajak mengunjungi beberapa objek wisata yang menarik, dan memiliki keunikan juga loh, mau tau? Ini Dia Objek Wisata yang bisa Anda kunjungi dengan paket wisata Lombok ini.

Pantai Tanjung Aan Lombok, pantai ini memiliki pesona alam yang memikat. Dengan pemandangan pantai dengan perpaduan bukit hijau yang menyegarkan. Selanjutnya Pantai Kuta Lombok¸ pantai ini terkenal dengan keunikan dari bentuk pasirnya yang seperti butiran merica. Anda bisa merasakan sensasi berjalan diatas pasir merica ini, Anda juga bisa menikmati suasana yang menenangkan, dengan suara deburan ombak yang tenang.

Anda juga diajak mengunjungi Bukit Merese, bukit ini letaknya dekat dengan tanjung Aan. Untuk sampai di bukit Anda harus mendakinya. Namun kelelahan Anda seketika hilang karena sesampai nya Anda di wisata ini, pemandangan laut lepas yang berwarna biru toska dan angin segar menyambut Anda dengan bersahabat. Ditemani dengan pemandangan bukit hijau yang indah dan mempesona, bisa Anda bayangkan betapa serunya wisata Anda dan sahabat berlibur di Bukit Merese Lombok ini.

Kemudian Anda diajak berkunjung di Desa Sade, untuk merasakan langsung kehidupan masyarakat suku asli Pulau Lombok yaitu Suku Sasak. Disini Anda juga bisa melihat langsung keunikan rumah khas tradisional pulau Lombok. Selanjutnya mengunjungi Desa Banyumulek, desa ini terkenal dengan kerajinan gerabah yang unik dan cantik. Disini Anda bisa mencoba sensasi belajar membuat gerabah, dengan alat yang masih tradisional. Itulah 5 objek yang bisa Anda kunjungi pada hari pertama wisata di Lombok, keesokan harinya Anda dijemput dihotel, dan melanjutnya perjalanan menuju pantai Pink Lombok.

Pertama Anda diajak mengunjungi Pulau Pasir, wisata unik yang ada di tengah-tengah laut. Anda bisa mersakan sensasi berada di pulau pribadi, yang dikeliling lautan dan gili kecil disekitar. Suara tenang pun bisa Anda rasakan, sembari menikmati indahnya pulau ini pastikan untuk Anda mengabadikan momen seru bersama keluarga dan sahabat disini ya.

Perjalanan dilanjutkan menuju wisata Pantai Pink Lombok, untuk menyaksikan langsung keunikan warna pasir yang berwarna merah muda ini. Sebelumnya Anda juga akan mengunjungi Pantai Pink Sebui, Gili Petelu, dan Gili Gambir. Di masing-masing wisata ini Anda bisa menikmati keindahan alam bawah laut yang mempesona, yang dimana mata Anda di manjakan dengan keindahan taman bawah laut yang dipenuhi dengan beragam biota laut berwarna warni.

Selain itu Anda juga diajak untuk melihat keindahan alam di pulau Lombok yang paling menakjubkan, yaitu wisata Tanjung Ringgit. Ketika Anda sampai di wisata ini Anda mungkin langsung terpesona, karena tanjung ringgit menawarkan kepada Anda suguhan alam yang sangat eksotis. Dengan hamparan laut luas berwarna biru, dan tebing khas tanjung ringgit yang indah. Anda juga bisa menyaksikan pulau sumbawa dari kejauhan.

Hari terakhir Anda diajak berkunjung ke Desa Sukarara, disini Anda bisa melihat langsung pembuatan kain tenun khas Lombok. Anda pun bisa mencoba pakaian khas suku sasak Lombok, dan berfoto mengabadikan momen seru di desa Lombok ini. Selanjutnya ke Taman Narmada , taman yang merupakan miniatur Gunung Rinjani. Anda bisa melihat betapa eksotisnya taman ini, dengan latar belakang sejarahnya yang menarik.

Ayo datang ke Lombok sekarang juga dan nikmati liburan yang lebih seru dan berkesan di Lombok bersama keluarga dan sahabat tercinta Anda.

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)