Paket Wisata Pantai Kuta Lombok dan Gili Trawangan 5 Hari 4 Malam

Paket Wisata Pantai Kuta Lombok dan Gili Trawangan 5 Hari 4 Malam adalah salah satu paket wisata lengkap bagi Anda yang ingin mengunjungi Lombok. Di hari pertama, kami akan menjemput Anda dan keluarga di bandara dan langsung wisata ke taman Narmada dan Pura Lingsar yang merupakan salah satu peninggalan kerajaan Hindu Bali di Lombok. Esoknya wisata dilanjutkan mengunjungi salah satu pantai tercantik di Lombok yaitu pantai kuta lombok dan tanjung ann, tidak hanya itu, kami juga akan mengajak mengunjungi beberapa desa suku sasak Lombok yang merupakan masyarakat asli Lombok. Di hari ketiga kami akan mengantar Anda wisata ke Gili Trawangan yang indah dan dijamin pasti Anda suka wisata di Gili Trawangan karena pantai yang jernih dan terumbu karang serta ikan yang beragam akan memanjakan Anda pada saat snorkeling. Tidak hanya itu, di sini juga bisa jalan-jalan menggunakan sepeda ataupun cidomo. Di hari keempat kami akan mengantar Anda mengunjungi air terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep, menyaksikan keindahan air terjun di bawah gunung Rinjani ini. Di hari terakhir setelah check out di hotel, kami akan mengantar Anda dan keluarga ke bandara.

Kode Tour : LTP 501

Hari pertama : Airport – Wisata Kota – Hotel

Paket Wisata Kota Mataram
Paket Wisata Kota Mataram

Setiba di Bandara Internasional Lombok (BIL), kami akan menjemput Anda sesuai dengan jadwal kedatangan Anda dan tour di awali dengan mengikuti wisata kota Mataram dan mengunjungi : Desa Sukarara yang erat kaitanya dengan pantai Kuta Lombok. Kita akan ke Taman Narmada (Tempat istirahat para Raja pada masa raja Hindu dahulu) dimana diseputaran taman bisa ditemui dan dapat mencoba air awet muda yang diyakini oleh masyarakat berkeyakinan Hindu jika meminum air tersebut akan serasa lebih muda dari sebelumnya. Setelah dari Taman Narmada, tour akan di lanjutkan dengan menikmati santap siang pada rumah makan setempat. Lalu perjalanan kita lanjutkan menuju hotel / penginapan untuk Anda beristirahat. Malamnya kembali kami jemput untuk menikmati makan malam di Rumah Makan Khas Lombok, menu yang tersedia adalah menu yang wajib dirasakan khas Lomboknya. Setelah selesai makan malam, Anda akan kami antar menuju hotel. Ayo Kunjungi Wisata Kota Mataram sekarang juga!

Artikel Favorit >  Paket Wisata 3 Pulau Gili Lombok dan 4 Pulau Gili Lombok 5 Hari 4 Malam

Objek wisata yang dikunjungi : Desa Sukarara, Taman Narmada, Rumah Makan Khas Lombok

Hari Kedua : Hotel – Wisata Pantai Kuta Lombok – Hotel

Paket Wisata Pantai Kuta LombokPagi hari setelah Anda selesai menikmati sarapan, supir kami akan menjemput Anda di hotel untuk menikmati pantai Kuta Lombok yang terkenal dengan pasir merica beserta keeksotisannya, setelah wisata Pantai Kuta Lombok, wisata dilanjutkan ke Pantai Tanjung Ann, yang lokasinya tidak jauh dari Pantai Kuta Lombok, Pantai Tanjung Ann sangat nyaman, butiran pasir pantainya pun seukuran merica sama dengan Pantai Kuta Lombok, di jamin Anda akan senang berkunjung ke Pantai Tanjung Ann. Lalu mengunjungi Bukit Merese, spot foto terbaik dengan latar birunya laut dan perbukitan. Kemudian dilanjutkan dengan menikmati makan siang di sekitar area, setelah segar kembali,  Kita langsung mengunjungi rumah tradisional Suku Sasak tepatnya di Desa Sade yang dikenal dengan tradisi kehidupan masyarakat Suku Sasak asli yang ada di Lombok, kemudian kita akan mengunjungi pusat kerajinan tenun khas Lombok, Kemudian kita akan mengunjungi pusat kerajinan gerabah (pottery village) tepatnya di Desa Banyumulek. Lalu perjalanan kita lanjutkan menuju tempat oleh – oleh khas Lombok, seperti : Mutiara, Telur Asin, Madu Lombok, dll. Setelah Anda puas dengan wisata Pantai Kuta Lombok ini, Anda akan di antar untuk menikmati makan malam khas Lombok. setelah menikmati makan malam, Anda akan di antar ke hotel untuk beristirahat. Wisata Pantai Kuta Lombok di Hai kedua selesai, dilanjutkan keesokan harinya.

Objek wisata yang dikunjungi : Pantai Kuta Lombok, Pantai Tanjung Ann, Bukit Merese, Desa Sade, Desa Banyumulek, Tempat Souvenir

Hari Ketiga : Hotel – Gili Trawangan – Hotel

Wisata Gili Trawangan Lombok 5 hari 4 malam
Wisata Gili Trawangan Lombok

Wisata Gili Trawangan, adalah wisata pulau (gili) sekaligus wisata laut yang terkenal di Pulau Lombok. Seusai menikmati makan pagi di hotel dan check out dari tempat menginap, Anda akan di jemput pagi hari oleh supir yang ramah dan berpengalaman. Anda akan di tuntun untuk mengunjungi  Gili Trawangan. Setiba di objek Wisata Gili Trawangan, Anda bisa melakukan aktifitas snorkeling, maupun menggunakan glass bottom. Anda juga bisa keliling pulau Gili Trawangan dengan menggunakan fasilitas cidomo (andong khas Lombok). Makan siang di sebuah restaurant yang ada di Wisata Gili Trawangan. Sore hari kita akan balik ke hotel menyusuri pantai utara dimana Anda akan di manjakan dengan keindahan alam pantai utara Lombok dan bila anda mau kita akan berhenti di Bukit Malimbu untuk melakukan foto – foto. Setelah itu Anda diantar untuk menikmati makan malam dan diantarkan kembali ke hotel untuk beristirahat.

Artikel Favorit >  Wisata Lombok Eksotis Yang Wajib Anda Kunjungi

Ayooo Wisata Gili Trawangan Lombok dijamin wisata Anda di Lombok semakin menyenangkan.

Hari Keempat : Hotel – Air Terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep – Hotel

Paket Air Terjun Sendang Gile

Setelah sarapan pagi di hotel yang Anda pilih , Anda akan dijemput supir kami yang berpengalaman untuk menikmati keindahan alam wisata air terjun sendang gile di Lombok, kita mengunjungi Masjid Bayan Beleq, peninggalan sekitar abad ke XIV. Kemudian kita menuju air terjun Sendang Gile yang berada pada kaki Gunung Rinjani yang bernama Air Terjun Tiu Kelep dan Air Terjun Sendang Gile. Air terjun yang di yakini oleh masyarakat Lombok dapat memberi ketenangan pikiran Anda dan juga kesehatan, menurut Suku Sasak jika Anda mandi sekali maka kita akan serasa satu tahun lebih muda. Setelah puas mandi atau sekedar main air di Air Terjun Sendang Gile, Anda akan disajikan makan siang di restaurant setempat. Sebelum kembali ke hotel Perjalanan selanjutnya adalah menuju rumah adat Sasak yang berada di utara Pulau Lombok ( Desa Senaru ), Desa Senaru merupakan sebuah Kampung yang di sebut dengan Karang Bajo. Di desa ini ada beberapa masyarakat yang merupakan sesepuh serta rumah sasaknya masih lestari hingga saat ini. Kemudian perjalanan kita lanjutkan menuju tempat oleh – oleh khas Lombok, seperti : Mutiara, Telur Asin, Madu Lombok, dll. Setelah selesai berbelanja, Anda akan di antar untuk menikmati makan malam khas Lombok. setelah menikmati makan malam, Anda akan di antar ke hotel untuk beristirahat.

Objek wisata yang dikunjungi : Desa Senaru, Air Terjun Tiu Kelep dan Air Terjun Sendang Gile, Masjid Bayan Beleq, Tempat Souvenir

Hari Kelima : Hotel – Bandara

Selesai sarapan pagi di Hotel, Anda akan di jemput oleh supir kami, kemudian diantar menuju Bandara untuk keberangkatan Anda kembali pulang, sampainya di Bandara Internasional Lombok (BIL), Paket Wisata Pantai Kuta Lombok dan Gili Trawangan 5 Hari 4 Malam selesai dan sampai jumpa kembali di wisata berikutnya di Lombok.

Artikel Favorit >  Paket Wisata Gili Trawangan dan Suku Sasak Lombok 5 hari 4 malam

Untuk pertanyaan dan pemesanan Paket Wisata Pantai Kuta Lombok dan Gili Trawangan, Hubungi kami sekarang juga :


Telpon : +62 370 616 2169 (Office)
Email : info@lomboktourplus.com

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)