Paket Wisata Lombok Bulan Madu yang Paling Laris 2018

Paket wisata lombok bulan madu adalah liburan khusus bagi Anda yang baru menikah. Kehidupan pasca menikah tentu menjadi kehidupan yang sangat berbeda sekali. Contoh paling mudahnya saja setelah menikah, Anda yang pada awalnya sering melakukan aktivitas di rumah sendirian kini sudah bisa dibantu oleh kehadiran pasangan. Di masa awal setelah menikah, mungkin Anda dan pasangan akan asik sekali bernostalgia mengenai lelahnya mempersiapkan pernikahan dari mulai memesan surat undangan, memesan catering, memilih MUA, memilih wedding organizer, menyeleksi beberapa tamu yang sekiranya akan diundang ataukah tidak, mencari busana pengantin yang pas, foto session untuk prewed dan masih banyak lagi.

Semua hal yang melelahkan tersebut tentu saja akan menjadi usaha yang menyenangkan khususnya ketika usaha-usaha tersebut sudah berbuah manis. Nah, tidak ada salahnya Anda kini meluangkan waktu sejenak untuk bisa lebih dekat dengan pasangan dengan bulan madu ke kawasan destinasi wisata Lombok yang memang terkenal memiliki lokasi yang sangat indah. Berikut ini akan kami sampaikan informasi selengkapnya mengenai paket wisata lombok bulan madu.

Ini Dia Paket Wisata Lombok Bulan Madu yang Paling Laris 2018

Paket wisata lombok bulan madu terdiri dari banyak sekali jenisnya. Tentu Anda akan memiliki kesempatan yang besar untuk menentukan paket wisata mana yang akan Anda pilih. Paket yang ditawarkan sangat beragam dan fasilitas yang ditawarkan juga akan diseimbangkan dengan harga dari masing-masing paket. Biasanya untuk paket bulan madu yang aman, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa penginapan, makan, tiket untuk masuk ke tempat wisata dan juga guide untuk bisa berkeliling ke lokasi wisata yang sekiranya membutuhkan pendampingan. Nah, berikut ini objek wisata yang mungkin bisa Anda masukkan ke dalam list tujuan wisata.

  1. Pantai Tanjung Aan
paket wisata lombok bulan madu
Wisata pantai Tanjung Aan Lombok

Salah satu pantai yang super menarik di wilayah Lombok yaitu Pantai Tanjung Aan. Berbeda dengan pantai yang lainnya, pantai ini menawarkan karakteristik yang unik dan berbeda. Di salah satu sisi terdapat menara batu yang berdiri tegak dan gagah. Jika dilihat dari berbagai sudut batu tersebut mirip dengan payung, paku, tugu dan masih banyak lagi. Spot inilah yang sering menjadi tempat berfoto dan mengabadikan momen terbaik setiap pengunjung yang datang ke pantai Tanjung Aan. Sebelum sampai di lokasi ini, Anda akan melewati tebing-tebing tinggi yang curam dengan pemandangan bukit yang mengagumkan. Jika Anda ingin mengunjungi lokasi ini bisa secara langsung Anda ambil dalam satu paket wisata lombok bulan madu.

  1. Gili Trawangan

Wisata di Gili TrawanganSuasana yang romantis dengan pasangan tentu saja suasana di malam hari. Barangkali Anda pernah membayangkan bisa bersama dengan pasangan, berbagi cerita, mengingat masa-masa awal menjalin hubungan, mengingat massa-masa ketika hubungan menegangkan dan hampir hilang dan hal-hal lainnya di pinggir pantai disempurnakan dengan hawa sejuk lautan. Anda sering kali menganggap bahwa keinginan Anda tersebut mustahil terwujud.

Nah, jika kondisi ini yang saat ini sedang meresahkan pikiran Anda maka di Gili Trawangan mimpi Anda bisa terwujud dengan sangat mudah. Gili Trawangan atau yang sering disebut sebagai party Island ini memiliki suasana malam yang menyenangkan. Selain itu, di sore hari Anda bisa menyaksikan pemandangan senja yang menggiurkan. Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa memilih spot foto pada paket wisata lombok bulan madu yang romantis salah satunya di ayunan bibir pantai gili.

  1. Pantai Pink Lombok
Pantai Pink Lombok
Pantai Pink Lombok

Berwisata ke pantai bersama pasangan memang hal yang paling menyenangkan. Salah satu pantai di Lombok yang terkenal dan sangat cocok dikunjungi oleh pasangan yaitu pantai pink Lombok. Sesuai dengan namanya, pantai pink ini memiliki pasir pantai berwarna merah jambu atau pink. Warnanya akan sangat sempurna sekali terlihat di siang hari ketika sinar matahari memancarkan sinarnya di permukaan pasir dan memantulkannya dengan sempurna. Tentunya, mengunjungi pantai ini akan lebih menyenangkan sekaligus Anda memilih paket wisata lombok bulan madu yang paling rekomended.

Selain ketiga wisata yang sudah dibahas di atas, Anda bisa menikmati beberapa lokasi lain seperti Desa Sukarara, Gili Air, Gili Kedis, Bukit Malimbu, Desa Sade, Pantai Kuta dan masih banyak lagi dalam satu paket wisata lombok bulan madu yang super menyenangkan. Selamat merencanakan liburan Anda!

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)