3 Pilihan Destinasi Wisata Dalam Paket Wisata Lombok 3 Hari 2 Malam

Anda ingin kemana jika ada tawaran paket wisata Lombok 3 hari 2 malam? Pasti banyak tempat yang ingin Anda jelajahi mulai dari pantainya hingga daerah pegunungan Lombok yang sangat mempesona bukan? Setidaknya ada 3 pilihan wajib tempat yang identik dengan pulau Lombok. Tentu saja Anda dapat mencari agen perjalanan yang menyediakan pilihan destinasi wisata Lombok ini, dan Anda dapat melakukan liburan sesuai dengan jadwal keberangkatan.

Suka Sunset Atau Sunrise? Maka paket wisata Lombok 3 hari 2 malam Gili Trawangan Jawabannya

paket wisata lombok 3 hari 2 malam
Bermain di Ayunan Gili Trawangan

Gili Trawangan termasuk destinasi yang wajib Anda kunjungi jika berlibur di Pulau Lombok. Bahkan biasanya paket wisata Lombok 3 hari 2 malam akan memberikan penginapan di Gili Trawangan yang memiliki banyak sekali hiburan. Gili Trawangan ini merupakan sebuah pulau kecil yang tentu saja hanya dapat dijangkau dengan menggunakan kapal dari petugas. Gili Trawangan ini sudah memiliki banyak fasilitas mulai dari penginapan, hiburan, bahkan tentu saja tempat makan yang khas dari Pulau Lombok.

Anda harus tahu bahwa keindahan pasir putih dan air laut yang jernih di Gili Trawangan tidak hanya menjadi perhatian untuk wisatawan lokal, bahkan Anda akan kaget bahwa lebih banyak turis asing yang ada di tempat wisata ini. Salah satu fenomena yang ditunggu di Gili ini adalah sunset serta sunrise yang sangat indah. Anda dapat melihatnya secara jelas di beberapa spot yang telah diberikan. Anda juga dapat menggunakan properti andalan di Gili Trawangan yaitu dua buah ayunan untuk mengabadikan momen Anda yang berkesan.

Biasanya agen travel paket wisata Lombok 3 hari 2 malam memilih Gili Trawangan juga karena banyak sekali wisatawan yang ingin mencoba diving di Gili ini. Keindahan alam bawah laut di Lombok memang tidak pernah mengecewakan untuk dinikmati.

Indahnya Pantai Pink Lombok Laksana Pulau Barbie

Pantai Pasir Pink Lombok
Pantai Pasir Pink Lombok

Anda suka Barbie?Jika iya, maka Anda harus mengunjungi pantai pink Lombok yang memiliki warna pasir merah muda, yang tentu saja identik dengan warna Barbie.Pantai ini tergolong langka dan hanya ada dua pantai dengan warna serupa di Indonesia. Pertama adalah pantai pink di Lombok, dan satu lagi ada di Pulau Komodo. Pasir pantai yang berwarna merah muda ini semakin indah karena warna air lautnya juga sangatlah jernih.Pantai ini termasuk pantai yang tenang dan belum memiliki banyak wisatawan yang berkunjung, karena lokasinya cukup berbeda dengan destinasi lainnya.

Biasanya, tour dengan paket wisata Lombok 3 hari 2 malam hanya menjadikan Pantai Pink Lombok sebagai tempat singgah saja, hal ini karena memang belum banyak fasilitas yang diberikan untuk para pengunjung. Pantai ini juga dikelilingi oleh bukit yang membuatnya seperti sebuah pantai pribadi yang sangat menyenangkan untuk Anda yang ingin bersantai.Jangan sampai Anda melewatkan pantai unik yang satu ini ketika berada di Lombok.

Serunya Wisata Budaya Di Desa Senaru

Desa Senaru Lombok
Desa Senaru Lombok

Destinasi wisata yang ketiga dan wajib Anda kunjungi tentu saja adalah Desa Senaru. Desa Senaru ini bisa dikatakan memiliki banyak pilihan yang dapat Anda ambil untuk melakukan eksplorasi pulau Lombok. Tidak sedikit juga pihak tour travel paket wisata Lombok 3 hari 2 malam yang bahkan menginap lama di Desa ini, untuk dapat melihat secara langsung kehidupan warga Lombok dan melakukan interaksi untuk mengetahui lebih jauh tentang budaya yang masih dipegang hingga saat ini.

Selain kental dengan adat dan budaya yang masih terjaga, terdapat banyak destinasi atau spot yang dapat Anda pilih seperti tempat wisata air terjun, serta beberapa bangunan sejarah yang akan menambah edukasi Anda tentang Pulau Lombok. Rumah warga yang ada di Desa Senaru juga masih menggunakan rumah adat, yang tentunya akan seru bila berkesempatan untuk menginap selama satu hari saja.

Tiga destinasi di atas tentu saja wajib Anda singgahi jika Anda sudah memilih liburan dengan menggunakan paket wisata Lombok 3 hari 2 malam. Pastikan bahwa Anda sudah melakukan koordinasi sebelumnya dengan pihak tour, agar mendapatkan liburan sesuai dengan yang Anda inginkan selama melakukan perjalanan di Lombok.

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)