Paket Wisata Kota Mataram dan Wisata Kuliner

mata air di taman Narmada Lombok

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Ayo jelajahi Wisata Kota Mataram dan kunjungi wisata kuliner lombok yang terkenal pedas dan gurih, jangan lewatkan ayam taliwang yang sangat enak dan akan membuat Anda ketagihan untuk mengikuti Paket Wisata Kota Mataram dan Kuliner Lombok. Tidak hanya itu, Anda juga akan diajak mengunjungi peninggalan kerajaan Hindu Bali di Lombok, seperti pura Lingsar yang unik dan taman Narmada yang terkenal dengan air awet muda.

Kode Tour : LTP 202
Hari Pertama : Airport – Wisata Kota Mataram – Hotel

Paket Wisata Kota Mataram
Paket Wisata Kota Mataram

Setiba di Bandara Internasional Lombok (BIL), kami akan menjemput Anda sesuai dengan jadwal kedatangan Anda dan tour di awali dengan mengikuti wisata kota Mataram dan mengunjungi : Desa Sukarara yang terkenal akan pembuatan kain tenun khas Lombok. Disini anda juga bisa berfoto mengenakan pakaian khas suku Sasak.  Selanjutnya mengunjungi Taman Narmada (Tempat istirahat para Raja pada masa raja Hindu dahulu) dimana diseputaran taman bisa ditemui dan dapat mencoba air awet muda yang diyakini oleh masyarakat berkeyakinan Hindu jika meminum air tersebut akan serasa lebih muda dari sebelumnya. Setelah dari Taman Narmada, tour akan di lanjutkan dengan menikmati santap siang pada rumah makan setempat. Lalu perjalanan kita lanjutkan menuju hotel / penginapan untuk Anda beristirahat. Malamnya kembali kami jemput untuk menikmati makan malam di Rumah Makan Khas Lombok, menu yang tersedia adalah menu yang wajib dirasakan khas Lomboknya. Setelah selesai makan malam, Anda akan kami antar menuju hotel. Ayo Kunjungi Wisata Kota Mataram sekarang juga!

Objek wisata yang dikunjungi : Desa Sukarara, Taman Narmada, Rumah Makan Khas Lombok.

Hari Kedua : Hotel – Wisata Kuliner – Airport

Paket Wisata Kota dan Wisata Kuliner
Paket Wisata Kota dan Wisata Kuliner

Setelah sarapan pagi di hotel Anda akan kami jemput untuk mempersiapkan barang bawaan Anda dan check out dari hotel guna mengikuti wisata kuliner ke Suranadi. Suranadi Anda akan menikmati yang nama nya bulayak dan sate ayam atau sapi yang di kenal dengan sebutan “sate bulayak”, bulayak tersebut dibuat dari beras yang di bungkus menggunakan janur (daun kelapa). Daerah ini sangat terkenal dengan air nya yang sangat dingin dan jernih. Setelah selesai makan dan menikmati suasana dingin di Suranadi Anda akan kami antar menuju tempat – tempat souvenir Lombok untuk oleh – oleh Anda pulang nanti. Setelah puas berbelanja dan waktunya tiba untuk penerbangan Anda kembali pulang, Anda akan kami antar menuju Bandara Internasional Lombok (BIL). Acara selesai.

Artikel Favorit >  Paket Wisata Pantai Kuta Lombok dan Wisata Kota

Objek wisata yang dikunjungi : Sesaot / Suranadi, Tempat Souvenir.

Untuk pertanyaan dan pemesanan Paket Wisata Kota Mataram dan Wisata Kuliner Lombok, Hubungi kami sekarang juga :


Telpon : +62 370 616 2169 (Office)
Email : info@lomboktourplus.com

Share Yuk, Biar Lebih Banyak Yang Tahu :)

Paket Wisata di Lombok Favorite, Coba Yuk :)

Hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di Lombok

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)