Paket Wisata Gili Nanggu

3 Hari 2 Malam

Kode Tour : LTP 306

Untuk Anda yang senang wisata private dan sunyi, paket wisata ini sangat cocok untuk Anda. Karena di hari kedua, kami ajak Anda mengunjungi objek wisata Gili Kedis, Gili Sudak, Gili Tangkong dan Gili Nanggu yang sunyi. Objek wisata ini belum banyak yang tahu, sehingga tidak terlalu ramai dikunjungi wisatawan, karena itu wisata ini sering disebut wisata private.

Objek Wisata Yang Anda Kunjungi

  • Pantai Tanjung Aan Lombok
  • Pantai Kuta Lombok
  • Bukit Merese
  • Desa Sade
  • Desa Banyumulek
  • Gili Kedis
  • Gili Sudak
  • Gili Tangkong
  • Gili Nanggu
  • Desa Sukarara
  • Taman Narmada

Hari 1 : Paket Wisata Pantai Kuta Lombok

Hari pertama wisata Anda, kami jemput di Bandara international Lombok. Dan melanjutkan perjalanan menuju 2 pantai yang indah, yaitu pantai Tanjung Aan, pantai Kuta Lombok, dan bukit Merese, serta mengunjungi 2 desa Lombok yang masih tradisional.

  • Pantai Tanjung Aan Lombok, memiliki pemandangan pantai yang sangat indah, disini Anda bisa mengabadikan momen dengan berselfie ria bersama keluarga tercinta.
  • Pantai Kuta Lombok, di objek wisata ini Anda bisa menyaksikan secara langsung keindahan pantai yang biru jernih, serta pasir yang berbentuk seperti butiran merica. Pasti penasaran kan?
  • Bukit Merese, spot foto terbaik dengan latar birunya laut dan perbukitan. Ini bisa menyempurnakan foto liburan Anda di Lombok.
  • Desa Sade, kami ajak Anda langsung menelusuri kehidupan suku Sasak asli Lombok yang terkenal dengan rumah adatnya yang masih tradisional, serta kental akan budaya dan adat istiadatnya.
  • Desa Banyumulek, Anda bisa melihat berbagai macam kerajinan gerabah yang unik disini, Anda pun bisa belajar langsung membuat gerabah bersama pengrajin di Desa Banyumulek.

Hari 2 : Paket Wisata Gili Nanggu Lombok

Hari kedua, kami mengajak Anda mengunjungi Gili yang terletak di Lombok Barat. Sambil menikmati bermain di pantai, berjemur, berenang hingga snorkeling. Sehingga Anda lebih menikmati liburan Anda bersama sahabat maupun keluarga tercinta.

  • Gili Kedis, merupakan pulau kecil eksotis yang bisa Anda jelajah dalam waktu singkat, Anda juga dapat snorkeling disini.
  • Gili Sudak, rasakan dan nikmati keindahan alam bawah laut yang sempurna dengan snorkeling di Gili Sudak.
  • Gili Tangkong, disini Anda bisa mendengar deburan ombak yang tenang dan merasakan sensasi keindahan alamnya.
  • Gili Nanggu, kombinasi keindahan pantai dan alam disekitarnya, dengan suasana yang tenang membuat Gili Nanggu menjadi tempat terbaik untuk bersantai sambil menikmati keindahan laut dengan snorkeling.

Hari 3 : Paket Wisata Kota Lombok

Pada hari terakhir ini, kami mengajak Anda mengunjungi wisata peninggalan kerajaan Lombok yang masih dirawat hingga saat ini, dan desa tradisional di Lombok.

  • Desa Sukarara, disini Anda bisa menyaksikan pembuatan songket khas Lombok, sambil belajar menenun dengan alat tenun tradisional. Anda juga bisa berfoto ria menggunakan pakaian khas suku Sasak Lombok.
  • Taman Narmada, yaitu taman eksotis yang merupakan miniatur Gunung Rinjani. Anda juga bisa meminum atau membasuh muka dengan mata air awet muda yang terkenal di Lombok ini.

Paket wisata Gili Nanggu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin liburan yang tidak terlalu ramai, sehingga Anda lebih bebas menikmati suasana liburan bersama keluarga.

Pesan Paket Wisata Gili Trawangan

Keceriaan Tamu Kami Sebelumnya

Mau Liburan di Lombok Yang Private dan Sunyi? Paket Wisata Gili Nanggu Ini Cocok Untuk Anda

Terkadang liburan adalah salah satu cara untuk menghilangkan penat dengan kegiatan sehari-hari, jika Anda sedang mencari referensi tujuan liburan yang private dan sunyi, Anda bisa menggunakan paket wisata Gili Nanggu ini dijamin pikiran Anda bisa segar kembali.

Paket ini menawarkan Anda keindahan alam yang mempesona seperti pantai putih yang bersih dan halus seperti tepung, dan juga pemandangan pohon yang rindang membuat Anda merasa nyaman dan sejuk. Anda bisa merasakan sensasi berada di pulau pribadi, karena wisata ini belum banyak dikunjungi wisatawan.

Hari pertama wisata Anda diajak mengunjungi pantai tanjung Aan dan Kuta Lombok, yang merupakan pantai unik yang memiliki bentuk pasir seperti merica. Selanjutnya mengunjungi bukit Merese, untuk menyaksikan keindahan pantai tanjung Aan dari atas ketinggian. Bisa Anda bayangkan betapa indahnya air laut yang berwarna biru toska, dan perbukitan hijau yang menemani liburan Anda di Bukit Merese.

Selanjutnya Anda diajak berkunjung ke desa Sade, desa yang terkenal dengan rumah adatnya yang masih tradisonal. Dengan atap yang terbuat dari alang-alang, dinding dari bambu, dan lantai yang terbuat dari tanah liat yang dicampur dengan kotoran kerbau.

Kemudian mengunjungi Desa Banyumulek, desa ini terkenal dengan kerajinan gerabah nya yang unik dan cantik. Anda bisa mencoba membuat kerajinan ini dengan alat tradisional, Anda bisa membuat gerabah dengan kreasi Anda sendiri.

Hari Berikutnya Anda bisa mengunjungi wisata private dan sunyi yaitu Gili Nanggu dan 3 gili lainnya. Yang pertama Anda kunjungi adalah Gili Kedis, disini Anda benar-benar bisa merasakan sensasi pulau pribadi. karena gili sangat kecil namun sangat eksotis, selanjutnya Gili Sudak. Anda bisa menikmati keindahan alam bawah laut yang indah, dengan beragam jenis ikan warna warni yang indah.

Selanjutnya Anda diajak mengunjungi Gili Tangkong, disini anda bisa bisa mendengar suara deburan ombak yang tenang ditemani dengan pemandangan pantai yang indah dan birunya laut yang mempesona.

Terakhir Anda mengunjungi Gili Nanggu, gili yang terkenal dengan wisata private dan sunyi. Ketika Anda sampai di wisata ini Anda disambut dengan angin segar, dan suasana yang sangat nyaman.

Anda bisa berkeliling gili ini, dan bisa mencari spot foto terbaik. Dengan deretan pohon rindang yang sangat menarik, Anda juga bisa melakukan kegiatan snorkeling disini. Mengintip lebih dekat hidupan taman bawah laut yang menakjubkan, Anda bisa memberi makan ikan yang ada disini. Anda cukup memberi roti, ketika Anda sudah memberikan roti tersebut, bersiaplah untuk diserbu oleh ikan-ikan berwarna cantik dan lucu. Anda wajib untuk mengabadikan momen seru ini ya.

Hari terakhir anda diajak mengunjungi desa Sukarara, desa ini terkenal dengan kerajinan kain tenun khas Lombok. Anda pun bisa mencoba membuat kain tenun, dengan alat yang tradisional terbuat dari kayu. Tidak hanya itu anda juga bisa mencoba pakaian khas Lombok, anda bisa berfoto didepan kerajinan kain tenun dan songket sembari menggunakan pakaian adat khas Lombok tersebut.

Kemudian mengunjungi Taman Narmada yang terkenal dengan miniatur Gunung Rinjani, disini Anda bisa menikmati suasana taman yang eksotis. Anda pun bisa mencoba mitos mata air awet muda yang ada disini.

Tunggu apalagi? hubungi kami sekarang juga untuk merasakan langsung sensasi Paket Wisata Gili Nanggu ini. Sudah banyak yang bilang kalau wisata ini sangat wajib untuk dikunjungi, jangan sampai buat liburan Anda jadi tidak berkesan dengan hanya tinggal berdiam diri dirumah ya. 🙂

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)