Paket Wisata di Lombok Gili Trawangan 3 Hari 2 Malam

Paket Wisata di Lombok Gili Trawangan 3 Hari 2 Malam

Liburan merupakan kegiatan yang sangat dinantikan banyak orang. Pemilihan lokasi berlibur  menjadi bagian penting yang perlu dipertimbangkan agar seluruh rangkaian liburan Anda bisa berjalan sesuai keinginan. Di Indonesia sendiri ada banyak sekali destinasi wisata yang menarik., salah satunya wisata di Lombok Gili Trawangan.

Tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri untuk dapat merasakan liburan menyenangkan dan hemat, di Gili Trawangan Anda sudah bisa mendapatkan liburan impian untuk seluruh keluarga. Gili Trawangan merupakan salah satu pulau kecil di Lombok yang menjadi 3 terbesar pulau yang paling ramai pengunjung. Ukuran dari Gili Trawangan sendiri merupakan satu diantara 3 pulau kecil terbesar yang ada di sekitar Lombok.

Wisata Bapak Arien Ginanjar dan Keluarga Menuju Gili Trawangan
Wisata Menuju Gili Trawangan

Ada banyak paket perjalanan wisata ke Lombok yang ditawarkan agen wisata, mulai dari paket 1 hari sampai durasi yang disesuaikan dengan keinginan customer. Paket wisata di Lombok Gili Trawangan selama 3 hari 2 malam banyak dipilih pengunjung karena durasi ini dirasa pas dan memberikan kepuasan yang cukup untuk eksplorasi dan menikmati keindahan Gili Trawangan.

Kelebihan Berlibur dengan Paket Wisata di Lombok Gili Trawangan 3 Hari 2 Malam

paket liburan Lombok
Wisata Gili Trawangan Lombok

Berlibur ke Gili Trawangan dengan memilih paket wisata Lombok cukup menjadi favorit wisatawan karena tidak perlu repot mengatur jadwal, membuat daftar destinasi yang akan dikunjungi serta tidak perlu repot mengurus akomodasi. Liburan menggunakan paket wisata yang ditawarkan agen dapat memberikan banyak kemudahan, Anda bisa fokus menikmati semua aktivitas selama liburan tanpa perlu dipusingkan dengan hal teknis.

Pada paket wisata di Lombok Gili Trawangan 3 hari 2 malam umumnya sudah mencakup :

  • Transportasi

Setiap agen perjalaan wisata mungkin menetapkan ketentuan yang berbeda terkait dengan transportasi. Ada agen perjalanan yang menyertakan tiket pesawat menuju Lombok ke dalam paket wisata yang ditawarkan, ada pula yang hanya menanggung transpotasi setelah Anda tiba di Lombok untuk berkeliling ke berbagai destinasi wisata.

Sebelum menetapkan pilihan paket wisata pada agen tertentu sebaiknya cari informasi sejelas mungkin di awal. Hal ini perlu dilakukan agar dapat mempersiapkan tiket pesawat Anda seandainya tidak termasuk dalam paket wisata di Lombok Gili Trawangan 3 hari 2 malam.

  • Akomodasi

Akomodasi berupa penginapan untuk 2 malam juga biasanya sudah dipersiapkan oleh pihak penyedia paket wisata. Pilihan hotel yang diberikan biasanya sudah disesuaikan dengan harga paket yang ditawarkan atau disesuaikan dengan ketersediaan kamar yang ada. Menggunakan jasa agen perjalanan untuk mengatur wisata ke Gili Trawangan dapat memberikan rasa nyaman dan aman karena Anda bisa memastikan Anda akan memperoleh penginapan sesuai yang Anda inginkan.

  • Makan pagi dan siang

Makan pagi dan makan siang biasanya sudah include di dalam paket wisata Gili Trawangan yang Anda ambil. Sarapan umumnya disediakan oleh pihak hotel atau penginapan sementara makan siang akan dilakukan di tempat makan atau restoran yang populer dengan makanan khas dari daerah setempat. Pada paket wisata untuk rombongan, makan siang ini bisa diberikan dalambentuk buffet.

  • Tiket masuk objek wisata

Kelebihan lain yang dapat dinikmati dari berlibur menggunakan paket wisata ini adalah Anda tidak perlu repot memikirkan akan ke mana tujuan objek yang dikunjungi. Pihak agen perjalanan akan memberikan pilihan objek-objek wisata populer kemudian membuatkan rute perjalanan wisata yang efektif. Tiket masuk lokasi wisata juga sudah termasuk di dalam paket sehingga Anda tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan.

  • Dokumentasi

Pada beberapa agen perjalanan ada pula yang menyediakan jasa dokumentasi, terlebih untuk rombongan wisata. Dokumentasi ini bisa berupa foto ataupun video selama perjalanan wisata 3 hari 2 malam ini. Dokumentasi akan dilakukan oleh petugas agen yang profesional dalam bidang fotografi.

  • Pemandu wisata

Pada paket wisata di Lombok Gili Trawangan khususnya untuk wisatawan yang datang dengan rombongan bisa disediakan fasilitas berupa pemandu wisata. Pemandu ini akan memberikan penjelasan dan memandu para pengunjung untuk berkeliling di berbagai destinasi wisata dan memastikan kegiatan berjalan sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Berlibur dengan paket wisata di Lombok Gili Trawangan selama 3 hari 2 malam memang memiliki banyak kelebihan dibandingkan berlibur sendiri tanpa menggunakan jasa paket wisata. Selain mempermudah persiapan dan pelaksanaan liburan, paket wisata ini juga biasanya ditawarkan dengan harga yang lebih hemat.

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)