Paket Tour Lombok Non Hotel

Tanjung Bloam Lombok

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Lombok Tour Plus, sebagai penyedia jasa wisata di Lombok mempunyai banyak paket wisata untuk backpacker ataupun non backpacker. Kami mempunyai paket wisata Lombok yang dapat Anda pilih baik untuk keluarga ataupun untuk sesama petualang. Sebagai bagian dari kegiatan wisata, backpacker juga mempunyai banyak peminat. Kami sangat memahami kebutuhan tersebut.

Untuk yang mengambil paket wisata Lombok, kami menawarkan apakah traveler ini akan menyewa hotel ataupun penginapan lainnya. Pastinya akan kami diskusikan terlebih dahulu dengan calon wisatawan mengenai keperluan. Apabila mereka memilih hotel, kami sudah menyiapakan vochernya. Alan tetapi bila ingin penginapan biasa, kami akan informasikan terebih dahulu lokasi, tipe bangunan maupun kamar dan aksesibilitasnya.

Berwisata di Lombok terdapat banyak pilihannya. Anda dapat snorkeling, wisata bahari, wisata kuliner, menikmati bermacam – macam pesta setiap malam di Gili Trawangan, sampai mendaki Gunung Rinjani yang tingginya 3700 meter di atas permukaan laut. Tiap pertengahan tahun gunung tertinggi kedua di Indonesia ini selalu ramai oleh para pendaki yang ingin menaklukkan.

Supaya paket tour Lombok dapat sesuai dengan pilihan dan keperluan Anda, maka Anda dapat mendiskusikannya dengan peserta lain terlebih dahulu. Setiap wisatawan mempunyai karakteristik yang berbeda – beda. Ada yang ingin mencari sensasi, serta ada yang mencari ketenangan dari hiruk pikuk perkotaan. Kami akan menanyakan terlebih dahulu tujuan dasar berwisata ke Lombok sebelum merekomendasikan paket perjalanannya.

Lombok Tour Plus mempunyai sejumlah personil profesional yang sudah berpengalaman dan ramah sehingga wisatawan yang memakai jasa kami akan nyaman. Jangan ragu jika ada yang perlu Anda ketahui mengenai Lombok. Supir kami juga mempunyai wawasan wisata akan mengantarkan Anda ke spot- spot yang menarik di pulau Lombok dan gili – gili disekitarnya.

Apa saja yang Anda peroleh dengan harga paket tour ini? Selain transportasi pulang pergi, kami juga memberikan makan selama berada di Lombok dan pemandu wisata. Serta menyiapkan tim dokumentasi yang siap menangkap momen – momen indah Anda untuk kenang – kenangan.

Di Lombok sendiri terdapat beragam kaos – kaos bertema lokal yang dapat Anda beli untuk digunakan sendiri ataupun dijadikan cenderamata untuk kerabat di daerah. Paket wisata ini dapat dimulai sejak kedatangan di bandara sampai kepulangan. Tim kami yang nanti akan menjemput dan mengantar pulang kembali.

Apa saja tips untuk berwisata di Lombok?

Pertama, calon wisatawan perlu mengetahui terlebih dahulu tujuan wisatanya ke Lombok, apakah hanya sekedar ingin melihat pantai, menyelam, wisata kuliner, ataukah ingin berpetualang. Karena apabila durasi waktu liburnya tidak terlalu lama, maka porsi terbesarnya akan dialokasikan ke spot – spot yang menjadi tujuan wisatanya agar lebih efektif.

Kedua, yaitu persiapan fisik. Persiapan fisik tidak saja tentang lari, push-up, sit up, angkat beban dan lain sebagainya. Akan tetapi juga daya tahan terhadap sengatan panas matahari dan dinginnya udara pegunungan. Apalagi untuk mereka yang rentan maupun alergi terhadap dingin, sangat mengganggu ketika melakukan pendakian. Membawa obat – obatan sangat pribadi direkomendasikan supaya perjalanan menuju puncak Rinjani ini berjalan lancar.

Tips ketiga yaitu wawasan pariwisata. Walaupun kami sudah menyiapkan pemandu yang mengetahui tentang Lombok, akan tetapi kami sarankan calon wisatawan sudah mempunyai pengetahuan mengenai pulau ini dari banyak literatur di internet. Supaya mereka yang datang berlibur telah mengetahui spot – spot kunjungannya.

Berikutnya yang harus disiapkan yaitu dana. Pasti ini juga sangat penting mengingat Anda ingin berlibur dengan kondisi cukup secara finansial. Tidak hanya untuk diri sendiri tapi juga untuk kerabat di rumah. Bukankah Anda ingin memberikan buah tangan ketika pulang dari Lombok nanti? Jangan sampai uang yang dipunya dihabiskan hanya untuk bersenang – senang sendirian. Alokasikanlah untuk keluarga tercinta Anda.

Dana yang disiapkan biasanya ada dua, yakni dana selama berada di Lombok di mana Anda cukup membayar paket yang telah kami sediakan, dan dana antisipasi bila memerlukan sesuatu di luar rencana. Contohnya ada rekan seperjalanan yang kehilangan uang, Anda masih dapat menolongnya. Dana cadangan juga dibutuhkan jika ada kejadian yang mengharuskan Anda maupun teman seperjalanan mendapat perawatan medis.

Semua persiapan di atas untuk membuat wisata Anda ke Lombok menjadi lebih nyaman. Di sana banyak sekali turis asing dari berbagai negara yang sama seperti Anda, ingin menikmati serta merasakan sensasi pengalaman bahari di pulau ini. Menjalin komunikasi dengan mereka dapat menambah jaringan pertemanan Anda di tingkat global.

Lombok memang sebuah destinasi wisata yang menyimpan banyak kekayaan panorama dan budaya. Berlibur di Lombok tak cukup hanya hitungan hari. Supaya dapat menikmati semua tempat wisata di Lombok, setidaknya Anda perlu menyediakan waktu lebih dari satu minggu. Terlebih lagi Lombok mempunyai pulau-pulau kecil di sekelilingnya yang sangat sayang jika tidak dikunjungi.

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)