Paket Tour Lombok Murah Yang Terbaik & Terpercaya

paket wisata lombok bulan madu

Setiap tahunnya, pasti beberapa agen perjalanan akan menawarkan paket tour Lombok murah. Mereka berlomba-lomba menawarkan berbagai paket dengan fasilitas yang mereka unggulkan agar menarik hati para wisatawan. Lombok memang pulau yang sangat eksotis.

Sejauh mata memandang dikelilingi oleh banyak sekali pemandangan alam yang sungguh luar biasa. Semua wisatawan yang pernah datang ke sana pasti ingin kembali ke sana untuk bisa kembali menikmati pemandangan indah di sana.

Banyak agen perjalanan yang menawarkan perjalanan ke berbagai tempat wisata. Biasanya tempat wisata yang dituju oleh agen perjalanan adalah tempat-tempat wisata terkenal yang ada di Lombok atau ke tempat wisata yang belum dikunjungi oleh banyak wisatawan.

Jika berwisata ke Lombok dengan menggunakan paket tour Lombok murah harus berhati-hati sebelum memilihnya. Bisa jadi nantinya Anda tertipu dengan modus perjalanan wisata. Selain itu, jika berwisata Anda juga harus bisa mempersiapkan segalanya dengan matang.

Mski dari agen perjalanan sudah memberikan fasilitas yang dirasa cukup, kita sendiri tidak langsung lepas tangan begitu saja. Pasti ada barang-barang tertentu lain yang harus dibawa seperti obat-obatan dan barang pribadi Anda.

Barang pribadi tidak mungkin disiapkan oleh agen perjalanan. Mungkin obat-obatan tersedia di agen perjalanan tersebut, tapi belum tentu itu cocok untuk Anda. Maka dari itulah, barang pribadi seperti itu harus dibawa.

paket tour Lombok murah juga tidak menyediakan fotografer yang bisa mengambil momen-momen berhargamu di tempat wisata. Untuk itulah, kamera dan ponsel harus dibawa untuk menangkap momen-momen indah Anda selama melakukan wisata di Lombok.

Jangan lupa untuk membawa powerbank agar daya kamera dan ponsel bisa terus terjaga dengan adanya alat tersebut. pemandangan di Lombok memang sangat bagus, banyak orang yang tidak akan melewatkannya untuk diposting momen mereka ke media sosial seperti Instagram agar dibilang kekinian.

Jika Anda butuh rekomendasi tempat wisata di Lombok, berikut adalah beberapa rekomendasi wisata Lombok yang biasanya para agen perjalanan tertarik untuk menawarkan paket khusus untuk datang ke sana. Di bawah ini adalah daftar tempat-tempat tersebut :

Artikel Favorit >  Nama Rumah Adat Lombok Yang Menarik Untuk Dikenali

Tempat Wisata di Lombok Yang Bisa Anda Nikmati Dengan Paket Tour Lombok Murah

  1. Air Terjun Tiu Kelep
Air Terjun Tiu Kelep
Air Terjun Tiu Kelep

Siapa bilang jika berwisata ke Lombok harus ke pantai? Beberapa paket tour Lombok murah dari agen perjalanan, menawarkan paket perjalanan ke air terjun ini. Terletak di Desa Senaru, air terjun ini memang sangat indah dan sangat menyejukkan hati.

Jika Anda adalah seorang pendaki gunung dan ke Gunung Rinjani, pasti akan melewati air terjun ini. Air terjun Tiu Kelep memang berada tepat di bawah kaki gunung Rinjani. Untuk itulah, kadang air terjun ini menjadi tempat peristirahatan para pendaki.

  1. Gili Trawangan
Wisata Bapak Asep dan keluarga di Gili Trawangan Lombok
Gili Trawangan Lombok

Nah, untuk tempat wisata ini menjadi unggulan pada paket tour Lombok murah. Pasti di agen-agen perjalanan Lombok akan memasukkan lokawisata ini ke daftar mereka. Gili Trawangan memang tempat wisata paling terkenal dan paling diminati oleh para pengunjung.

Gili ini adalah Gili terbesar diantara Gili lain yang ada di Lombok. Untuk itulah banyak hotel dan resort yang dibangun di sini. Jika pasangan yang baru menikah, akan sangat menyukai berbulan madu di sini.

Apalagi jika malam hari, Gili Trawangan memiliki wisata malam yang cukup menyenangkan karena biasanya ada hotel atau resort yang mengadakan pesta barbeque yang ada di tepi pantai. Anda harus mencobanya jika mendapat kesempatan.

  1. Desa Sade
Wisata di Desa Sade Lombok
Wisata di Desa Sade Lombok

Tidak hanya berwisata alam, tapi Anda juga bisa berwisata dengan mengenal kebudayaan asli pulau Lombok. Suku asli yang ada di Lombok yaitu suku Sasak. Terletak di kecamatan Pujut, Desa Sade ini masih mempertahankan nilai-nilai budaya dari 6 abad yang lalu, di mana para leluhurnya masih ada.

Banyak keunikan yang terjadi di kehidupan Desa Sade ini. Salah satu contohnya adalah pemisahan jenis rumah untuk masing-masing keluarga. Ini tidak bisa ditemui di kota, karena kebiasaan ini hanya ada pada orang yang  tinggal dan menganut kebudayaan Suku Sasak.

  1. Taman Narmada
Artikel Favorit >  11 Tempat Wisata Lombok Dekat Bandara Yang Harus Anda Kunjungi
Taman Narmada
Taman Narmada

Setelah berwisata budaya, ada baiknya untuk mengenal sejarah yang pernah ada di Lombok. Berwisata akan sangat bermanfaat jika kita mendapatkan ilmu juga dari perjalanan liburan kita. Mungkin tidak banyak paket tour Lombok murah yang memasukkan taman ini ke daftar kunjungannya.

Tapi Anda perlu mencoba untuk datang ke taman ini. Taman Narmada konon adalah peninggalan putra dari Raja Mataram pada abad ke-18. Tempat ini dulunya adalah tempat singgah peristirahatan dan tempat beribadatan sang putra kerajaan. Setelah mendapat perbaikan, tempat ini menjadi tempat wisata yang cukup diminati. Wisata ini sangat cocok dikunjungi oleh segala umur.

  1. Pantai Tanjung Aan
paket tour lombok murah
Pantai Tanjung Aan

Jika Anda sedang berada di Pantai Kuta, sebaiknya untuk mampir ke pantai Tanjung Aan karena jaraknya yang hanya 3km dari pantai Kuta Lombok. Pantai ini juga sering masuk pada daftar paket tour Lombok murah di banyak agen perjalanan.

Pantai ini sebenarnya tidak begitu besar, namun pemandangan alamnya sungguh menakjubkan. Apalagi berhadapan langsung dengan Samudera Hindia. Keunikan dari pantai ini adalah pasirnya yang memiliki 2 jenis yaitu berwarna putih lembut dan sisi yang satunya berbutir seperti merica.

Dalam memilih paket tour Lombok murah dengan berbagai destinasi wisata seperti di atas, ada baiknya Anda harus teliti dulu dalam memilih agen perjalanannya agar liburan Anda memuaskan dan menyenangkan.

Tips Memilih Agen Perjalanan yang Mempunyai Paket Tour Lombok Murah

Ingin liburan menyenangkan dan tanpa kendala dengan menggunakan paket tour Lombok murah? Sebaiknya Anda memilih agen perjalanan yang benar. Berikut adalah tipsnya :

  1. Langkah pertama, Anda harus meminta rekomendasi agen perjalanan dari orang terdekat yang pernah berlibur dengan memakai jasa agen perjalanan. Anda akan tahu seberapa baguskah agen perjalanan itu jika bertanya pada teman, saudara ataupun keluarga yang sudah menggunakan jasa agen perjalanan tersebut. jangan mencoba untuk memilih sendiri.
  2. Setelah tahu beberapa agen perjalanan yang telah direkomendasikan teman Anda kepada Anda, tugas selanjutnya adalah mencari riwayat kinerja dari agen perjalanan tersebut. mencarinya bisa lewat internet yang menuju ke website resminya.
  3. Jangan mudah untuk tergiur dengan paket tour Lombok murah yang menawarkan banyak fasilitas yang bila dipikir-pikir kurang masuk akal dengan harga travel yang berjumlah sedikit. Untuk itulah sebagai calon konsumen salah satu agen perjalanan, Anda harus benar-benar teliti.
  4. Pilihlah agen perjalanan yang sesuai dengan jenis wisata Anda. Bla Anda ingin wisata ke gunung, Anda bisa memilih paket untuk ke gunung. Atau jika Anda ingin paket wisata yang biasa saja, ada banyak pilihannya.
Artikel Favorit >  Wisata Di Pulau Lombok Ini Memiliki Keindahan Alam Luar Biasa

Itulah yang harus Anda lakukan dalam memilih agen perjalanan. Jangan mudah tergiur dengan tawaran wisata murah ke Lombok jika Anda masih ragu dan dari agen perjalanan yang tidak Anda kenali.

Share Yuk, Biar Lebih Banyak Yang Tahu :)

Paket Wisata di Lombok Favorite, Coba Yuk :)

Hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di Lombok

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)