Puaskan Jelajah Lombok Lewat Paket Tour Lombok 6 Hari 5 Malam

Salah satu tujuan wisata akhir pekan yang patut jadi bahan pertimbangan adalah Pulau Lombok. Bagaimana tidak, pulau satu ini telah masuk jajaran Bali Baru, yang berarti popularitasnya bisa dibilang menyamai Pulau Bali. Keindahan alam, keragaman budaya, keunikan kuliner hingga keramah tamahan masyarakat lokal membuatnya dijadikan salah satu tujuan wisata favorit. Untuk bisa menikmati keindahan tiap sudut dari Pulau Lombok, Anda bisa memanfaatkan paket tour Lombok 6 hari 5 malam.

Dengan waktu liburan yang cukup panjang, Anda dipastikan akan bisa mengunjungi objek-objek wisata ikonik yang ada di Pulau Lombok. Paket-paket tour Lombok memang menyuguhkan keindahan yang luar biasa. Seperti apa saja objek wisata yang dimaksud? Berikut penjelasannya.

Paket Tour Lombok 6 Hari 5 Malam, Jangan Lewatkan Objek Wisata Berikut

  1. Gili Trawangan
paket tour lombok 6 hari 5 malam
Wisata Gili Trawangan

Gili Trawangan telah menjadi ikon wisata Pulau Lombok sejak dulu. Bisa dibilang, belum lengkap rasanya menyambangi Lombok jika belum melihat langsung keindahan Gili Trawangan yang terkenal itu. Paket tour Lombok 6 hari 5 malam juga biasanya takkan luput menyisipkan wisata ke Gili Trawangan.

Gili sendiri adalah sebutan untuk pulau kecil yang ada di sebelah barat dari Pulau Lombok. Ada beberapa gili yang bisa dikunjungi di Pulau Lombok, namun yang terbesar dan paling populer adalah Gili Trawangan. Ini karena lengkapnya fasilitas yang disediakan bagi para pengunjung.

  1. Pantai Pink Lombok
Pantai Pink Lombok
Pantai Pink Lombok

Pantai yang pasir pantainya berwarna merah muda alias pink tidak hanya dapat Anda temukan di Flores, Nusa Tenggara Barat. Di Lombok, ada pula pantai serupa. Nama aslinya adalah Pantai Tangsi dan berada di Kecataman Jerowaru. Sebutan Pantai Pink Lombok tak lepas dari warna pasirnya yang menyerupai merah muda.

Sebenarnya, warna ini berasal dari butiran pasir putih yang bercampur serpihan karang merah muda. Daftar objek wisata dalam paket tour Lombok 6 hari 5 malam juga biasanya tak lepas dari pantai satu ini. Keindahannya dibarengi suasana sepi yang tenang dan nyaman karena beum banyak wisatawan berkunjung kemari.

  1. Desa Sade
Wisata Bapak Taufik dan Keluarga di Desa Sade Lombok
Wisata Desa Sade Lombok

Wisata Lombok tak selamanya berupa wisata alam. Ada wisata adat yang takkan Anda temukan di tempat lain. Salah satunya adalah Desa Sade. Desa satu ini telah ditetapkan menjadi desa wisata. Keunikannya terutama terletak pada adat istiadat Suku Sasak sebagai penghuni asli Pulau Lombok yang masih dipertahankan di sini.

Anda masih dapat melihat bangunan rumah yang tradisional, kebiasaan mengepel lantai rumah menggunakan kotoran kerbau, pakaian adat hingga tradisi menikah dengan sesama penghuni desa. Paket tour Lombok 6 hari 5 malam akan turut memasukkan Desa Sade ke dalam daftar tempat wisata yang dikunjungi karena di sini Anda bisa belajar lebih banyak tentang adat dan budaya Suku Sasak.

  1. Taman Narmada
Taman Narmada Lombok
Taman Narmada Lombok

Wisata bersama anak-anak di Pulau Lombok tentunya harus memikirkan keselamatan mereka. Tidak perlu khawatir karena ada wisata ramah anak di Lombok yang bisa dipilih untuk masuk dalam paket tour Lombok 6 hari 5 malam. Namanya adalah Taman Narmada. Taman ini merupakan miniatur dari Gunung Rinjani.

Suasananya sangat nyaman dan udaranya sejuk. Di sini, Anda bisa melihat mata air, miniatur bangunan zaman dulu dan tentunya menikmati aneka wahana bermain bagi anak-anak. Adanya Taman Narmada memperbanyak opsi tempat liburan di Lombok terutama apabila Anda berlibur bersama anak-anak.

Itulah ragam tempat wisata di Lombok yang bisa dikunjungi apabila Anda mengambil paket tour Lombok 6 hari 5 malam. Masih banyak tempat wisata lainnya, namun keempat objek di atas terbilang ikonik dan paling terkenal di Lombok. Selain keempatnya, Anda juga dapat mempertimbangkan untuk mengunjungi Desa Banyumulek sebagai pengrajin gerabah, Pantai Kuta, Pantai Tanjung Aan, Gili Meno hingga Air Terjun Tiu Kelep.

Semua tempat wisata di atas menawarkan keindahan serta keunikannya tersendiri yang sayang apabila dilewatkan. Dengan paket tour Lombok 6 hari 5 malam, tentunya cukup bagi Anda untuk mengunjungi keempatnya dan objek-objek wisata lainnya. Susunlah daftar tempat wisata apa saja yang hendak Anda kunjungi dan pastikan semuanya ada di paket tour Lombok yang dipilih. Selamat berlibur!

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)