Paket Tour Lombok 5 hari 4 Malam Yang Istimewa

Menikmati sensasi uniknya pasir pantai kuta Lombok

Berlibur bersama keluarga tebtunya nenjadi kegiatan yang sangat menyenangkan. Terlebih apabila kegiatan liburan dilakukan di tempat yang belum pernah dikunjungi sebelumnya. Seluruh anggota keluarga yang ikut berlibur tentunya akan merasa antusias.

Berlibur bersama keluarga tentunya membutuhkan persiapan yang matang. Persiapan yang matang dilakukan agar selama liburan telah jelas tempat tempat mana saja yang akan dikunjungi. Persiapan juga akan menghindarkan kegiatan liburan anda dan keluarga dari hambatan yang mengganggu.

Ketika hendak mengunjungi suatu destinasi yang belum pernah dikunjungi sebelumnya anda tentu seringkali kebingungan menyusun rencana tour. Sebagai solusinya anda dapat memakai jasa agen perjalanan dan memilih paket tour Lombok murah. Dengan biaya murah, Anda bisa menjelajah pulau Lombok tanpa perlu repot mengatur rencana perjalanan.

Paket Tour Lombok 5 Hari 4 Malam Yang Harus Anda Coba

Salah satu paket yang banyak diincar wisatawan adalah paket tour Lombok 5 hari 4 malam. Berikut adalah gambaran paket tersebut untuk anda:

  • Hari Pertama
paket tour lombok 5 hari 4 malam
Pantai Kuta Lombok

Pada hari pertama anda akan dijemput dari bandara. Setelah itu akan langsung menuju lokasi wisata, yakni Desa Sade, Pantai Kuta, Pantai Tanjung Aan, Desa Sukarara dan Desa Banyumulek.

Desa Sade adalah desa yang dihuni oleh masyarakt suku asli Lombok, yakni Suku Sasak. Kehidupan di sana masih sangat tradisional. Anda akan dibuat terpukau oleh kearifan lokal yang masih sangat terpelihara.

Sementara Pantai Kuta dan Pantai Tanjung Aan adalah 2 pantai tercantik yang dimiliki Lombok. Letak keduanya berdekatan. Kedua pantai tersebut sangat cocok untuk melakukan aktivitas aie seperti berenang dan snorkeling.

Puas bermain di pantai anda akan dibawa mengunjungi 2 desa tradisional lain, yakni Sukarara dan Banyumulek. Desa Sukarara adalah sentra pembuatan batik. Sedangkan Desa Banyumulek adalah sentra pembuatan kerajinan geabah.

  • Hari Kedua
Artikel Favorit >  Objek Wisata di Lombok yang Harus Anda Ketahui
Wisata Lombok Gili Nanggu
serunya wisata di gili Nanggu Lombok

Pada hari pertama anda akan langsung diantarkan ke hotel. Pada hari kedua anda akan dijemput kembali lalu mengunjungi 3 gili yang ada di Lombok, yakni Gili Kedis, Gili Nanggu dan Gili Sudak.

Mengunjungi Gili Nanggu belum lengkap rasanya jika anda belum mencoba bersnorkeling. Sementara di Gili Sudak anda akan dijamu bbq dengan hidangan lokal. Gili Sudak menjadi destinasi terakhir di hari kedua. Anda dapat menikmati pemandangan sunset yang memukau dari sana.

  • Hari Ketiga
wisata air terjun sendang gile
wisata air terjun sendang gile

Pada hari ketiga, ada 3 destinasi wisata yang akan anda kunjungi. Destinasi tersebut adalah Desa Senaru, Air Terjun Tiu Kelep dan Air Terjun Sendang Gile.

Desa Senaru terletak di kaki Gunung Rinjani. Desa ini sekaligus menjadi pintu gerbang untuk memasuki Air Terjun Tiu Kelep dan Sendang Gile yang ada di kawasan Taman Nasional Gunung Rinjani. Kedua air terjun tersebut dikelilingi keindaha alam yang masih sangat asri.

  • Hari Keempat
Wisata Bapak Wely dan Keluarga di Gili Trawangan Lombok
Wisata di Gili Trawangan Lombok

Tour di hari keempat akan menjadi tour khusus ke Gili Trawangan. Anda akan diantar menyebrang ke gili tersebut menggunakan private boat. Di sana, anda dapat bersnorkeling, mengunjungi konservasi kura kura hingga menikmati indahnya sunset.

  • Hari Kelima

Pada hari keloma anda akan dijemput kembali dari hotel. Setelah itu berbelanja oleh oleh dan langsung diantarkan ke bandara untuk penerbangan pulang.

Paket tour lombok 5 hari 4 malam sebaiknya anda pilih di luar peak season, tentunya agar anda terhindar dari kondisi tempat wisata yang terlalu ramai. Pilihlah agen perjalanan yang menawarkan kesesuaian antara harga yang anda bayar dengan fasilitas yang anda dapatkan.

Share Yuk, Biar Lebih Banyak Yang Tahu :)

Paket Wisata di Lombok Favorite, Coba Yuk :)

Hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di Lombok

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)