Mau Paket Tour Lombok 3 Hari 2 Malam? Perhatikan Dulu Hal-hal Berikut

paket tour lombok 3 hari 2 malam

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Pulau Lombok telah menjadi salah satu tujuan wisata di Indonesia yang paling favorit di samping Bali. Hal ini tak lepas dari pemandangan alamnya yang luar biasa dan beragamnya objek wisata yang bisa kita kunjungi. Sebut saja mulai dari pantai, air terjun, taman wisata, hingga pulau kecil atau gili yang sudah jadi ikon wisata Lombok. Anda bisa mengunjungi Pulau Lombok dengan memanfaatkan paket khusus dari biro wisata. Salah satunya adalah paket tour Lombok 3 hari 2 malam.

Dengan memanfaatkan paket tour Lombok ini, Anda akan dibawa mengunjungi objek wisata paling populer di Lombok dengan panduan dari tour guide. Walau demikian, ada banyak hal yang harus diperhatikan sebelum mengambil paket ini.

Perhatikan Ini Sebelum Ambil Paket Tour Lombok 3 Hari 2 Malam

  1. Cek Objek Wisata Mana Saja Yang Dikunjungi
paket tour lombok 3 hari 2 malam
Gili Trawangan Lombok

Paket tour Lombok 3 hari 2 malam tentu tak hanya mengunjungi satu lokasi wisata saja. Ada beberapa tempat wisata yang akan Anda kunjungi dalam paket tersebut. Cek dulu apakah semua objek wisata yang dikunjungi ada dalam daftar keinginan Anda atau tidak.

Umumnya paket ini akan berisi kunjungan ke objek-objek wisata populer seperti Gili Trawangan dan Pantai Pink. Namun, tak jarang paket yang sama dari biro tour yang berbeda akan menjadwalkan kunjungan ke tempat wisata yang tak sama. Lakukan survey dulu agar Anda bisa mendapat paket yang sesuai keinginan.

  1. Cek Fasilitas Apa Saja Yang Didapat
Gili Trawangan
Fasilitas di Gili Trawangan

Selain mengecek tempat wisata apa saja yang akan dikunjungi, fasilitas yang didapat juga harus dipastikan. Anda tentu ingin membayar sesuai kualitasnya sehingga liburan tak menjadi sia-sia. Oleh karena itu, perhatikan fasilitas apa saja yang akan Anda dapat jika mengambil paket tour Lombok 3 hari 2 malam tersebut.

Artikel Favorit >  Ini Dia Wisata Desa Senaru Lombok Yang Unik

Apakah sudah mencakup hotel, konsumsi, transportasi, tour guide, tip driver dan lain-lain atau belum. Umumnya paket tour dari biro wisata ini sudah mengcover semua kebutuhan kecuali kebutuhan pribadi seperti oleh-oleh. Namun demikian tetap harus diperhatikan fasilitas apa saja yang didapat.

  1. Ketersediaan Tour Guide

Jika Anda baru sekali ini mengunjungi Lombok, penting untuk memilih paket tour Lombok 3 hari 2 malam yang dilengkapi seorang tour guide. Pemandu wisata yang digunakan biasanya adalah penduduk asli Pulau Lombok sehingga mereka akan paham betul rute menuju lokasi hingga sejarah seputar objek wisata tersebut.

Adanya guide akan memastikan perjalanan Anda aman dan tidak tersesat serta mendapat pengetahuan baru seputar objek wisata yang dikunjungi. Untuk tour guide, biasanya Anda harus mengeluarkan biaya tambahan dari kantong pribadi sebagai uang tip.

  1. Paket Hemat

Pihak biro travel biasanya akan menawarkan paket hemat yang tidak termasuk fasilitas hotel. Ini artinya, paket tour Lombok 3 hari 2 malam tidak dilengkapi fasilitas akomodasi sehingga Anda harus mencari sendiri. Tentu biaya akan menjadi lebih murah namun Anda akan sedikit direpotkan dengan kegiatan mencari hotel. Paket ini bisa jadi solusi liburan murah di Lombok terutama bagi Anda yang gemar kegiatan backpacker.

Namun sebaiknya opsi ini dihindari apabila Anda berlibur saat peak season di mana hotel-hotel akan penuh terisi wisatawan. Paket hemat yang tak menyertakan hotel juga sebaiknya tak dipilih jika ini adalah kali pertama Anda mengunjungi Lombok karena Anda belum paham rute atau jalan di Pulau Lombok.

  1. Harga

Pertimbangan harga tentu tak bisa dilepaskan saat memilih paket tour Lombok 3 hari 2 malam. Bahkan, biasanya pertimbangan harga akan dilakukan pertama kali saat memilih paket. Yang perlu diketahui adalah bahwa semakin lengkap fasilitas yang didapat dan makin lama waktu yang dibutuhkan untuk berlibur maka otomatis biayanya akan semakin tinggi juga.

Artikel Favorit >  Nikmati Sensasi Lombok Tour Bersama Keluarga

Tinggi rendahnya biaya juga ditentukan oleh di mana pilihan hotel tempat Anda menginap. Pilihan hotel berbintang lima tentu akan dikenakan biaya lebih tinggi dibanding hotel bintang 3 atau lebih rendah. Pilih dengan bijak sesuai ketersediaan dana serta keinginan Anda dalam menghabiskan liburan di Pulau Lombok.

sekian ulasan mengenai beberapa pilihan paket tour Lombok 3 hari 2 malam. Semoga informasi tadi dapat bermanfaat bagi Anda yang tengah merencanakan liburan ke pulau Lombok yang cantik ini.

Share Yuk, Biar Lebih Banyak Yang Tahu :)

Paket Wisata di Lombok Favorite, Coba Yuk :)

Hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di Lombok

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)