Paket Liburan Lombok Gili Trawangan

paket liburan Lombok

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Ada banyak paket tour Lombok yang menawarkan liburan ke destinasi yang sangat terkenal di lombok. Salah satu yang bisa menjadi pilihan adalah paket liburan Lombok ke gili Trawangan. Pulau Lombok merupakan sebuah pulau kecil yang ada di sebelah timur Indonesia.

Pulau Lombok ini memang lebih kecil daripada Pulau Bali, namun pulau ini menyimpan banyak wisata alam yang masih asri. Jika Anda ingin berkunjung ke Lombok, biasanya banyak travel agent yang akan menawarkan paket liburan Lombok.

Di Lombok memang banyak sekali tempat yang asyik untuk dieksplor. Walaupun pulau ini termasuk pulau kecil, namun ternyata banyak sekali destinasi wisata yang sangat cantik. Paket liburan Lombok biasanya terkenal akan kunjungan ke pulau-pulau kecil atau disebut dengan gili.

Memang di Lombok banyak sekali pulau-pulau unik yang wajib untuk dikunjungi. Selain gili, ada pula beberapa air terjun yang masih alami, dan berbagai pantai unik lainnya di Pulau Lombok. Mengeksplor Pulau Lombok hanya dalam waktu beberapa hari saja tentulah tidak cukup. Karena itulah, jika Anda mempunyai waktu beberapa hari saja untuk mengunjungi Pulau Lombok, maka harus dipersiapkan dengan matang.

Paket Liburan Lombok Terbaik

Karena waktunya terbatas, maka Anda harus bisa memilih mana destinasi yang layak untuk dikunjungi dalam waktu sesingkat itu. Namun jika Anda mengikuti tour agent, tentu saja dari pihak tour agent sudah menentukan destinasi yang oke. Salah satu destinasi yang akan Anda kunjungi dengan menggunakan tour agent adalah berikut ini:

  • Gili Trawangan
paket liburan lombok
Wisata Gili Trawangan Lombok

Tempat ini pasti selalu masuk dalam paket tour liburan ke Lombok. Gili Trawangan memang hal wajib saat Anda berkunjung ke Lombok. Gili Trawangan merupakan tempat yang asyik bagi Anda yang suka dengan suasana malam yang ramai dan berbeda.

Artikel Favorit >  Objek Wisata di Lombok Yang Wajib Anda Kunjungi

Biasanya dalam paket liburan Lombok, Gili Trawangan akan menjadi destinasi pertama Anda. Dari airport, Anda akan diantar oleh pihak tour agent untuk langsung menuju ke Gili Trawangan. Biasanya sudah ada jasa kapal yang akan mengantarkan Anda ke Gili Trawangan dari Pelabuhan penyeberangan Bangsal.

Sebaiknya memang Anda mengikuti jasa paket tour. Karena biasanya untuk menuju ke Gili Trawangan dari Pelabuhan Bangsal harus memenuhi kuota. Kalau Anda sedang berkunjung ke Pulau Lombok pada low season dan tidak menggunakan paket, maka ada kemungkinan Anda akan menunggu lama agar kuotanya penuh.

Namun tentu saja hal ini berbeda dengan mengikuti paket tour Lombok karena pihak tour pasti sudah mengatur semuanya agar kuotanya bisa memenuhi. Jadi, begitu Anda sampai ke Pelabuhan Bangsal, maka Anda tinggal langsung menyeberang menuju Gili Trawangan. Sepanjang perjalanan dari pelabuhan ke Gili Trawangan, Anda akan disuguhkan dengan pemandangan yang luar biasa.

Beraktivitas di Gili Trawangan dengan Paket Tur Lombok

Ibu Lani dan Sahabat Naik Cidomo di wisata Gili Trawangan Lombok
Naik Cidomo di wisata Gili Trawangan Lombok

Sampai di sana, Anda bisa mengeksplor keindahan Gili Trawangandengan menyewa sepeda. Selain sepeda, Anda juga bisa menyewa cidomo(seperti andong) untuk mengekspor Gili Trawangan.

Gili ini memang cukup luas sehingga butuh waktu seharian untuk mengekspor. Jangan lupakan kamera Anda karena pemandangan di sini benar-benar sangat menakjubkan. Banyak sekali tempat untuk hunting foto di Gili Trawangan. Belum lagi keindahan pantainya yang aduhay.

Di Gili Trawangan ada beberapa kegiatan yang bisa Anda lakukan selain berkeliling gili trawangan. biasanya pihak tour sudah menyediakan beberapa kegiatan dalam paket. Anda bisa memilih aktivitas yang cocok untuk Anda. Bagi yang suka snorkeling maka wajib hukumnya untuk mencicipi kehidupan air di Gili Trawangan.

Artikel Favorit >  Objek Wisata Lombok Yang Harus Dikunjungi Mempesona Banget Loh

Jika Anda tiba di destinasi wisata ini sebelum pukul 09.00 atau 10.00 pagi, maka Anda masih bisa mengikuti Public Glass Bottom boat di Gili Trawangan. Aktivitas ini merupakan aktivitas dimana Anda akan berlayar dengan kapal yang lantainya terbuat dari kaca. Sehingga Anda bis menikmati keindahan bawah laut di Gili Trawangan.

Anda akan melihat biota air Gili Trawangan bersama turis yang lain. Seringkali yang mengikuti aktivitas ini adalah turis dari luar negeri. Jika Anda sampai di Gili Trawangan pada siang hari, maka masih ada jadwal Public Glass Bottom pada pukul 14.00. Anda bisa mengikuti aktivitas ini pada jam tersebut.

Demikian Paket liburan Lombok menuju ke Gili Trawangan, semoga dapat bermanfaat bagi anda yang sedang menyiapkan liburan Anda.

Share Yuk, Biar Lebih Banyak Yang Tahu :)

Paket Wisata di Lombok Favorite, Coba Yuk :)

Hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di Lombok

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)