Paket Wisata Air Terjun Lombok 3 Hari 2 Malam

Objek Wisata Yang Anda Kunjungi

  • Pantai Tanjung Aan Lombok
  • Pantai Kuta Lombok
  • Bukit Merese
  • Desa Sade
  • Desa Banyumulek
  • Desa Senaru
  • Air Terjun Sendang Gile
  • Air Terjun Tiu Kelep
  • Masjid Bayan Beleq
  • Desa Sukarara
  • Taman Narmada

Kode Tour : LTP 304

Wisata Favorit – Paket Wisata Air Terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep ini sangat cocok bagi Anda yang berjiwa petualang. Karena kita harus menyusuri hutan di bawah kaki gunung Rinjani menuju air terjun. Disini Anda juga bisa melihat puncak gunung Rinjani dari kejauhan. Selain itu, paket wisata ini juga mengunjungi 2 pantai cantik di Lombok Tengah, menikmat pemandangan bukit dan 2 desa adat Lombok yang masih asri, masjid pertama di Lombok serta peninggalan kerajaan di Lombok yang bersejarah.

Hari 1 : Paket Wisata Pantai Kuta Lombok

Di hari pertama wisata Anda, kami ajak mengunjungi 5 objek wisata Lombok yang populer. Diantaranya Pantai tanjung Aan dan pantai Kuta Lombok yang indah dengan pasir pantai yang unik, dan Bukit Merese yang menyuguhkan laut luas, perbukitan yang indah serta mengunjungi lebih dekat 2 desa tradisional khas Lombok.

  • Pantai Tanjung Aan Lombok, memiliki pemandangan pantai yang sangat indah, disini Anda bisa mengabadikan momen dengan berselfie ria bersama keluarga tercinta.
  • Pantai Kuta Lombok, di objek wisata ini Anda bisa menyaksikan secara langsung keindahan pantai yang biru jernih, serta pasir yang berbentuk seperti butiran merica. Pasti penasaran kan?
  • Bukit Merese, spot foto terbaik dengan latar birunya laut dan perbukitan. Ini bisa menyempurnakan foto liburan Anda di Lombok.
  • Desa Sade, kami ajak Anda langsung menelusuri kehidupan suku Sasak asli Lombok yang terkenal dengan rumah adatnya yang masih tradisional, serta kental akan budaya dan adat istiadatnya.
  • Desa Banyumulek, Anda bisa melihat berbagai macam kerajinan gerabah yang unik disini, Anda pun bisa belajar langsung membuat gerabah bersama pengrajin di Desa Banyumulek.

Hari 2 : Paket Wisata Air Terjun Sendang Gile Lombok

Suka dengan tantangan? Ini adalah salah satu paket wisata menantang di Lombok yang harus Anda kunjungi. Karena mengunjungi 2 air terjun yang paling populer di Lombok dan berada di bawah kaki gunung Rinjani, yaitu air terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep. Selain itu, kami ajak Anda mengunjungi masjid pertama di Lombok, yaitu masjid bayan Beleq.

  • Desa Senaru, kita akan mengunjungi dan melihat lebih dekat Suku Sasak Lombok yang berada dibawah kaki gunung Rinjani.
  • Air Terjun Sendang Gile, air terjun pertama ini sangat cantik dan ramai dikunjungi. Disini Anda bisa merasakan sensasi mandi di bawah air terjun, yang memberikan pijatan ringan yang segar ketubuh Anda.
  • Air Terjun Tiu Kelep, menuju air terjun kedua ini saja sudah lumayan menyenangkan karena melewati hutan dan sungai, serta di bawah air terjunnya terdapat kolam alami. Sehingga Anda bisa menikmati air terjun ini dengan berenang.
  • Masjid Bayan Beleq, kita akan mengunjungi masjid pertama yang ada di Lombok. Yang dibangun dari anyaman bambu, serta masih terawat hingga saat ini.

Hari 3 : Paket Wisata Kota Lombok

Di hari terakhir wisata Anda di Lombok, kami akan ajak Anda mengunjungi peninggalan kerajaan yang bersejarah dan masih terawat dengan baik hingga kini. Serta Desa wisata yang terkenal dengan penghasil kain songket yang terkenal di Lombok.

  • Desa Sukarara, disini Anda bisa menyaksikan pembuatan songket khas Lombok, sambil belajar menenun dengan alat tenun tradisional. Anda juga bisa berfoto ria menggunakan pakaian khas suku Sasak Lombok.
  • Taman Narmada, yaitu taman eksotis yang merupakan miniatur Gunung Rinjani. Anda juga bisa meminum atau membasuh muka dengan mata air awet muda yang terkenal di Lombok ini.

Paket wisata air terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep ini kami buat khusus untuk Anda yang senang dengan wisata petualangan. Medan ke air terjun juga tidak terlalu ringan untuk Anda yang suka tantangan, juga tidak terlalu berat untuk pemula, hingga kami yakin Anda bisa mengunjungi setiap objek wisata dengan menyenangkan.

Keceriaan Tamu Kami Sebelumnya

Rasakan Sensasi Petualangan Mengunjungi Air Terjun Lombok

Bagi Anda yang memiliki jiwa petualang wajib mencoba wisata ini, dengan paket wisata Air Terjun ini Anda bisa membuat liburan Anda di Lombok semakin seru dan menyenangkan. Wisata Air Terjun ini berada di bawah kaki Gunung Rinjani, sehingga perlu tenaga yang cukup untuk mengunjungi wisata ini. Anda ditemani oleh supir kami yang ramah dan berpengalaman, sehingga wisata Anda tetap nyaman dan menyenangkan.

Hari pertama wisata Anda dengan paket ini mengunjungi 2 pantai yang unik, yaitu pantai Tanjung Aan dan pantai kuta Lombok. Anda bisa menyaksikan keunikan pasir pantai yang berbentuk butiran merica, Anda juga bisa menikmati indahnya pantai dengan panorama bukit hijau yang menyegarkan. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi wisata bukit Merese yang dekat dengan pantai Tanjung Aan, disini Anda bisa melihat langsung keindahan lautan berwarna biru toska, dan bukit hijau yang mempesona.

Selain itu Anda diajak mengunjungi 2 desa wisata yaitu desa Sade, untuk melihat lebih dekat kehidupan suku sasak Lombok. Disini Anda bisa melihat juga keunikan rumah adat khas suku sasak, yang hanya beratap alang-alang, berdinding bambu, dan berlantaikan tanah liat yang dicampur dengan kotoran kerbau. Selanjutnya mengunjungi Desa Banyumulek, untuk melihat kerajinan gerabah khas Lombok. Jika Anda mau, Anda bisa mencoba membuat kerjainan gerabah ini.

Hari selanjutnya Anda diajak memulai petualangan menuju bawah kaki Gunung Rinjani, Anda akan melewati ratusan anak tangga dengan pemandangan hutan yang asri dan alamai. Tujuan pertama Anda adalah Desa Senaru, untuk melihat lebih dekat kehidupan suku sasak asli pulau Lombok. Lalu menuju Air Terjun Sendang Gile, disini Anda bisa menikmati segarnya hutan dengan cara duduk santai di dekat air terjun sembari menikmati suara percikan air terjun yang alami.

Selanjutnya mengunjungi Air Terjun Tiu Kelep, yang dimana air terjun ini memiliki pesona yang tidak sama dengan air terjun sendang Gile. Sehingga Anda dipastikan menyukai petualangan hari ini, disini Anda bisa menikmati segarnya air terjun. Karena disini terdapat kolam yang cukup besar. Dan dilanjutkan mengunjungi Masjid Bayan Beleq, wisata ini merupakan masjid pertama di Lombok. Bisa Anda bayangkan betapa serunya liburan Anda di Lombok, mengunjungi salah satu wisata bersejarah ini.

Hari selanjutnya Anda diajak mengunjungi Desa Sukarara, di desa ini Anda bisa melihat cara pembuatan kain tenun khas Lombok. Anda pun bisa mencoba membuatnya, tidak hanya bisa belajar membuat namun Anda bisa mencoba pakaian khas Lombok disini. Kemudian Anda diajak mengunjungi sebuah taman peninggalan kerjaan hindu yaitu Taman Narmada, taman ini juga terkenal dengan miniatur Gunung Rinjani.

Ayo rasakan sensasi petualangan dengan Paket Wisata Air Terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep Sekarang juga, ajak keluarga dan sahabat Anda bersama-sama menikmati indahnya alam pulau Lombok.

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)