Paket Wisata 3 Gili Lombok
(Trawangan, Meno, & Air)

3 Hari 2 Malam

Kode Tour : LTP 303

WISATA TERFAVORIT >> Bagi Anda yang senang menikmati keindahan pantai, paket ini sangat cocok untuk Anda karena kami mengajak Anda melihat langsung keindahan bawah laut di Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan. Untuk melihat beraneka ragam jenis karang dan ikan yang cantik. Selain itu kami mengajak Anda melihat kehidupan suku Sasak Asli Lombok.

Objek Wisata Yang Anda Kunjungi

  • Pantai Tanjung Aan Lombok
  • Pantai Kuta Lombok
  • Bukit Merese
  • Desa Sade
  • Desa Banyumulek
  • Gili Air
  • Gili Meno
  • Gili Trawangan
  • Bukit Malimbu
  • Desa Sukarara
  • Taman Narmada

Hari 1 : Paket Wisata Pantai Kuta Lombok

Selamat datang di Lombok, kami akan menjemput Anda di Bandara International Lombok. Mengawali wisata Lombok ini, kami mengajak Anda mengunjungi pantai Tanjung Aan dan Kuta Lombok, dan menikmati indahnya pemandangan Bukit Merese serta melihat langsung kehidupan suku asli Lombok.

  • Pantai Tanjung Aan Lombok, memiliki pemandangan pantai yang sangat indah, disini Anda bisa mengabadikan momen dengan berselfie ria bersama keluarga tercinta.
  • Pantai Kuta Lombok, di objek wisata ini Anda bisa menyaksikan secara langsung keindahan pantai yang biru jernih, serta pasir yang berbentuk seperti butiran merica. Pasti penasaran kan?
  • Bukit Merese, spot foto terbaik dengan latar birunya laut dan perbukitan. Ini bisa menyempurnakan foto liburan Anda di Lombok.
  • Desa Sade, kami ajak Anda langsung menelusuri kehidupan suku Sasak asli Lombok yang terkenal dengan rumah adatnya yang masih tradisional, serta kental akan budaya dan adat istiadatnya.
  • Desa Banyumulek, Anda bisa melihat berbagai macam kerajinan gerabah yang unik disini, Anda pun bisa belajar langsung membuat gerabah bersama pengrajin di Desa Banyumulek.

Hari 2 : Paket Wisata 3 Gili Lombok

Di hari yang cerah ini kami mengajak Anda menikmati keindahan laut 3 Gili, yaitu Gili Air, Gili Meno dan Gili Trawangan. Wisata hari ini ditutup dengan melihat 3 Gili dari kejauhan di bukit Malimbu.

  • Gili Air, terkenal akan beragam jenis ikan yang cantik dan menarik perhatian Anda, yang mengelilingi kita saat snorkeling.
  • Gili Meno, disini selain ikan cantik yang mengelilingi saat Anda snorkeling, juga terdapat berbagai jenis terumbu karang, termasuk terumbu karang biru yang langka.
  • Gili Trawangan, wisata favorite ini menyuguhkan keindahan pulau yang sangat menakjubkan, serta pesona bawah laut yang sangat memukau. Disini Anda bisa berkeliling Gili menggunakan sepeda ataupun cidomo (sejenis andong). Anda juga bisa snorkeling untuk melihat langsung keindahan bawah laut dengan berbagai jenis ikan dan terumbu karang yang masih sangat asri.
  • Bukit Malimbu, pesona alam yang ada disini dijamin membuat Anda terpukau. Disini Anda bisa menikmati keindahan pesona 3 Gili Lombok yang sangat menakjubkan dari kejauhan.

Hari 3 : Paket Wisata Kota Lombok

Sebelum Anda ke bandara, kami ajak Anda mengunjungi objek wisata peninggalan sejarah kerajaan di Lombok yang terkenal dan desa di Lombok yang tradisional.

  • Desa Sukarara, disini Anda bisa menyaksikan pembuatan songket khas Lombok, sambil belajar menenun dengan alat tenun tradisional. Anda juga bisa berfoto ria menggunakan pakaian khas suku Sasak Lombok.
  • Taman Narmada, yaitu taman eksotis yang merupakan miniatur Gunung Rinjani. Anda juga bisa meminum atau membasuh muka dengan mata air awet muda yang terkenal di Lombok ini.

Paket wisata 3 Gili Lombok ini pasti sangat menyenangkan untuk Anda yang senang bermain di pantai dan snorkeling, karena paket wisata ini khusus kami buat untuk Anda pecinta bawah laut.

Pesan Paket Wisata Gili Trawangan

Keceriaan Tamu Kami Sebelumnya

Rasakan Pesona Bawah Laut Menakjubkan Dengan Paket Wisata 3 Gili Lombok

Bagi Anda yang suka berenang dan snorkeling wajib mencoba paket wisata 3 Gili Lombok ini, karena dengan paket ini Anda diajak mengunjungi objek wisata yang memiliki keindahan bawah laut yang sangat menakjubakn, dengan berbagai ragam dan jenis ikan warna warni yang siap menemani wisata Anda diLombok.

Hari pertama wisata Anda di Lombok, Anda diajak mengunjungi 2 pantai yang populer. Yaitu Pantai Tanjung Aan dan pantai Kuta Lombok, yang menawarkan keindahan pantai yang indah, dengan pesona air laut yang berwarna biru serta perbukitan hijau yang menyegarkan mata. Bisa Anda bayangkan betapa serunya wisata Anda disini, tentunya bersama keluarga dan kerabat tercinta.

Tidak hanya itu anda juga diajak berkunjung ke wisata bukit dan 2 desa wisata yang terkenal. Bukit Merese letaknya dekat dengan wisata pantai Tanjung Aan, Anda harus mendaki bukit ini untuk menyaksikan keindahan alam yang membuat Anda tidak ingin pulang. Dengan pesona lautan lepas yang menyejukkan mata, dan deretan bukit hijau yang menyegarkan.

2 Desa selanjutnya adalah Desa Sade dan Desa Banyumulek, di masing-masing desa ini Anda bisa melihat langsung keunikannya yang bisa membuat liburan Anda di Lombok lebih berkesan. Desa Sade, Anda bisa merasakan kehidupan suku sasak Lombok disini. Anda juga bisa melihat secara langsung keunikan rumah tradisioal sasak Lombok. Selanjutya Desa Banyumulek, desa yang terkenal dengan akan kerajinan gerabah. Disini Anda bisa mencoba membuat kerajinan gerabah sendiri, dengan alat yang masih sangat tradisional.

Di hari selanjutnya Anda siap untuk menikmati keindahan bawah laut 3 Gili Lombok yang terkenal. Pertama Anda berkunjung ke Gili Air, disini Adalah tempat yang tepat untuk mengintip taman bawah laut pulau Lombok yang super mempesona. Dengan keragaman jenis ikan yang cantik, dan terumbu karang yang masih terjaga keasliannya.

Selanjutnya Gili Meno, gili yang sunyi dan damai. Anda bisa merasakan kesunyian disini, karena gili ini jarang dikunjungi wisatawan. Kemudian lanjut menuju Gili Trawangan, wisata paling populer di pulau Lombok.

Di Gili Trawangan ini Anda bisa melakukan berbagai aktifitas yang seru dan menyenangkan, seperti berenang, snorkeling, kuliner, bersepeda, hingga naik cidomo mengelilingi Gili.

Hari terakhir wisata Anda di Lombok Anda diajak mengunjungi Desa Sukarara, desa pengrajin kain tenun khas Lombok. Disini Anda bisa menikmati sensasi membuat kain tenun, dengan alat tradisional yang hanya dibuat dari kayu. Anda pun bisa merasakan mengenakan pakaian khas adat sasak, sambil berfoto ria mengabadikan momen wisata di desa sukarara.

Wisata terakhir Anda mengunjungi Taman Narmada, taman yang merupakan miniatur Gunung Rinjani. Anda bisa menikmati keesotisan taman dengan berjalan-jalan mengelilingi taman.

Bagi Anda yang menyukai wisata pantai, bawah laut, perbukitan, dan wisata tradisonal kami rekomendasikan paket wisata 3 Gili Lombok. Karena hanya dalam waktu yang singkat Anda bisa menikmati liburan yang lebih berkesan di Pulau Lombok.

Sudah banyak tamu kami yang berkata puas menggunakan paket wisata ini, sekarang giliran Anda ya 🙂

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)