NTB Lombok, Menyaksikan Keindahan Alam di Bukit Malimbu

Wisata di bukit malimbu Lombok

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp

Sesungguhnya tempat yang bagus untuk menyaksikan keindahan pantai bukan dari tepi pantainya ataupun tengah lautnya. Seharusnya Anda menyaksikan keindahan pantai melalui ketinggian yang tertentu dan melihat pemadangannya dari kejauhan.

Maka dari itu, Anda tak hanya dapat melihat hamparan lautan, tapi Anda pun bisa menyaksikan keindahan bukit-bukit sekitar yang menjulang tinggi seolah merupakan benteng yang melindungi keindahannya seperti di Bukit Malimbu NTB Lombok.

tempat sunset di lombok
Bukit Malimbu Lombok

Saat Anda wisata ke Lombok, Bukit Malimbu bisa Anda jadikan salah satu tempat wisata yang akan Anda kunjungi yang merupakan tempat wisata untuk menyaksikan keindahan alamnya diantara lembah, perbukitan serta keindahan pantainya.

Jika Anda akan menginap saat wisata ke Lombok atau hanya mau berkunjung ke 3 pulau Gili (Trawangan, Meno dan Air) karena ini adalah program tour Anda, Anda biasanya akan diberi 2 pilihan jalan yang bisa Anda pilih karena dua jalan tersebut akan memberikan panorama alam disetiap objek wisatanya.

Jalan yang pertama, akan melalui jalur tengah yaitu Hutan Pusuk. Disini Anda bisa berhenti untuk berfoto-foto atau hanya sekedar memberikan makan kepada kera-kera yang ada disepanjang jalan di Hutan Pusuk.

Jalan yang kedua, melewati Senggigi dengan menikmati pemandangan alam yang mempesona dan dari jalan ini Anda bisa mampir ke Bukit Malimbu.

Keindahan Bukit Malimbu NTB Lombok

Bukit Malimbu berada tak jauh jika dari Pantai Senggigi, jaraknya kurang lebih sekitar 10 km. Bukit yang lumayan tinggi. Bukit Malimbu adalah objek wisata yang sudah sangat terkenal yang keindahannya bisa menyaingi Senggigi atau objek wisata lainnya.

Pemandangan alamnya yang menakjubkan dengan latar belakang Gunung Agung di Bali dan 3 pulau Gili (Trawangan, Meno dan Air) dari kejauhan bisa Anda saksikan di Bukit Malimbu Lombok.

Artikel Favorit >  Destinasi Terindah di Pulau Lombok 8 Objek Ini Wajib Anda Kunjungi
Serunya wisata di bukit malimbu Lombok
Serunya wisata di bukit malimbu Lombok

Jika Anda akan berkujung ke Bukit Malimbu melalui Kota Mataram, maka perjalanan yang ditempuh sekitar 24 km.  Walaupun jalannya yang menantang karena banyak tanjakan, tapi Anda bisa menyaksikan pemandangan dengan leluasa. Bukit Malimbu sudah merupakan objek wisata yang terkeren, tapi daerah wisata ini gratis dan Anda hanya membayar parkir kendaraan saja.

Tempat Yang Tepat Untuk Menyaksikan Sunset

Buat Anda yang suka berfoto dengan latar belakang pemandangan yang indah, Anda pasti akan betah di Bukit Malimbu ini, apalagi disore hari. Dari atas bukit Anda bisa menyaksikan sunset atau matahari terbenam yang cantik.

Anda akan melihat biru nya air laut dan langitnya yang berwarna jingga saat malam akan tiba. Momen ini sangat romantis jika Anda saksikan bersama pasangan Anda.

menyaksikan sunset di bukit malimbu lombok
menyaksikan sunset di bukit malimbu lombok

Keindahan sunset inilah yang membuat para wisatawan berhenti sejenak untuk menikmati keindahannya yang mekajubkan.

Lebih baik Anda datang beberapa jam sebelum sunset tahu matahari terbenam memunculkan dirinya. Jangan berlama-lama untuk memulai berfoto, segeralah melakukan foto-foto untuk mendapatkan hasil yang bagus sebelum mataharinya tenggelam.

Bukit Malimbu Dijadikan Berkumpulnya Beberapa Komunitas

Banyak sebeuah komunitas yang berkumpul di Bukit Malimbu Lombok karena panorama alamnya. Salah satunya yang kumpul disini adalah pesepeda dan para pendaki. Hanya untuk mengilangkan rasa lelah setelah bersepeda dan mendaki. Dari kejauhan Anda bisa melihat keindahan pantai Senggigi dengan hamparan lautnya yang megah.

Tips Wisata ke Bukit Malimbu

Sebelum Anda berangkat harus menyiapkan diri karena di Bukit Malimbu tidak ada fasilitas toilet maupun restoran yang ada hanya warung kecil yang menjual aneka makan ringan, kelapa muda dan jagung bakar.

Isi full tangkinya jika Anda seorang biker sebelum Anda melewati jalan senggigi karena SPBU yang paling dekat sekitar 10 km. Dan berhati-hati diperjalanan, karena ada beberapa monyet yang turun dari bukit ke jalanan, jadi jangan sampai menabraknya.

Artikel Favorit >  Mengapa Memilih Lombok Tour Plus Sebagai Jasa Travel Anda

Jangan sampai Anda melewati pagar batas di area saat menyaksikan pemandangan di Bukit Malimbu karena tebingnya yang terjal diatas laut.

Jika Anda akan berwisata ke Bukit Malimbu NTB Lombok, sebaiknya Anda menggunakan Lombok Tour Plus dengan memilih sewa mobil di Lombok. Jadi Anda tak hanya dapat berkunjung ke Bukit Malimbu saja, melainkan bisa berkunjung ke pantai – pantai yang dekat dengan Bukit Malimbu. Dengan memilih menggunakan jasa travel, dijamin wisata Anda akan lebih menyenangkan dan tentunya lebih nyaman.

Share Yuk, Biar Lebih Banyak Yang Tahu :)

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on print

Paket Wisata di Lombok Favorite, Coba Yuk :)

Hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di Lombok

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)