Wisata Lombok yang Harus di Kunjungi Berupa Pantai

destinasi pulau lombok

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Wisata Lombok yang Harus di Kunjungi – Pulau Lombok di kenal sebagai surganya para wisatawan, karena pulau Lombok memiliki banyak sekali tempat wisata yang indah dan menakjubkan. Terutama dari objek wisata pantainya, yang memiliki keindahan yang luar biasa. Dengan pasir putih dan air laut yang berwarna biru, seakan menambah keeksotisan objek wisata pantai di Lombok.

Pulau Lombok memang kaya akan objek wisatanya, dari sekian objek wisata yang ada di Pulau Lombok ini, wisata pantai menjadi salah satu favorite para wisatawan. Baik wisatawan lokal maupun mancanegera, tak heran jika para wisatawan ingin menghabiskan waktu liburan mereka di wisata Lombok, karena wisata di Lombok memang sangat di sayangkan jika Anda lewatkan.

Setiap objek wisata di Lombok memiliki keindahan dan ciri khas masing-masing, tentu hal ini menjadi daya tarik tersendiri untuk para wisatawan. Nah kali ini kami akan membahas tentang objek wisata pantai yang menakjubkan di Lombok dan tentu sangat menarik untuk Anda kunjungi.

Wisata Lombok yang Harus di Kunjungi

Pantai Kuta Lombok

Wisata Kuta Lombok
Wisata Kuta Lombok

Objek wisata Pantai Kuta merupakan salah satu tempat wisata populer di Lombok, dengan keindahan alam yang disuguhkannya, tentu membuat para wisatawan betah untuk berlama-lama di objek wisata ini. Pantai Kuta Lombok menyuguhkan keeksotisan air laut yang di padukan dengan hamparan pasir putih yang bersih, sangat indah di pandang mata. Anda bisa menikmati keindahan alam kuta Lombok, dengan berjemur ataupun bermain air, sangat di sayangkan jika Anda melewatkannya.

Tanjung Aan Lombok

wisata lombok yang harus di kunjungi Tanjung Aan
Tanjung Aan Lombok

Tidak jauh dari Pantai Kuta Lombok, Anda juga bisa menikmati keindahan wisata Tanjung Aan Lombok. Pantai Tanjung Aan terkenal dengan keunikannya, yaitu memiliki bentuk pasir yang seperti butiran merica. Dengan keunikannya ini tentu mampu memikat para wisatawan, untuk berkunjung ke wisata Pantai Tanjung Aan Lombok.

Artikel Favorit >  Paket Wisata Gili Trawangan Lombok 3 Hari 2 Malam

Pantai Mawun Lombok

Wisata Bapak Irwan di Pantai Mawun Lombok
Wisata Bapak Irwan di Pantai Mawun Lombok

Pantai Mawun Lombok memiliki air laut yang sangat jernih dan berwarna kebiruan, ombak di wisata mawun ini pun tidak terlalau besar. Anda bisa melakukan aktivitas seperti bermain air, berenang, atau sekedar menyusuri pantai sambal menikmati keindahan yang disuguhkan oleh pantai mawun Lombok.

Pantai Selong Belanak

Cerianya wisata Bapak Varian dan Keluarga di Pantai Selong Belanak Lombok
Pantai Selong Belanak Lombok

Pantai Selong Belanak memiliki hamparan pasir putih yang sangat luas dan panjang, dengan garis pantai yang lengkuk seperti bulan sabit, di ujung lengkungannya terdapat beberapa bukit yang sangat indah, dengan panorama hijau alaminya. Anda dapat melakukan beberapa aktivitas air disini, karena Pantai Selong Belanak Lombok memiliki kontur yang sangat landai dengan air laut yang jernih.

Pantai Pink Lombok

Wisata Ibu Maya di Pantai Pink Lombok
Pantai Pink Lombok

Wisata Lombok yang harus di kunjungi selanjutnya adalah Pantai Pink Lombok. Pantai ini berlokasi di desa Sekaroh, kecamatan Jerowaru. Sebenarnya wisata pantai pink ini bernama Pantai Tangsi, namun karena warna pasir pantai ini berwarna pink, maka lebih terkenal dengan nama Pantai Pink Lombok. Pantai ini menjadi salah satu pantai yang banyak menarik perhatian wisatawan, karena keunikan yang dimilikinya.

Itulah beberapa ulasan tentang wisata Lombok yang harus di kunjungi. Semoga informasi menarik ini dapat memberikan manfaat yang banyak bagi anda, dalam menambah wawasan mengenai wisata di Lombok.

Share Yuk, Biar Lebih Banyak Yang Tahu :)

Paket Wisata di Lombok Favorite, Coba Yuk :)

Hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di Lombok

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)