Ingin Melakukan Lombok Tour? Berikut Destinasi Wajibnya

Ingin Melakukan Lombok Tour? Berikut Destinasi Wajibnya

Lombok Tour kerap ditawarkan oleh para agen jasa tour guide. Ada banyak agen tour terbaik di Lombok seperti Lombok Tour Plus. Liburan memang telah usai, tetapi tidak ada salahnya untuk mempersiapkan liburan selanjutnya. Untuk liburan selanjutnya, Anda bisa mencoba untuk pergi ke Lombok. Sebagai destinasi wisata yang sangat diburu oleh wisatawan domestik maupun mancanegara, Pulau Lombok memang memiliki berbagai keeksotisan alam yang menakjubkan.

Jika Anda belum pernah pergi ke Lombok, maka untuk mengurangi kebingungan dan menghindari tersesat gunakanlah tour guide terpercaya. Anda bisa mencari beberapa informasi tentang beberapa jasa tour guide yang bisa diandalkan. Selanjutnya, Anda bisa mendiskusikan beberapa tempa yang ingin dikunjungi.

Rekomendasi Tempat-Tempat Menarik untuk Lombok Tour

Setelah menemukan agen Lombok tour, Anda bisa mendiskusikan atau bahkan memilih beberapa tempat menarik yang ada di Lombok. Agar tidak kebingungan, ada baiknya Anda mencari tahu informasi dan beberapa rekomendasi destinasi terbaik. Bagi Anda yang sedang kebingungan mencari destinasi wisata menarik di Lombok, berikut adalah beberapa rekomendasi tempat wisata menarik:

  • Taman Narmada
Lombok tour
wisata taman narmada

Rekomendasi pertama untuk wisata menyenangkan di Lombok adalah Taman Narmada. Tempat wisata yang tidak jauh dari Pura Lingsar ini merupakan destinasi terbaik bagi keluarga Anda. Ada beberapa aktivitas menarik yang bisa Anda lakukan di sini. Saat masuk, Anda akan disuguhi oleh diorama budaya sasak yang bisa menambah wawasan Anda tentang kebudayaan Lombok. Setelah itu, Anda juga bisa menikmati kesenangan dengan bermain perahu dayung. Tak hanya sampai di situ, Taman Narmada juga memiliki Air Suci yang dianggap mampu membuat wajah menjadi lebih awet muda. Semua orang bisa masuk ke tempat tersebut. Namun, hanya pada bagian kuil saja yang tidak boleh dimasuki oleh sembarang orang.

  • Pulau Pasir Lombok
Wisata Pulau Pasir Lombok
Wisata Pulau Pasir Lombok

Ingin pergi ke pantai? Anda bisa berkunjung ke Pulau Pasir sebagai salah satu list destinasi untuk Lombok tour Anda. Pantai yang berada di salah satu Gili ini sangat unik, karena Gilinya sendiri hanya berukuran seluas lapangan sepak bola. Ditambah lagi belum banyak yang mengetahui destinasi wisata yang satu ini. Bagi Anda yang ingin berbulan madu, Pantai Pasir bisa menjadi rekomendasi terbaik untuk pasangan Anda.

  • Gili Tangkong
wisata Gili Tangkong
wisata Gili Tangkong

Masih belum puas? Anda juga bisa berkunjung ke Gili Tangkong yang merupakan sebuah pulau kecil. Menurut beberapa sumber, destinasi wisata ini masih jarang dilirik oleh para wisatawan. Jadi, tempat ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mencari tempat yang lebih sunyi. Mengapa Gili Tangkong bisa menjadi salah satu destinasi dari Lombok tour Anda? Selain situasinya yang masih sunyi. Gili di Lombok ini juga memiliki keindahan alam yang belum terjamah. Mulai dari daerah pinggir pantai hingga bawah laut, seluruh pemandanganya sangat menakjubkan dan masih sangat terjaga. Jika Anda ingin melihat keindahan bawah laut, maka Anda bisa bersnorkeling ria untuk bertemu dengan berbagai jenis hewan laut di bawah sana.

  • Air Terjun Sendang Gile
Air Terjun Sendang Gile Lombok
Air Terjun Sendang Gile Lombok

Bosan ke pantai? Lombok masih punya berjuta wisata alam lainnya, salah satunya adalah Air Terjun Sendang Gile yang berada di Lombok Utara. Banyak para wisatawan yang tertarik berkunjung ke air terjun ini. Di sana, Anda akan merasakan sensasi sejuknya air terjun yang berasal dari mata air pegunungan. Destinasi yang satu ini memang sangat cocok bagi Anda yang ingin mencari wisata alam menarik. Selain Air Terjun Sendang Gile, Anda juga bisa memasukan Air Terjun Tiu Kelep ke dalam list Lombok tour Anda nantinya. Rasakan sensasi berwisata alam di Lombok. Air Terjun Tiu Kelep ini juga tidak kalah indahnya dengan Air Terjun Sendang Gile. Bagi Anda penikmat alam, maka kedua tempat ini sangat cocok untuk dimasukan ke dalam list wisata Anda.

Saran Untuk Lombok Tour

Dari seluruh pilihan ini, pastikan Anda memilih lokasi yang sesuai dengan kemampuan Anda. Jangan sampai Anda jatuh sakit hanya karena tidak bisa menaklukan medan-medan wisata yang lebih ekstrim dari biasanya. Jika Anda menggunakan jasa Lombok tour, maka ada baiknya untuk berdiskusi terlebih dahulu. Pastikan seluruh akomodasi, transportasi, dan konsumsi terjadwal dengan baik. Liburan akan lebih menyenangkan jika Anda telah mempersiapkan segalanya dengan sangat matang. Utamakan kesehatan dan keselamatan Anda selama berlibur, serta selamat berlibur.

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)