Lombok Wisata Tour Gili Terpopular dan Wajib Dikunjungi

Banyak wisatawan yang datang ke Lombok dengan menggunakan paket Lombok wisata tour. Paket tersebut menyediakan tawaran lengkap hingga akomodasi selama Anda berada di Lombok. Oleh karena itu, wisatawan tidak perlu bersusah payah untuk menghafal peta dan jalan untuk sampai ke tempat wisata yang diinginkan. Anda hanya tinggal mempersiapkan diri Anda sehingga bisa menikmati tour Lombok dengan nyaman tanpa harus terganggu oleh hal-hal kecil yang dapat merusak liburan Anda.

3 Lokasi Lombok Wisata Tour Gili Terpopular

Salah satu wisata yang terkenal dari Lombok ialah wisata pulaunya. Banyak pulau-pulau di sekitar Lombok yang menjanjikan pemandangan yang menakjubkan apabila Anda datang ke pulau tersebut. Berikut adalah beberapa pulau wisata yang dapat Anda kunjungi dengan Lombok wisata tour.

  • Gili Trawangan
lombok wisata tour
Nikmati indahnya wisata gili trawangan

Lombok wisata tour pertama adalah Gili Trawangan merupakan pulau yang terdapat di bagian Barat Laut Lombok dan merupakan gili terbesar dari gili atau pulau kecil di Lombok. Gili Trawangan memiliki berbagai macam pantai yang dapat membuat Anda terpesona. Selain itu, keunikan di Gili Trawangan yang Lain ialah Anda dapat melihat sunrise dan sunset di satu pulau, tanpa harus berpindah ke pulau yang lain.

Peraturan dari masyarakat setempat yang melarang adanya kendaraan bermotor masuk ke pulau menghasilkan udara pulau yang lebih sejuk dan bebas polusi. Apabila malam tiba, Anda dapat melihat even yang terjadwal setiap malamnya, sehingga Anda tidak akan bosan menikmati berbagai macam even yang ada di Gili Trawangan tersebut.

Perjalanan menuju Gili Trawangan pun uidak sulit. Anda hanya tinggal menaiki perahu motor melalui pelabuhan Bangsal. Namun, bagi anda yang membawa kendaraan pribadi, maka kendaraan milik Anda harus ditinggalkan di area pelabuhan tersebut.

  • Gili Air
snorkeling di lombok
Snorkeling di Lombok Gili Air

Gili Air merupakan salah satu pulau yang menjadi destinasi para wisatawan. Memiliki nama Gili Air dikarenakan di pulau ini Anda bisa melakukan beragam aktivitas yang banyak berhubungan dengan air. Gili Air terletak di bagian Barat Laut Pulau Lombok. Apabila Anda tertantang untuk diving maupun snorkling di Gili ini, Anda dapat menyewa peralatan snorkling dan diving di tempaat penyewaan yang tersedia di area Gili Air.

Selain itu, Anda juga dapat menyewa pemandu selam profesional yang direkomendasikan oleh Lombok wisata tour. Ada beberapa spot favorit yang menjadi langganan para wisatawan untuk diving maupun snorkling, yakni Malang Reef, Air Wall, Frogfish Point, Air Slope, dan Segaluh.

Tak hanya diving dan snorkling, di pulau ini Anda juga dapat berselancar, jogging, maupun berjemur di pantai. Untuk menuju ke Gili Air, Anda hanya perlu naik perahu motor dari dermaga Bangsal selama 15 menit saja.

  • Gili Meno
Gili Meno, 3 gili
Gili Meno

Berbada dengan Gili Trawangan yang ramai dengan even-evennya, Gili Meno justru menghadirkan suasana yang tenang dan damai. Letak Gili Meno berada diantara gili Trawangan dan Gili Air. Seperti halnya ke-dua gili lainnya, gili Meno ini juga memiliki keindahan pantai yang tidak kalah eksotisnya.

Selain itu, Anda juga dapat menikmati karang yang terangkai dan keanekaragaman hayati dengan melakukan olahraga air. Andapun dapat bermain dan menjemur diri di pantai yang memilikipasir putih sembari menikmati deburan ombak dan birunya laut. Di gili ini, anda dapat menemukan danau air asin yang berada di bagian barat pulau.

Danau Air Asin ini dikelilingi oleh bakau dan merupakan rumah bagi beraneka macam jenis burung. Selain itu, di gili ini anda juga dapat mengunjungi taman burung yang hanya berjarak sekitar 100 meter dari Danau Air Asin.

Itulah beberapa Lombok wisata tour yang sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Selain memiliki pesona yang luar biasa, tiket masuk wisata ini tidaklah mahal, sehingga bisa menghemat biaya. Setelah mengunjungi beberapa tempat wisata di atas, maka Anda akan mendapatkan pengalaman yang sangat berharga.

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)