5 Tempat Wisata Lombok Tour 2018 Paling Keren dan unik

Indonesia memiliki banyak tempat wisata yang sangat keren. Bahkan pengunjung tempat wisata Indonesia tidak hanya dari dalam negeri tetapi juga terdapat wisatawan mancanegara. Salah satu tempat wisata yang banyak diminati oleh orang-orang adalah Lombok. Kelompok ini menjadi tujuan wisata yang ramai dikunjungi setelah Bali. Tidak heran apabila cukup banyak tawaran paket Lombok tour 2018 yang menyediakan berbagai layanan perjalanan yang sangat keren.

Inilah 5 Wisata Lombok Tour 2018 Paling Popular!

Sebagai gudang tempat wisata yang populer di Indonesia, Lombok ini selalu menjadi pusat perhatian masyarakat karena keindahan alam yang dimilikinya. Bagi Anda yang sedang merencanakan liburan, maka mengunjungi tempat-tempat wisata yang ada di Lombok menjadi pilihan yang sangat tepat. Anda bisa memilih berbagai destinasi wisata yang keren, misalnya adalah pantai, bukit, gili, dan lain sebagainya. Adapun beberapa tempat wisata menakjubkan di Lombok yang bisa dikunjungi untuk melakukan Lombok tour 2018 ini.

1. Pantai Tanjung Aan

Lombok tour 2018
Tanjung Aan Lombok

Hampir semua orang suka menikmati kunjungan wisata ke pantai. Di pantai Tanjung Aan ini, para pengunjung tidak hanya bisa menikmati pesona alam yang ada. Pengunjung boleh melakukan snorkling dan juga berenang. Hal ini dikarenakan ombak di pantai ini cukup tenang dan memiliki kedalaman yang wajar. Anda tidak perlu khawatir jika tidak membawa peralatan snorkeling, karena di pantai Tanjung Aan ini disediakan tempat untuk menyewa alat snorkeling. Bahkan ketika sore hari banyak orang yang berselancar di pantai ini karena ombak pantai menjadi tinggi.

2. Desa Sukarara

Belajar Menenun di desa sukarara Lombok
Desa sukarara Lombok

Tempat wisata Lombok yang wajib dikunjungi selanjutnya adalah Desa Sukarara. Tidak hanya pesona alamnya saja yang indah, Lombok juga menyimpan pesona budaya yang keren. Desa sukarara adalah salah satu desa wisata yang terkenal dengan kain tenunnya. Untuk menjangkau Desa ini tidak begitu sulit karena berdekatan dengan tempat wisata yang lainnya.

Di desa ini anda bisa menemukan banyak perempuan yang sangat ahli dalam menenun kain khas Lombok. Kain tenun atau songket yang digunakan oleh masyarakat desa sukarara ini benar benar memiliki keunikan. Bahkan banyak sekali wisatawan yang ingin belajar menenun di tempat wisata ini.

3. Hutan Baun Pusuk

objek wisata di lombok
Wisata Hutan Pusuk Lombok

Salah satu tempat wisata yang juga direkomendasikan untuk Anda kunjungi adalah Hutan Baun Pusuk. Tempat wisata ini menawarkan pemandangan yang sangat khas yakni alam puncak Lombok yang begitu menakjubkan. Bagi Anda yang menyukai petualangan maka tempat wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi.

Hal ini disebabkan karena di perbatasan tempat wisata ini memiliki tantangan yang sangat menarik. Apalagi udara di tempat ini sangat sejuk Sehingga anda bisa menikmati alam dengan nyaman. Bahkan di tempat ini juga terdapat satwa liar, misalnya adalah monyet. Namun monyet monyet di hutan ini sangat jinak sehingga tidak membahayakan pengunjung.

4. Taman Narmada

mata air di taman Narmada Lombok
Taman Narmada Lombok

Untuk tour Lombok 2018 selanjutnya adalah taman Narmada. Lokasi tempat wisata ini sangatlah strategis karena sangat dekat dengan Mataram. Banyak sekali wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata ini, baik wisatawan domestik maupun wisatawan mancanegara. Taman Narmada ini dikenal dengan air awet muda.

Pasalnya para pengunjung yang berdoa di tempat ini maka akan bisa mendapatkan kehidupan yang baik. Di atas Taman ini terdapat pura yang memiliki bentuk seperti halnya punden berundak. Konon tempat ini merupakan putra tertua dan menghadap langsung pada Bale Terang.

5. Air Terjun Tiu Kelep

Air Terjun Lombok
Wisata Air Terjun Tiu Kelep Lombok

Air terjun ini memiliki pesona yang sangat menakjubkan. Pesona tempat wisata ini sangatlah menyejukkan dan gagah karena terdapat pemandangan yang sangat indah di sekitarnya. Untuk mencapai tempat wisata ini tidak dibutuhkan waktu yang lama. Bahkan Anda bisa terlebih dahulu mengunjungi Curug Sendang Gile dengan melewati anak tangga yang ada. Dan jika anda merasa lelah maka sudah disediakan pondok atau balai untuk beristirahat. Air Terjun Tiu Kelep ini bisa dikatakan sebagai surga Pulau Lombok.

Demikianlah beberapa tempat wisata Lombok tour 2018 yang sangat keren. Bagi Anda yang ingin mengunjungi tempat-tempat wisata tersebut maka bisa mempersiapkan segala kebutuhan yang diperlukan. Apalagi tempat wisata tersebut tidak membutuhkan biaya yang banyak. Dengan demikian maka anda bisa menikmati tempat wisata tanpa harus memikirkan masalah biaya.

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)