Lombok NTB Mempunyai 8 Objek Wisata Menarik Yang Harus Dikunjungi

wisata lombok NTB

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp

Apakah Anda mempunyai rencana untuk liburan ke Lombok NTB? Pulau Lombok sungguh mempunyai keindahan yang sayang banget untuk Anda lewatkan, objek wisata nya mulai dari wisata alam, wisata kuliner, wisata bahari sampai wisata sejarah.

Berikut 8 objek wisata menarik yang harus dikunjungi di Lombok NTB :

  • Pantai Senggigi Lombok
wisata Lombok NTB
bersantai di lombok senggigi

Pantai Senggigi merupakan salah satu tempat wisata yang sangat terkenal di pulau Lombok. Panorama alam bawah laut nya yang menjadikan Pantai Senggigi kerap di jadikan tempat liburan di akhir tahun. Saat Anda berlibur di Pantai Senggigi, Anda harus mencoba kegiatan berselancar, diving dan snorkeling.

  • Gili Trawangan Lombok
wisata di lombok
Snorkeling Gili Trawangan

Gili Trawangan merupakan salah satu pulau yang kecil berada di Lombok yang di beri nama sebagai “Party Island”. Karena Gili Trawangan merupakan pulau yang paling istimewa dari pulau gili lainnya yang ada di Lombok.

Dengan hamparan pasirnya yang putih , air laut yang begitu jernih, serta udara nya yang begitu segar dapat Anda jadikan sebagai tempat liburan akhir tahun yang istimewa untuk Anda. Karena di Gili Trawangan setiap akhir tahun akan ada sebuah pesta kembang api dan beberapa pertunjukan untuk menyambutnya tahun baru.

  • Gili Meno Lombok
Gili Meno
Gili Meno Lombok

Gili Meno merupakan pulau yang paling kecil dan paling sepi di antara dua Gili Trawangan dan Gili Air. Jika Anda senang dengan kesunyian saat akan menikmati pergantian tahun baru, Anda bisa memilih Gili Meno sebagai tujuan wisata Anda.

  • Gili Air Lombok
Lombok tour lebaran
Snorkeling di Gili Air Lombok

Gili Air merupakan sebuah pulau dengan berbagai kegiatan air bisa Anda lakukan disini, dan sesuai dengan nama nya “Air”. Gili Air sangat istimewa karena yang disuguhkan adalah taman air alami yang begitu menakjubkan di lima tempat yang spesial ialah Air Slope, Segaluh, Air Wall, Malang Reef dan Frogfish Point.

Untuk Anda bisa menuju ke Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air, Anda bisa melalui dua akses perjalanan, yaitu dari Pelabuhan Bangsal dengan menggunakan perahu publik (umum) dan melalui Pelabuhan Teluk Nare (private boat).

Artikel Favorit >  Hal Menarik di Pantai Gerupuk Lombok
pantai mawun beach lombok
pantai mawun beach lombok

Pantai Mawun bisa dibilang merupakan surga yang tersembunyi yang berada disebelah selatan Pulau Lombok. Pantai Mawun menyajikan pesona pantai dengan pemandangan pegunungan sekitar pantai menjadi satu membuat Pantai Mawun lebih menakjubkan.

Pasir pantainya yang putih dengan udara nya yang begitu sejuk di tambah lagi dengan panorama alam bawah laut nya serta panorama alam nya membuat Pantai Mawun wajib untuk Anda kunjungi saat liburan di tahun baru.

  • Tanjung Ringgit
Wisata Tanjung Ringgit Lombok
Wisata Tanjung Ringgit Lombok

Jika Anda ingin menikmati keindahan sunrise yang menakjubkan, cobalah untuk liburan ke Tanjung Ringgit. Bila Anda berada di Tanjung Ringgit, 2 panorama yang indah bisa Anda nikmati, Pulau Sumbawa dan Gunung Rinjani yang indah akan membuat mata Anda takjub tak berkedip.

Ada nya bukit – bukit disekitar Tanjung Ringgit membuat daya tarik sendiri, karena Anda dapat menyaksikan sunrise dengan diterpanya angin pantai yang lembut.

  • Pantai Pink
Pantai Pink Lombok
Pantai Pink Lombok

Pantai Pink ini bisa di bilang unik dari segi warna nya. Pantai ini berwarna pink disebabkan karena tercampur nya pasir putih dengan serpihan dari karang yang berwarna merah yang telah hancur kena ombak sehingga tercampur dengan pasirnya. Pantai ini pun di kenal dengan sebutan Pantai Tangsi. Panorama Pantai Pink ini akan membuat tahun baru Anda lebih istimewa.

  • Air Terjun Sendang Gile
Wisata Lombok Air Terjun
Wisata Air Terjun Sendang Gile Lombok

Wisata alam satu ini berada di bawah kaki Gunung Rinjani. Untuk Anda sampai di Air Terjun Sendang Gile, Anda harus menuruni 500 anak tangga untuk Anda bisa menikmati panorama dari Air Terjun Sendang Gile.

Jika Anda tidak bisa ikut turun ke Air Terjun Sendang Gile, Ada tidak perlu khawatir, Anda bisa menikmati pemandanganya melalui Pondok Senaru sembari Anda menikmati makanan disana.

Artikel Favorit >  Wisata di Sembalun Lombok dan Sekitarnya Yang Eksotis

Jadi objek wisata mana yang akan Anda pilih saat liburan ke Lombok NTB? Semuanya bisa Anda pilih paket wisata 3 hari 2 malam dan jangan lupa untuk siapkan biaya wisata ke Lombok Anda bersama keluarga, kerabat ataupun sahabat. Kami tunggu kedatangan Anda di Pulau Lombok.

Share Yuk, Biar Lebih Banyak Yang Tahu :)

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on print

Paket Wisata di Lombok Favorite, Coba Yuk :)

Hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di Lombok

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)