Liburan Tak Terlupakan Di Liburan Gili Trawangan Lombok

Salah satu spot wisata yang memiliki pemandangan alam yang mantap adalah Gili Trawangan. Bagi Anda yang sedang mencari-cari referensi tujuan wisata di Lombok, Anda dapat memasukkan liburan Gili Trawangan Lombok sebagai tujuan wisata. Wah, pasti Anda sudah penasaran bukan, kira-kira apa saja ya yang bisa dinikmati di Gili Trawangan.

Perjalanan menuju wisata Gili Trawangan
Perjalanan menuju wisata Gili Trawangan

Keramahan Budaya Asli di Gili Trawangan

Gili Trawangan merupakan bagian dari tiga gili besar yang ada di Lombok yaitu Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Gili Trawangan memiliki panjang 3 kilometer dan lebar 2 kilometer yang berpenduduk kurang lebih 800 jiwa. Gili Trawangan dahulu merupakan tempat pembuangan narapidana, namun kemudian menjadi tempat persinggahan suku Bugis yang menetap turun temurun bersama Suku Sasak dan Suku Bali.

Hingga saat ini para wisatawan masih bisa bertemu dengan penduduk asli di Gili Trawangan. Bagi Anda yang menyukai suasana pantai, akan pas sekali bila Anda menjadikan Gili Trawangan sebagai tujuan wisata karena disini Anda bisa menikmati pantai berpasir putih yang memiliki air laut biru kehijauan yang bersih dan segar. Anda juga bisa menikmati indahnya sunset dan sunrise di Gili Trawangan, karena Gili Trawangan memiliki pantai yang menghadap ke timur dan menghadap ke barat. Indah sekali bukan?

Aktivitas yang Bisa Dilakukan di Gili Trawangan

Lalu aktivitas apa sajakah yang bisa dilakukan ketika Anda memutuskan liburan di Gili Trawangan Lombok? Tentunya, Anda tak usah khawatir kalau liburan Anda akan menjadi membosankan karena disini ada banyak aktivitas yang bisa Anda lakukan. Bagi Anda yang suka snorkeling, Anda tak perlu khawatir, karena di pantai-panyai di Gili Trawangan, snorkeling bisa dengan mudah Anda lakukan. Berbagai biota laut yang indah siap memanjakan mata siapa saja yang melihatnya.

Menikmati keindahan alam bawah laut di wisata gili trawangan Lombok
Menikmati keindahan alam bawah laut di wisata gili trawangan Lombok

Terumbu karang di pantai Gili Trawangan masih terjaga hingga saat ini sehingga berbagai biota laut pun hidup dengan baik. Tapi, sebelum melakukan snorkeling, Anda bisa berkeliling terlebih dahulu di Gili Trawangan. Ada yang spesial di Gili Trawangan, dimana Anda tidak akan menemui kendaraan bermotor disini karena yang ada hanya sepeda dan juga kereta kuda khas Lombok. Wah, ramah lingkungan sekali bukan?

Dijamin liburan Gili Trawangan Lombok Anda akan semakin nyaman tanpa berisik dan tanpa polusi yang berarti. Anda dapat berkeliling santai dengan menyewa sepeda yang disediakan oleh penduduk lokal. Selain ramah lingkungan, mengendarai sepeda juga memberikan Anda waktu yang cukup untuk bisa menikmati keindahan alam di Gili Trawangan dengan lebih maksimal.

Ikan - Ikan Lucu Yang Ada Di Laut Gili Trawangan Lombok
Ikan – Ikan Lucu Yang Ada Di Laut Gili Trawangan Lombok

Selain snorkeling, Anda yang jago berenang dan jago menyelam juga bisa mencicipi sensasi diving disini. Tenang, peralatan dan segala macam perlengkapannya dapat Anda dapatkan dengan mudah. Diving di Gili Trawangan dijamin tidak akan mengecewakan dan tidak akan bisa Anda lupakan seumur hidup. Anda bisa menikmati berbagai keindahan terumbu karang, ikan, dan berbagai biota laut lainnya secara eksklusif.

Jika sudah lelah bermain-main di pantai dan di laut, Anda bisa bersantai di tepi pantai sambil menikmati sunset yang indah ditemani dengan kelapa muda yang menyegarkan. Nah, setelah melakukan banyak aktivitas air, tentunya Anda akan merasa lapar. Jangan khawatir karena liburan Gili Trawangan Lombok akan lebih nikmat dengan berbagai menu kuliner yang siap memanjakan lidah Anda.

Di liburan Gili Trawangan Lombok, Anda bisa berwisata kuliner, baik wisata kuliner di rumah makan maupun wisata kuliner di penjual makanan pinggir jalan. Anda bisa memilih berbagai macam menu pilihan, mulai dari menu khas Lombok, khas Bali, bahkan menu internasional. Nah, bagi Anda yang doyan jajan, disini Anda dapat membeli makanan pinggir jalan seperti rujak, es kelapa muda, ikan bakar, dan masih banyak lagi. Bagaimana? Sudah tidak sabar ingin liburan Gili Trawangan Lombok bukan?

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)