Liburan Gili Trawangan Lombok Bersama Keluarga dan Sahabat

Punya rencana berlibur menyenangkan bersama keluarga? Gili Trawangan Lombok patut Anda masukkan ke dalam daftar referensu tujuan wisata. Pulau kecil di Lombok ini sekarang sudah cukup tenar sebagai destinasi wisata unggulan Indonesia. Destinasi liburan Gili Trawangan Lombok banyak diminati karena keindahan alamnya yang mengagumkan.

Gili Trawangan Lombok cocok dijadikan tujuan liburan keluarga karena di lokasi ini ada banyak pilihan kegiatan seru yang bisa dinikmati seluruh anggota keluarga. Fasilitas umum yang tersedia di lokasi liburan Gili Trawsangan Lombok juga sudah sangat lengkap sehingga Anda dan keluarga ataupun orang terdekat bisa menikmati liburan dengan lebih nyaman.

Ini Dia Aneka Aktivitas Seru Selama Liburan Gili Trawangan Lombok

Anda pasti tidak akan bosan jika memilih lokasi liburan Gili Trawangan Lombok. Anak kecil hingga orang dewasa bisa menikmati aneka fasilitas rekreasi yang tersedia di pulau ini. Berikut ini beberapa aktivitas seru yang sayang dilewatkan jika berada di Gili Trawangan :

  • Mencoba wahana air seru
Serunya Snorkeling Di Wisata Lombok
Serunya Snorkeling Di Wisata Lombok

Gili Trawangan menjadi salah satu surga dari wisata pantai di Indonesia. Di Gili Trawangan ada banyak wahana air yang memicu adrenalin seperi banana boat, jetski, kayak, surfing dan masih banyak lagi. Anda yang gemar mencoba wahana menantang akan sangat terpuaskan dengan banyaknya pilihan yang tersedia.

  • Snorkeling dan Diving
snorkeling gili trawangan
snorkeling gili trawangan

Keindahan pantai di Gili Trawangan juga dilengkapi dengan keindahan bawah laut yang tak kalah indah. Air laut yang jernih memungkinkan pengunjung untuk melihat terumbu karang serta ikan aneka warna di dasar laut melalui aktivitas snorkeling. Jika ingin yang lebih menantang, Anda bisa mencoba diving di laut yang lebih dalam.

Tidak perlu khawatir jika tidak membawa peralatan snorkeling ataupun diving pribadi, di lokasi ini ada banyak persewaan yang menyediakan peralatan yang Anda butuhkan.

  • Menikmati suasana malam dengan menginap di Gili Trawangan
Wisata Ibu Nila dan Keluarga di Gili Trawangan
Wisata di Gili Trawangan

Kawasan Gili Trawangan memang sudah dikembangkan sedemikian rupa untuk tujuan wisata dalam negeri maupun dari mancanegara. Hal ini membuat fasilitas rekreasi yang tersedia di pulau ini sudah sangat lengkap. Pulau ini tetap ramai dengan geliat aktivitas bahkan hingga malam hari.

Anda bisa menikmati suasana malam di sekitar pulau dengan berjalan-jalan santai atau sekadar menikmati suasana di penginapan. Ada banyak penginapan yang bisa Anda pilih dengan kelas yang bervariasi mulai dari yang ekonomis hingga hotel ekslusif.

  • Berkeliling pulau dengan cidomo
Ibu Lani dan Sahabat Naik Cidomo di wisata Gili Trawangan Lombok
Naik Cidomo di wisata Gili Trawangan Lombok

Di Lokasi liburan Gili Trawangan Lombok terdapat larangan penggunaan kendaraan bermotor. Oleh karena itu tersedia sarana transportasi lain berupa cidomo yang siap mengantarkan pengunjung berkeliling pulau. Cidomo ini merupakan kendaraan tradisional yang hanya dapat ditemukan di Lombok.

Cidomo merupakan alat transportasi yang digerakkan menggunakan tenaga kuda. Berkeliling pulau dengan cidomo selain lebih ramah lingkungan juga akan memberikan pengalaman yang unik bagi Anda dan keluarga.

  • Bersepeda santai
Gili Trawangan
Gili Trawangan

Selain berkeliling dengan cidomo, Anda juga bisa menyewa sepeda untuk berkeliling di sekitar Gili Trawangan. Ada banyak persewaan sepeda yang tersedia. Bersepeda santai sambil menikmati indahnya pulau di sore hari dapat memberikan pengalaman liburan yang menyenangkan.

  • Menikmati panorama matahari terbenam

Nah, ini salah satu aktivitas yang ditunggu-tunggu oleh pengunjung karena panorama matahari terbenam dari pantai di Gili Trawangan ini sangat cantik. Anda dapat menikmati sunset sembari bersantai di tepi pantai ataupun dari ayunan-ayunan di dalam air yang disediakan oleh beberapa resort atau hotel.

  • Menyusuri pantai dengan menunggang kuda

Kegiatan ini juga bisa dinikmati oleh anak-anak hingga orang dewasa. Di pantai Gili Trawangan terdapat banyak persewaan kuda untuk ditunggangi wisatawan. Tidak perlu khawatir karena sang pemilik akan mendampingi sehingga keamanan penunggang kuda tetap terjaga.

Tujuan Liburan Gili Trawangan Lombok memang menawarkan banyak sekali pilihan rekreasi menyenangkan untuk Anda dan keluarga. Liburan ke pulau kecil ini bisa dicapai dengan perjalanan pribadi ataupun menggunakan paket wisata yang banyak disediakan oleh para agen perjalanan wisata. Anda bisa memilih metode liburan ke Gili Trawangan yang paling sesuai dengan Anda dan keluarga.

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)