Jenis – Jenis Mobil di Sewa Mobil Lombok

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Bagi anda yang akan ingin tour ke suatu daerah baik itu bersama keluarga, sahabat atau rekan kerja pastinya membutuhkan kendaraan. Sebab dengan menggunakan kendaraan, pastinya jauh lebih mudah mengakses tempat – tempat yang tidak dapat dilalui oleh kendaraan umum. Dan dengan kendaraan yang dioperasikan sendiri dapat menentukan tempat mana yang akan dikunjungi sesuai dengan keinginan.

Jika anda tidak memiliki kendaraan pribadi untuk melakukan perjalanan wisata dengan tujuan untuk liburan keluar kota seperti ke pulau Lombok, saat ini ada pilihan yang lebih mudah yaitu melakukan Sewa Mobil Lombok. Untuk Sewa Mobil Lombok sangat mudah dan cocok bagi anda yang akan melakukan perjalanan wisata di Lombok.

Untuk itu kami Lombok Tour Plus sebagai salah satu penyedia Layanan Sewa Mobil Lombok yang sudah berpengalaman selama puluhan tahun menyediakan beragam Jenis – Jenis Mobil di Sewa Mobil Lombok, berikut penjelasannya :

  1. Mobil Toyota Hiace
    Mobil Toyota Hiace adalah kendaraan bertipe MVP yang dapat menampung hingga 15 penumpang. Untuk itu Sewa Mobil Lombok dengan jenis ini sangat cocok untuk anda gunakan saat berlibur ke lombok dengan keluarga besar. Kelebihan lain yang ditawarkan kendaraan jenis ini adalah desainnya yang modern hingga modern sehingga memiliki getaran mesin yang halus serta responsive.
  1. Mobil Toyota Fortuner
    Jenis Mobil di Sewa Mobil Lombok berikutnya yaitu Toyota Fortuner, Dengan kapasitas hingga 7 orang penumpang sekaligus. Bagi anda yang memiliki selera kendaraan mewah, Jenis Mobil di Sewa Mobil Lombok sangat cocok di jadikan pilihan. Kendaraan ini memiliki banyak kelebihan, Yaitu mesin yang responsive, fitur keselamatan yang lengkap, suspense yang dapat meredam getaran dengan baik serta eksterior yang gagah.
  1. Mobil Kijang Innova
    Jenis Mobil di Sewa Mobil Lombok selanjutnya yaitu Kijang Innova mampu menampung 7 orang penumpang. Kelebihan kendaraan ini adalah mampu berkendara jarak jauh, bahan bakar yang irit, serta interior yang estetik.
  1. Mobil Honda Jazz
    Jenis Mobil di Sewa Mobil Lombok berikutnya yaitu Honda Jazz mampu menampung 5 penumpang, serta memiliki didukung oleh teknologi Drive by Wire yang dapat mengontrol buka tutup throttle serta memiliki standar keamanan internasional seperti impact beam, keyless entry, pedestrian protection serta irit bahan bakar tentunya.
  1. Mobil Daihatsu Xenia
    Jenis Mobil di Sewa Mobil Lombok selanjutnya yaitu Xenia yang mampu menampung 7 orang penumpang dan memiliki kapasitas mesin 1329 cc. Mobil Xenia ini memiliki desain simple namun terkesan modern, kelebihan lain kendaraan ini yaitu irit bahan bakar, dan memiliki system safety seperti airbag dan keyless entry.

Berbagai jenis mobil diatas memiliki kelebihan masing-masing sebagai kendaraan yang cocok untuk anda gunakan saat berwisata di Lombok, Dengan memesan layanan Sewa Mobil Lombok kami Lombok Tour Plus.

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)