Suku Sasak di Lombok Salah Satu Surga Wisata Yang Unik dan Menarik

Wisata Pantai Tanjung Aan

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Salah satu pulau di Indonesia yang memiliki beragam destinasi wisata menarik ialah pulau Lombok dan salah satu wisata Andalannya adalah Wisata Suku Sasak di Lombok. Karena letaknya yang strategis dan kondisi alam Pulau Lombok yang masih alami, membuat pulau yang berada di timur pulau Jawa ini menjadi magnet bagi wisatawan dunia.

Dari banyaknya objek wisata Lombok, ternyata masih ada beberapa objek wisata menarik yang tersembunyi dan belum ramai dijamah oleh wisatawan yaitu Suku Sasak di Lombok. Konon, objek wisata tersembunyi di pulau Lombok ini merupakan sebuah surga dunia yang begitu menakjubkan. Berikut objek wisata surga tersembunyi di Pulau Lombok :

Wisata Suku Sasak di Lombok, Pantai Kuta

Wisata Ibu Leony dan sahabat di pantai kuta lombok
Pantai Kuta Lombok

Salah satu pantai terindah dan wajib Anda kunjungi di Lombok adalah Pantai Kuta Lombok. Pantai ini memiliki hamparan pasir putih bersih, yang dapat Anda rasakan ketika pertama kali menginjakan kaki di pesisir pantainya. Selain pasir pantai yang menjadi pemikat hati para wisatawan, Anda juga bisa menikmati keindahan alamnya dengan cara berfoto ria, moment di pantai Kuta Lombok ini dijamin untuk sulit Anda lupakan. Jadi tunggu apalagi, masih banyak keindahan pantai Kuta Lombok yang harus Anda nikmati dan ketahui.

Pesona Pantai Tanjung Aan Yang Menakjubkan

Wisata Pantai Tanjung Aan
Wisata Pantai Tanjung Aan

Pantai Tanjung Aan merupakan satu-satunya objek wisata menarik dan menjadi surga ternyaman bagi wisatawan. Pantai yang satu ini memiliki keindahan dari hamparan pasir putih, yang membentuk sebuah bulan sabit bila dilihat dari atas. Air lautnya yang jernih dengan ombaknya yang tenang, membuat pantai ini menjadi salah satu pantai terindah di Pulau Lombok. Yuk wisata Suku Sasak di Lombok dan kunjungi Pantai Tanjung Aan sekarang juga, jangan sampai Anda kelewatan dengan pantai yang 1 ini ya.

Artikel Favorit >  Wisata Religi Pura Batu Bolong Lombok Yang Menakjubkan

Keunikan Rumah Adat Desa Sade

Bapak Hadi & Grup Wisata di desa sadeDesa Sade terkenal karena Rumah Adatnya yang masih tradisional. Mengapa dikatakan tradisional ? karena keunikan di rumah adat Desa Sade ini adalah lantainya yang dibersihkan dengan kotoran kerbau, jangan khawatir untuk Anda yang berkunjung ke Desa Sade ini, meskipun laintainya yang dibersihkan dengan kotoran kerbau, namun rumah masyarakat disini tidak berbau melainkan sama dengan rumah – rumah yang lainnya.

Selain Anda bisa melihat keunikan rumah di desa ini, Anda juga bisa berkomunikasi langsung dengan penduduk suku sasak Lombok yang ada di Desa Sade serta bermain dengan anak anak yang ramah di desa ini. Yuk wisata Suku Sasak di Lombok dan jangan lupa kunjungi Desa Sade ini sekarang juga.

Uniknya Kerajinan Desa Banyumulek Lombok

wisata desa Banyumulek LombokSiapa yang tak tahu kerajinan di Desa Banyumulek ini, benar sekali kerajinan gerabah yang sangat cantik dan unik. Sesaat Anda tiba di Desa Banyumulek ini Anda akan langsung di suguhkan dengan banyak kreasi kerajinan Gerabah yang langsung memikat hati Anda.

Selain hanya melihat Anda juga bisa langsung belajar untuk membuat kerajinan ini dengan pengrajin suku sasak Lombok yang ada di Desa Banyumulek ini dan Anda akan diajarkan langsung dengan pengrajin tangan yang handal di desa ini. Tak hanya itu selain bisa melihat dan belajar langsung membuat gerabah, Anda juga bisa membelinya langsung untuk cinderamata keluarga tercinta. Sangat menakjubkan bukan ? Ayoo Wisata Suku Sasak Lombok dan Kunjungi desa Banyumulek sekarang Juga.

Desa Sukarara Pusatnya Kerajinan Tenun Lombok

Suku Sasak di Lombok
Ibu Dian Dwi Wisata di Desa Sukarara Lombok

Desa Sukarara terkenal dengan kerajinan tangannya yang khas, yaitu tenun dan songket. Masyarakat Desa Sukarara, sebagian besar para wanita pekerjaannya adalah penenun. Konon di katakan semua wanita masyarakat di desa ini diharuskan untuk bisa menenun, karena tradisi di desa ini jika tidak bisa menenun maka belum di perbolehkan untuk menikah.

Artikel Favorit >  Wow! Batu Payung Lombok Ini Sangat Unik dan Menarik

Di Desa ini Anda bisa belajar menenun bersama pengrajin di Desa Sukarara, selain itu Anda juga bisa membeli songket atau kain tenun khas Lombok dan menjadikan oleh oleh untuk keluarga atau sahabat tercinta. Anda ingin mengunjungi dan belajar menenun langsung kan ? Yuk ke Lombok aja.

Ingin mengunjungi 5 objek Wisata Lombok di atas ? yuk wisata ke Lombok bersama Lombok Tour Plus, dijamin wisata Anda pasti menyenangkan dan mengesankan. Yuk Wisata Suku Sasak Lombok sekarang juga, dan jangan lewatkan 5 objek wisata diatas.

Share Yuk, Biar Lebih Banyak Yang Tahu :)

Paket Wisata di Lombok Favorite, Coba Yuk :)

Hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di Lombok

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)