Ini Dia Paket Liburan Lombok Terbaik Pilihan Wisatawan

Jika Anda ‘newbie’ atau baru pertama kali wisata ke Lombok dan tidak memiliki kerabat di Pulau Seribu Masjid ini, ada baiknya jika Anda mengambil paket liburan Lombok bersama jasa travel. Hal ini bertujuan untuk membuat waktu liburan Anda menjadi lebih efektif untuk liburan tanpa harus kebingungan mencari jalan atau tersasar.

Ada banyak paket liburan Lombok yang biasa ditawarkan oleh jasa travel dengan itinerary yang beragam dan menarik. Namun, jika ini kali pertama Anda mengunjungi Lombok, paket 3 hari 2 malam tour Gili Trawangan bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda. Apalagi, Gili Trawangan merupakan gili yang sangat populer dikalangan wisatawan, baik lokal maupun asing.

Paket 3 Hari 2 Malam Gili Trawangan menjadi Paket Liburan Lombok Terbaik

Perjalanan ke Gili Trawangan Lombok
Perjalanan ke Gili Trawangan Lombok

Bicara soal Lombok, rasanya tak bisa lepas dari bayang-bayang Gili Trawangan. Gili terbesar di Pulau Lombok tersebut memang memiliki daya tarik tersendiri untuk disambangi. Bahkan, dibandingkan wisatawan lokal, wisatawan mancanegara lebih banyak di Gili Trawangan. Lantas, apa saja yang menjadi magnet bagi Gili Trawangan?

Pertama, alasan paling kuat karena letak Gili Trawangan berada dekat dengan pusat kota. Para wisatawan dapat dengan mudah menjangkau kawasan Gili Trawangan, karena kendaraan umum di pusat kota siap engantarkan para wisatawan menyambangi Gili Trawangan. Artinya, dari segi akses Gili Trawangan amat sangat mudah dijangkau.

Kedua, sudah jelas karena pesona pantainya yang sangat indah. Semua gili atau pantai-pantai di Pulau Lombok memang terkenal sangat memukau. Namun, masing-masing memiliki keunikan tersendiri, begitu juga dengan Gili Trawangan. Anda baru akan merasakannya jika Anda datang ke Gili Trawangan dan menyambangi beberapa gili lainnya.

Ibu Lani dan Sahabat Naik Cidomo di wisata Gili Trawangan Lombok
Naik Cidomo di wisata Gili Trawangan Lombok

Ketiga, Gili Trawangan memiliki keunikan cara menjaga udara dari polusi. Anda tidak akan melihat kendaraan bermotor di gili ini, apapun bentuknya. Aturan setempat melarang penduduknya untuk menggunakan kendaraan bermotor, berlaku pula bagi para wisatawan. Sebagai gantinya, transportasi yang digunakan di Gili Trawangan hanyalah sepeda, cidomo (delman), dan tentu saja berjalan kaki.

Keuntungan yang Didapat dengan Paket Liburan Lombok Gili Trawangan

Dengan mengambil paket liburan Lombok 3 hari 2 malam tour Gili Trawangan Anda akan merasakan segala keunikan Lombok seharian penuh, bahkan membuat Anda ingin kembali lagi ke Gili Trawangan. Liburan Anda juga akan terasa lebih efektif. Sebab, selain Gili Trawangan, kami juga akan mengajak Anda untuk menikmati pesona pantai, bukit, wisata budaya, hingga sejarah di Lombok.

Pada hari pertama paket liburan Lombok 3 hari 2 malam tour Gili Trawangan, kami akan mengajak Anda mengunjungi dua pantai yang memikat dan begitu populer, Pantai Tanjung Aan dan Pantai Kuta Lombok. Perjalanan dilanjutkan mengunjungi Bukit Merese untuk menyaksikan pesona laut lepas dari ketinggian. Puas berwisata air, Anda akan kami ajak mengelilingi dua desa adat unik, Desa Sade dan Banyumulek.

Wisata Ibu Dian Dwi di Pantai Kuta Lombok
Wisata di Pantai Kuta Lombok

Hari kedua Anda tentu berbeda dengan hari sebelumnya. Gili Trawangan akan memanjakan Anda seharian penuh di hari kedua. Di sini, Anda bisa menghabiskan waktu liburan Anda dengan melakukan aktivitas snorkeling melihat keindahan terumbu karang yang masih asri dan berjumpa dengan berbagai jenis ikan unik.

Menikmati keindahan alam bawah laut di wisata gili trawangan Lombok
Menikmati keindahan alam bawah laut di wisata gili trawangan Lombok

Jika tak ingin berwisata air, Anda juga bisa menyewa sepeda, menaiki cidomo, atau berjalan kaki untuk sekedar mencari oleh-oleh, wisata kuliner, atau berkeliling gili. Tak perlu ragu untuk menyapa warga lokal, karena warga lokal Gili Trawangan begitu ramah dan tak segan berbagi cerita.

Di hari kedua ini, Anda juga akan dibawa melihat pesona alam Lombok dari ketinggian di Bukit Malimbu. Dari bukit ini, Anda bisa melihat pesona 3 gili Lombok yang begitu terkenal, Gili Trawangan, Gili Meno, dan tentu saja Gili Air. Anda bisa berfoto ria dengan latar laut biru yang dikeililini bukit nan hijau.

Desa Sukarara 
Desa Sukarara

Sebelum kembali ke rumah, Anda akan kami ajak untuk mengunjungi dua objek wisata budaya dan sejarah Lombok, yaitu Desa Sukarara dan Taman Narmada. Di Desa Sukarara Anda bisa menyaksikan pembuatan songket khas Lombok sembari ikut belajar menenun dengan warga lokal. Sedangkan, di Taman Narmada Anda akan mendengar salah satu sejarah Pulau Lombok saat dipimpin Kerajaan Mataram.

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)