Ini Dia 4 Wisata di Lombok Paling Populer Wajib Dikunjungi

Gunung Rinjani Lombok

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Objek wisata di lombok paling populer memang menjadi pilihan yang tepat untuk berlibur, dan patut untuk di kunjungi. Karena wisata Lombok menawarkan keindahan alam yang luar biasa.

Nah melalui artikel ini kami akan membahas sedikit informasi mengenai 4 Wisata di Lombok Paling Populer, semoga dapat membantu dan memudahkan Anda yang ingin mengunjungi tempat wisata di Lombok.

Kami akan memberikan informasi secara simple dan jelas kepada Anda, sehingga Anda tidak perlu bingung lagi dalam menentukan destinasi objek wisata yang Anda kunjungi. Untuk lebih jelasnya marilah kita simak ulasan dibawah ini.

4 Wisata di Lombok Paling Populer

1 .Gunung Rinjani

Gunung Rinjani
Gunung Rinjani

Gunung Rinjani merupakan salah satu tempat wisata di Lombok paling populer, yang resmi ditetapkan statusnya sebagai taman nasional, yakni sebuah ekosistem yang dilindungi pemerintah Indonesia dengan karakter hutan hujan pegunungan dan savana.

Gunung Rinjani memiliki kawah yang luas, dan memiliki sebuah danau yang bernama Danau Segara Anak. Danau ini dapat digunakan juga sebagai tempat memancing ikan, Gunung Rinjani menyuguhkan pemandangan alam yang sangat luar biasa. Keindahan Sunset dan Sunrise yang begitu mempesona, membuat siapapun mudah untuk jatuh cinta akan pesonanya.

2. 3 Gili Lombok

Gili Trawangan Lombok
Gili Trawangan Lombok

3 Gili Lombok ini terdiri dari tiga pulau yaitu gili trawangan, gili meno, dan gili air. Ketiga pulau tersebut memang sudah tidak asing lagi di kalangan wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara. Di antara ke tiga pulau ini yang paling banyak di kunjungi adalah Gili Trawangan, karena Gili Trawangan ini memiliki ukuran yang lebih luas dan fasilitas yang lengkap. Terdapat juga tempat hiburan seperti cafe dan bar yang akan membuat pengunjung lebih betah dan nyaman disini.

Artikel Favorit >  Daftar Wisata Di Lombok Yang Masih Alami Dan Cocok Untuk Liburan

Pemandangan pantai 3 gili Lombok ini memang sangat mempesona, di tambah lagi dengan keadaan suasana pantai dan keindahan alam bawah lautnya yang membuat pengunjung semakin tertarik untuk mendatanginya.

3. Pantai Kuta Lombok

 wisata di lombok paling populer kuta lombok
Pantai Kuta Lombok

Secara geografis kawasan pantai Kuta Lombok ini dikelilingi oleh alam perbukitan. Selain itu, Kuta Lombok juga memiliki pasir pantai yang putih dan bersih. Wisata pantai ini masih terbilang sangat sepi pengunjung, jangan heran jika pantai ini terasa sepi manakala anda mengunjunginya.

Pantai Kuta di Lombok secara administrative berada di Desa Kuta, lokasinya tak jauh dari Bandara Internasional Lombok. Rute perjalanan ke Pantai Kuta Lombok jika ditempuh dari Senggigi akan memakan waktu kurang lebih 1.5 jam. Anda akan melewati Kota Mataram jika mengambil rute perjalanan Senggigi – Pantai Kuta Lombok.

4. Desert Point

Deser point merupakan tempat surfing di Lombok yang patut Anda kunjungi, jika ingin menikmati surfing atau kegiatan berselancar wisata ini sangat cocok untuk Anda kunjungi. Salah satu tempat surfing terpopuler di Indonesia ini telah dinobatkan pula sebagai salah satu dari 10 tempat surfing dengan ombak terganas  versi International surfing Association.

Desert Point adalah salah satu objek wisata di Lombok yang paling populer untuk dikunjungi, khususnya di kalangan peselancar. Di Indonesia, sejumlah tempat surfing terbaik dapat ditemui di pantai-pantai yang ada di Nias Sumatera Utara, Plengkung Banyuwangi, Kuta Bali, hingga Pelabuhan Ratu Sukabumi.

Nah, itulah 4 wisata di lombok paling populer. Jika anda berencana untuk berwisata ke daerah Lombok maka jangan lewatkan beberapa tempat wisata diatas. Semoga bermanfaat dan bisa menginspirasi liburan Anda.

Share Yuk, Biar Lebih Banyak Yang Tahu :)

Paket Wisata di Lombok Favorite, Coba Yuk :)

Hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di Lombok

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)