Harga Paket Wisata ke Lombok Yang Terjangkau Untuk Sahabat

Sewa Mobil di Lombok

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp

Harga paket wisata ke Lombok bisa Anda dapatkan dengan biaya yang terjangkau bersama Lombok Tour Plus. Dengan biaya jalan jalan ke lombok yang hemat ini bisa membuat Anda dan keluarga lebih menikmati liburan dengan berkesan, mengunjungi banyak objek wisata Lombok yang unik dan terkenal.

Biaya wisata ke Lombok ini memang selalu diperhitungkan setiap para wisatawan, mungkin termasuk Anda. Karena hal semacam ini harus dihitungkan secara detail. Agar bisa menikmati liburan dengan nyaman dan puas.

Harga paket wisata ke Lombok
Paket wisata ke Lombok

Dengan memilih wisata ke Lombok tentu Anda sudah merencakan banyak hal seperti akomodasi dan transportasi, Anda bisa mengandalkan biaya travel ke Lombok Tour Plus. Yang menyediakan banyak variasi harga paket wisata ke Lombok .

Sehingga Anda tinggal duduk santai menikmati pelayanan dan fasilitas yang sudah disediakan oleh kami. Dengan biaya liburan ke lombok yang terjangkau, Anda kami layani dengan sepenuh hati dan memberikan pelayanan yang profesional.

Wisata Ibu Oktaviana dan sahabat di bukit malimbu Lombok
wisata keluarga di Lombok

Dijamin liburan Anda kali ini menjadi lebih berkesan bersama kami di Lombok. Untuk biaya perjalanan ke lombok bisa Anda rangkum dalam satu paket yang bisa Anda konsultasikan bersama kami, pilihan lokasi hotel di Lombok bisa menjadi salah satu penentuan biaya wisata Anda di Lombok

Untuk trasportasi kami sediakan sewa mobil di Lombok yang sudah termasuk supir dan bensin yang sekaligus memandu Anda selama di Lombok. Supir kami sudah sangat berpengalaman, siap menemani perjalanan wisata Anda di Lombok dengan informasi yang update.

paket tour lombok 3 hari 2 malam
Gili Trawangan Lombok

Pulau Lombok menyuguhkan kepada Anda keindahan alam yang sangat mempesona, mulai dari wisata pantai, perbukitan, air terjun, hingga gili yang populer.

Salah satu gili yang populer di Lombok adalah Gili Trawangan, biaya liburan ke gili trawangan ini bisa Anda konsultasikan kepada kami. Karena nantinya akan tergantung dengan pilihan hotel yang Anda inginkan.

Harga paket wisata gili trawangan Lombok memang paling gencar dicari oleh para wisatawan, tidak di pungkiri lagi Gili Trawangan Lombok memang menawarkan pesona wisata yang sangat menakjubkan. Sehingga membuat wisatawan betah dan ingin datang berkunjung lagi dan lagi.

Mulai dari liburan bersama keluarga, bulan madu hingga tour ke Lombok bersama rombongan bisa Anda lakukan dengan harga paket wisata ke Lombok terjangkau dari Lombok Tour Plus, wisata memuaskan dan juga berkesan.

Oleh karena itu, kami siap membantu Anda untuk membuat perhitungan biaya wisata Lombok, yakni dimulai dari perjalanan dari Bandara Internasional Lombok, menuju hotel dan ke tempat tempat wisata Lombok yang ingin Anda kunjungi.

Biaya Wisata ke Lombok Dengan Sewa Mobil di Lombok Yang Sudah Termasuk Supir dan Bensin

Sewa Mobil di Lombok
Sewa Mobil di Lombok

Jika Anda tidak ingin wisata dengan paket tour Lombok Anda bisa menggunakan sewa mobil di Lombok yang sudah termasuk supir dan bensin. Dengan biaya yang cukup terjangkau bisa memberikan Anda kenyamanan saat mengunjungi pulau Lombok.

Banyak varian mobil yang kami sediakan untuk perjalanan wisata anda di Lombok seperti Mobil Suzuki APV dan Avanza yang maksimal penumpang 5 orang, Mobil Innova 6 orang, Travello maksimal 8 orang, Elf maksimal 10 orang, Hino maksimal 14 orang, hingga Bus 15 – 31 seat, Bus 31 – 35 seat, Bus 30 – 48 seat.

Artikel Favorit >  Pantai Cantik Tanjung Aan Lombok yang Berada di Lombok Tengah

Yang dimana semua mobil yang kami sewakan sudah termasuk AC, supir berpengalaman serta bensin selama wisata. Mohon untuk segera hubungi kami, agar memastikan ketersedian mobil yang Anda inginkan.

Harga Paket Wisata ke Lombok Sebagai Berikut Ini:

1. Snorkeling di Gili

Snorkeling Menyenangkan di Lombok
Snorkeling Menyenangkan di Lombok
  • Menyewa alat snorkeling dengan tarif Rp 60.000/set
  • Dengan public snorkeling 3 gili yang dimulai dari jam 09:30 sampai 16:00 WITA.
  • Public snorkeling dengan harga Rp 125.000/orang tidak termasuk alat snorkeling.
  • Menyewa boat untuk snorkeling 3 gili dengan biaya Rp 1.000.000/hari dengan maksimal 20 orang penumpang.

2. Scubadiving

  • Tarif scubadiving yang telah memiliki lisensi adalah Rp 370.000/diving.
  • Tarif scubadicing yang belum memiliki lisensi adalah Rp 590.000/diving.
  • Tarif untuk kursus scubadiving dan memperoleh sertifikat adalah Rp 3.400.000 selama 3 hari.

Berlibur ke Pulau Lombok memang merupakan pilihan yang tepat untuk Anda yang membutuhkan refreshing untuk melupakan sejenak kebosanan dan kejenuhan yang melanda Anda setiap harinya.

Untuk berlibur ke Pulau Lombok bukanlah perjalanan yang sangat dekat untuk beberapa daerah di Indonesia. Kebanyakan orang akan merasa asing dengan tempat wisata di Lombok. Tentunya Anda sangat membutuhkan seseorang untuk membimbing Anda ke tempat – tempat wisata di Lombok.

3 hari merupakan waktu yang cukup untuk liburan Anda di Lombok. Terus apakah Anda tahu harga paket tour lombok 3 hari 2 malam? Nah, Anda tidak perlu khawatir gunakan saja jasa travel Lombok Tour Plus untuk melengkapi wisata Anda selama di Lombok.

Adapun paket wisata di Lombok yang bisa Anda pilih tanpa harus ribet mengurus semuanya sendirian. Berikut ini salah satu paket tour yang kami sediakan, yaitu paket wisata 3 hari 2 malam di Lombok.

Hari pertama : Wisata Pantai Kuta Lombok

Harga paket wisata ke Lombok di Hari pertama Anda, kami akan mengajak Anda berkunjung ke 2 pantai sekaligus yang begitu indah dan sangat terkenal di Lombok, adalah Pantai Kuta Lombok dan Pantai Tanjung Aan, yang membuat Anda terpikat akan keindahan pantainya.

Dilanjutkan berkunjungi ke Bukit Merese untuk Anda bisa melihat keindahan lautan luas yang menakjubkan. Serta Anda akan di ajak untuk mengunjungi dua desa dari beberapa desa yang ada di Lombok yang sangat kental dengan adat istiadatnya adalah Desa Sade dan Desa Banyumulek

– Pantai Kuta Lombok

Pantai Kuta Lombok
Pantai Kuta Lombok

Mempunyai pemandangan pantai yang luar biasa indahnya dengan pasirnya yang putih dan bersih serta pemandangan laut lepas nya yang luar biasa indahnya, di sini Anda dapat berfoto-foto dengan keluarga tercinta Anda atau rombongan wisata Anda untuk Anda abadikan.

– Pantai Tanjung Aan

liburan di lombok

 

 

Pantai Tanjung Aan Lombok

Tempat wisata ini Anda dapat melihat secara langsung pesona pantainya yang biru jernih dan uniknya adalah pasirnya seperti butiran biji merica.

Pasti Anda penasaran bukan? Dan banyak kegiatan yang menarik bisa Anda lakukan di Pantai Tanjung Aan, yaitu berenang, berjemur, mendaki bukit dan menikmati sunset yang mempesona melalui bukit yang ada di Tanjung Aan.

Artikel Favorit >  Air Terjun Sendang Gile dan Tiu Kelep, Tempat Wisata Indah di Lombok

– Bukit Merese

Wisata Bukit Merese Lombok Wisata Bukit Merese Lombok

Merupakan daerah perbukitan, sehingga sangat bagus untuk di jadikan spot pendakian. Pendakian disini berbeda ya dengan ke Gunung Rinjani yang panjang dan jalannya terjal dibeberapa jalan. Tapi pendakian ke Bukit Merese sangat gampang untuk Anda lalui.

Sehingga siapa saja bisa mendaki tanpa adanya rintangan. Selama dalam perjalanan pendakian ke Bukit Merese, Anda akan di manjakan dengan hembusan angin pantai yang menyegarkan dan pemandangan laut yang menakjubkan.

Serta Bukit Merese merupakan tempat foto yang paling bagus dengan berlatar perbukitan dan birunya air laut. Ini akan membuat foto Anda terlihat sempurna saat liburan di Lombok.

– Desa Sade

Mengunjungi wisata desa sade Lombok

 

 

Mengunjungi wisata desa sade Lombok

Disini kami akan mengajak Anda untuk melihat kehidupan suku Sasak asli Lombok yang sangat terkenal dengan rumah adat tradisionalnya, dan kental dengan adat istiadat dan budayanya. Keunikan di desa ini adalah mengepel lantai menggunakan kotoran kerbau. Wow, kotoran kerbau?

– Desa Banyumulek

Wisata di Desa Banyumulek Lombok

 

 

Wisata di Desa Banyumulek Lombok

Sebuah desa yang merupakan tempat pengrajin gerabah yang bisa Anda jadikan cinderamata. Tak hanya itu, Anda juga bisa langsung belajar membuat gerabahnya dengan pengrajin di Desa Banyumulek.

Hari kedua : Wisata Gili Trawangan Lombok

Dihari kedua kami akan mengajak Anda berkunjung ke wisata yang paling terfavorit di Lombok, yaitu wisata Gili Trawangan. Gili Trawangan akan memberikan keindahan alam yang menakjubkan dan Anda juga bisa berkunjung ke Bukit Malimbu yang indah.

– Gili Trawangan

Gili Trawangan Lombok

 

 

Gili Trawangan Lombok

Merupakan salah satu pulau yang sangat terkenal di Pulau Lombok. Pulau ini tidak hanya memberikan pemandangan yang indah. Pantai dan panorama alam nya akan membuat Anda terpukau. Di pulau ini Anda dapat melakukan berbagai kegiatan dalam satu hari saja.

Andong di Gili Trawangan

 

 

Andong di Gili Trawangan

Seperti mengelilingi pulau Gili Trawangan dengan menggunakan andong atau sepeda yang bisa Anda sewa di sekitar pulau, bermain snorkeling untuk melihat keindahan bawah lautnya yaitu berbagai jenis ikan yang cantik dan terumbu karang yang masih alami dan asir atau pun diving bisa Anda lakukan karena disini lisensinya sudah internasional.

Yang membedakan tempat wisata ini dengan tempat wisata yang lain di Pulau Lombok adalah tidak ada nya kendaraan bermotor, karena itu sudah merupakan aturan masyarakat setempat. Jadi di pulau ini Anda tidak akan menemukan kemacetan dan polusi. Di pulau ini Anda akan merasakan udaranya yang sangat segar.

– Bukit Malimbu

Ibu dan Suami di Wisata Bukit Malimbu

 

 

Bukit Malimbu

Dari atas Bukit Malimbu Anda bisa melihat keindahan 3 pulau Gili Lombok (Gili Trawangan, Gili Air dan Gili Meno) dari kejauhan dan Gunung Agung di Bali yang sangat indah bila kondisi cuacanya cerah.

Artikel Favorit >  Sentuhan Menggoda dari Air Sendang Gile Waterfall

Pesona alamnya di Bukit ini sangat memukau dan sangat cocok untuk diabadikan. Lokasi Bukit Malimbu ini tak jauh dari pantai Senggigi Lombok. Bukit Malimbu lokasinya ada ditepi jalan dapat Anda singgahi saat melakukan perjalanan melalui senggigi ke Gili Trawangan.

Hari Ketiga : Wisata Kota Lombok

Dihari terakhir wisata Anda di Lombok, kami akan mengajak Anda berkunjung ke 2 objek wisata di Lombok, yaitu :

Anda tertarik untuk memilih paket tour diatas? Lombok Tour Plus adalah solusi yang bagus untuk mendapatkan paket tour di atas. Dengan berbagai pilihan hotel dari kelas melati hingga bintang 5 bisa Anda pilih untuk tempat menginap Anda selama liburan di Lombok.

– Taman Narmada

Wisata Taman Narmada

 

 

Wisata Taman Narmada

Merupakan salah satu taman yang terbesar di Pulau Lombok. Berada di Desa Lemabuak, Kabupaten Lombok Barat, Kecamatan Narmada. Yang banyak dikujungi oleh wisatawan adalah lokasi mata air nya yang dipercaya sebagai air awet muda.

Untuk masuk kedalam mata air ini, Anda diwajibkan menggunakan selendang berwarna kuning. Dan jika Anda sedang datang bulan, tidak di perbolehkan untuk memasuki tempat ini karena merupakan tempat suci.

– Desa Sukarara

Bapak Varian dan keluarga mengunjungi Desa Sukarara dan mencoba pakaian adat khas suku sasak Lombok

 

 

Desa Sukarara

Merupakan sebuah desa yang melestarikan warisan budaya dan sejarah Lombok. Desa Sukarara mempunyai beberapa keunikan yang perlu Anda ketahui, diantaranya adalah wanita di haruskan bisa menenum untuk syarat supaya bisa menikah.

Hasil tenunnya yang sangat cantik dan unik, kain tenun dibuat dengan tradisional, menenun merupakan tradisi yang melekat di Desa Sukarara dan rumahnya yang masih tradisional.

Jika Anda akan menginap di hotel daerah senggigi harga yang kami tawarkan untuk hotel bintang 4 adalah Rp. 1.960.000,-/orang (minimal peserta 2 orang) untuk hotel bintang 4 di daerah Senggigi ini berada di pinggir Pantai Senggigi.

Atau jika Anda akan menginap di Kota Mataram juga bisa dengan harga yang kami tawarkan untuk hotel bintang 3 Rp. 1.830.000,-/orang (minimal 2 orang). Jika Anda lebih dari 2 orang tentunya harga paket tour nya akan berubah, semakin banyak peserta semakin murah harganya.

Apa saja fasilitas yang Anda dapatkan jika memilih paket tour di atas :

1. Harga Sudah termasuk

  • Hotel tempat menginap sesuai pilihan (termasuk makan pagi)
  • Asuransi perjalanan JASINDO
  • Mobil, bensin dan supir yang akan memandu selama wisata
  • Makan siang (hari 1,2 & 3) dan malam (hari 1 & 2) di rumah makan
  • 1x makan malam di rumah makan tepi pantai (seafood)
  • Air mineral kemasan di mobil/bus selama wisata
  • Parkir, biaya masuk, donasi dan guide lokal di objek wisata
  • Charter perahu dari pelabuhan ke gili dan sebaliknya

2. Harga Tidak Termasuk

  • Tiket pesawat
  • Tip untuk supir/guide
  • Keperluan pribadi & permainan di objek wisata

Peralatan snorkeling di Wisata Gili Rp.50.000/set

Untuk hotel di daerah Senggigi memiliki tarif mulai dari Rp 200.000
Untuk Anda yang mencari harga paket wisata ke lombok, harga paket wisata di Lombok akan menjadi lebih murah dengan menggunakan jasa kami di Lombok Tour Plus. Anda bisa memilih harga paket wisata ke Lombok sesuai dengan kemauan Anda dan pelayanan terbaik untuk tour Lombok Anda akan kami berikan.

 

Share Yuk, Biar Lebih Banyak Yang Tahu :)

Share on facebook
Share on twitter
Share on linkedin
Share on pinterest
Share on whatsapp
Share on telegram
Share on email
Share on print

Paket Wisata di Lombok Favorite, Coba Yuk :)

Hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di Lombok

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)