Wisata Gili Nanggu Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Wisata Gili Nanggu Lombok Yang Wajib Dikunjungi

Anda penyuka traveling dan ingin berlibur ke tempat yang anti mainstream? Gili Nanggu Lombok dapat menjadi pilihan yang cocok bagi Anda yang suka jalan-jalan tapi tidak ingin berwisata ke tempat yang sudah mainstream. Bila mendengar Lombok, mungkin yang ada di pikiran kebanyakan orang adalah Gili Trawangan atau Pantai Senggigi.

Ternyata, Lombok tidak hanya memiliki Gili Trawangan dan Pantai Senggigi saja, tetapi juga memiliki destinasi wisata lain yang belum banyak diketahui orang sehingga suasananya masih sangat sepi dan asri. Gili Nanggu Lombok memang belum banyak dikenal orang, karena Gili ini lebih jauh dari gili-gili lainnya. Meskipun begitu, Anda dijamin tidak akan kecewa sama sekali bila mengunjungi tempat wisata anti mainstream yang satu ini.

Akses Menuju Gili Nanggu Lombok

wisata Gili Nanggu Lombok
wisata Gili Nanggu Lombok

Gili Nunggu berada di wilayah Kecamatan Sekotong, Kabupaten Lombok Barat. Gili ini bisa dijangkau dengan berbagai moda transportasi. Anda bisa menjangkaunya dari Mataram dengan naik kapal dari Pelabuhan Lembang.yang jaraknya sekitar 27 km dari Mataram. Untuk menuju ke pelabuhan, Anda bisa menggunakan moda transportasi darat sementara dari pelabuhan menuju Gili Nanggu Lombok, Anda bisa menggunakan speedboat dengan memakan waktu kurang lebih 35 hingga 45 menit saja. Selain melalui Mataram dan Pelabuhan Lembang, Anda bisa juga melalui Tawun yang ada di Sekotong. Sekotong dapat Anda akses dengan mudah dari Bandara Internasional Lombok dengan waktu kurang lebih 45 menit. Dari Tawun, Anda bisa naik speedboat dan memakan waktu selama kurang lebih 15 menit.

Keindahan Alam di Gili Nanggu yang Bisa Anda Nikmati

wisata menyenangkan di gili Nanggu Lombok
wisata menyenangkan di gili Nanggu Lombok

Nah, bagi Anda yang sudah mulai penasaran, kira-kira ada apa saja di Gili Nanggu Lombok, simak informasi berikut ini yang pasti akan membuat Anda semakin tak sabar untuk mengunjunginya.

1. Pantai Pasir Putih
Pantai merupakan pemandangan yang pasti tidak akan menjemukan bagi siapa saja yang melihatnya, termasuk pantai yang ada di Gili Nanggu ini. Gili Nanggu memilik pantai pasir putih yang masih sangat bersih dan terjaga. Sangat cocok bagi Anda yang penyuka pantai dan menginginkan pantai dengan lingkungan yang bersih.

2. Pemandangan Bawah Laut
Di Gili Nanggu, Anda bisa menikmati pemandangan bawah laut yang juga masih terjaga dengan baik. Anda bisa snorkeling maupun diving disini tanpa khawatir arus laut, karena arus laut disini cukup tenang. Pemandangan bawah laut nya yang indah bisa dinikmati dengan baik karena air lautnya yang bersih.

3. Pemandangan Sunset
Bagi Anda yang menyukai sunset, Anda bisa menikmati sunset di Gili Nanggu dengan damai dan tenang di pinggir pantai. Gili Nanggu merupakan salah spot menikmati sunset yang indah di Lombok.

4. Sunyi
Salah satu tujuan berlibur adalah untuk menghilangkan stress karena rutinitas sehari-hari. Nah, Gili Nanggu sangat pas bagi Anda yang ingin menikmati pulau yang sunyi layaknya pulau pribadi. Gili Nanggu belum terlalu populer sehingga masih sedikit wisatawan yang berkunjung ke Gili Nanggu.

5. Pulaunya Bersih
Kelebihan lainnya yang dimiliki Gili Nanggu adalah pulaunya yang masih bersih. Hal ini karena Gili Nanggu masih sepi dikunjungi wisatawan sehingga tidak banyak sampah bertebaran.

Bagi Anda yang ingin memiliki liburan yang berkualitas dan anti mainstream, Anda bisa mengunjungi Gili Nanggu. Bagi Anda yang ingin menambah koleksi foto Anda di sosial media, Anda bisa berfoto-foto dengan santai disini. Karena Gili Nanggu masih sepi wisatawan, tentu saja Anda bisa lebih leluasa berfoto disini. Nah, bagi Anda yang ingin berbulan madu, Anda bisa memasukkan Gili Nanggu Lombok dalam list tempat liburan yang harus Anda kunjungi sebagai tempat bulan madu Anda.

Bagi Anda yang akan segera menikah dan ingin memiliki foto pre wedding yang indah dan anti mainstream, Anda bisa berkunjung ke Gili Nanggu dan melakukan pemotretan disini. Anda bisa melakukan foto pre wedding dengan latar belakang pasir putih dan laut biru atau Anda juga bisa bersepeda. Melakukan foto pre wedding di Gili Nanggu Lombok pasti bisa membuat foto Anda menjadi lebih natural dan tidak membosankan untuk dilihat. Anda tak perlu khawatir, karena ada banyak spot menarik yang bisa Anda jadikan sebagai lokasi pemotretan.

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)