Destinasi Liburan di Lombok Yang Seru dan menyenangkan

Liburan adalah salah satu hal yang dibutuhkan oleh setiap orang. Destinasi liburan di Lombok menjadi tujuan favorit karena berbagai wisata di Lombok yang menakjubkan dan masih asri serta masih terjaga kebersihannya.

Destinasi Liburan di Lombok Tujuan Utama Para Turis

Liburan adalah salah satu hal yang selalu dinantikan oleh setiap orang. Salah satu destinasi liburan yang menjadi tempat favorit bagi para turis baik domestik maupun mancanegara adalah Lombok. Pasalnya, Lombok memiliki beragam keindahan tempat wisata alamnya yang begitu indah dan masih sangat asri. Tak heran, apabila liburan di Lombok menjadi tujuan liburan utama para turis yang selalu dinantikan.

Destinasi Wisata Liburan di Lombok yang Seru

Jika Anda berlibur ke Lombok tentu menginginkan hal yang seru, bukan? Nah, jadikan liburan di Lombok Anda menjadi seru dan menyenangkan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata berikut ini:

  1. Gili Meno
Destinasi Liburan di Lombok
Gili Meno Lombok

Gili Meno adalah gili atau berupa pulau kecil yang ada di Lombok. Destinasi Liburan di Lombok sendiri memiliki beberapa gili antara lain Gili Meno, Gili Air, Gili Nanggu, Gili Trawangan dan masih banyak lagi gili lainnya. Gili Meno hanya memiliki penduduk sekitar 300 jiwa saja.

Sehingga fasilitas pusat perbelanjaan yang disediakan di Gili Meno juga tidak begitu lengkap. Jadi, apabila Anda berkunjung ke Gili Meno, pastikan Anda sudah membawa bekal atau persediaan yang lengkap. Meskipun demikian, Gili Meno memiliki keindahan alam yang menakjubkan.

Di sini, Anda bisa menikmati keindahan pantainya dengan laut berwarna biru yang menggoda untuk Anda selami. Di Gili Meno menyediakan fasilitas untuk berenang, snorkeling, maupun diving atau menyelam. Ada beberapa species ikan dan terumbu karang yang indah yang bisa Anda jumpai di sini. Selain itu, puluhan penyu yang berenang di pantai Gili Meno juga bisa Anda jumpai.

  1. Gili Air
Artikel Favorit >  Air Terjun Memukau di Lombok, Benang Kelambu
snorkeling di lombok
snorkeling di lombok

Salah satu gili terkecil dari beberapa gili yang terkenal di Lombok adalah Gili Air. Gili Air hanya memiliki luas kurang lebih sekitar 170 hektar dengan penduduk yang sangat jarang sekali.

Sehingga kelebihan dari Gili Air dibandingkan dengan gili yang lain adalah suasana yang sepi dan tenang yang menyelimuti pulau kecil atau Gili Air ini.

Dengan suasana yang sepi dan tenang tentu sangat cocok bagi Anda yang sedang mencari ketenangan dengan keindahan alam yang membuat pikiran Anda fresh kembali. Terdapat fasilitas wahana air yang bisa Anda nikmatin di Gili Air diantaranya snorkeling dan diving.

Di sini juga ada pemandu snorkeling sehingga kegiatan snorkeling Anda akan lebih aman. Untuk menuju ke Gili Air, Anda harus melewati Gili Trawangan terlebih dahulu dan membutuhkan waktu kurang lebih 30 menit dari Gili Trawangan dengan menggunakan boat.

  1. Gili Trawangan
Wisata Ibu Lia dan keluarga di Gili Trawangan Lombok
Gili Trawangan Lombok

Destinasi Liburan di Lombok yang seru adalah Gili Trawangan . Dibandingkan gili lainnya di Lombok, Gili Trawangan adalah yang paling terkenal. Pasalnya, selain Gili Trawangan adalah gili yang terbesar, juga merupakan gili dengan jumlah penduduk paling banyak yaitu sekitar 800 jiwa.

Dengan fasilitas yang lengkap membuat gili ini semakin ramai dikunjungi. Kelebihan dari Gili Trawangan adalah terdapat pesta bar irlandia yang tidak dijumpai pada gili lain yang ada di Lombok. Sehingga membuat suasana di Gili Trawangan semakin ramai pada malam hari.

Dengan demikian, Gili Trawangan merupakan tempat wisata yang tepat sekaligus terbaik untuk dikunjungi bagi Anda yang sedang mencari suasana ramai dan seru. Sisi menarik lainnya dari Gili Trawangan adalah Anda bisa bermalam di gili ini untuk menikmati sunrise dan sunset yang bisa Anda lihat dari spot timur dan spot barat Gili Trawangan.

  1. Gili Nanggu
Artikel Favorit >  Berbagai Objek Wisata di Lombok Yang Menarik Untuk Dikunjungi
wisata di gili nanggu
wisata di gili nanggu

Destinasi terakhir yang seru dan menyenangkan untuk liburan di Lombok adalah Gili Nanggu. Gili Nanggu sering kali dijadikan sebagai destinasi untuk bulan madu. Hal ini dikarenakan suasana yang ada di Gili Nanggu sangat tenang dan privat sehingga cocok sekali untuk menikmati bulan madu di sini.

Selain itu, seperti halnya gili lain yang ada di Lombok, Gili Nanggu juga menyediakan penyewaan peralatan untuk snorkeling menikmati keindahan bawah laut dengan ratusan spesies ikan yang cantik dan terumbu karang yang masih terjaga. Untuk menuju ke Gili Nanggu, Anda bisa menyebrang langsung dari Pelabuhan Lembar dengan waktu sekitar 1 jam.

Itu dia destinasi Liburan di Lombok yang terkenal sampai ke mancanegara. ayo buruan datang ke lombok untuk mengunjungi tempat yang menarik lainnya.

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)