Destinasi Tour ke Lombok Yang Favorit

Tour ke Lombok adalah salah satu perjalanan yang menyenangkan. Pasalnya, terdapat berbagai pilihan private tour ke lombok yang unik dan indah untuk dikunjungi. Destinasi wisata di pulau ini sangat nyaman karena tempat wisatanya masih asri dan terjaga kebersihannya, dan juga banyak terdapat tempat-tempat menarik untuk di kunjungi.

Tour ke Lombok Tujuan Melancong yang Tepat

Apakah Anda memiliki hobi traveling atau touring seorang diri maupun beramai-ramai? Jika ya, maka private tour ke lombok merupakan tujuan yang tepat. Pasalnya, Lombok seperti yang Anda kenal memiliki berbagai keindahan alam yang menakjubkan dimana orang-orang sering menyebutnya surga setelah Bali.

Dengan berbagai tempat wisata yang indah dan unik tentu menjadi tempat wisata yang wajib untuk Anda jelajahi ketika melancong ke pulau Lombok.

Destinasi Private Tour ke Lombok

Nah, bagi Anda yang masih sedikit awam dengan tempat wisata yang ada di Lombok, berikut akan kami sajikan beberapa informasi tempat wisata menarik untuk perjalanan ke Lombok, antara lain:

  1. Hutan Baun Pusuk
tour ke lombok
Wisata Hutan Baun Pusuk

Lokasi pertama untuk wisata touring Anda ke Lombok adalah Hutan Baun Pusuk. Tempat wisata ini tentunya sangat cocok bagi Anda yang suka berpetualang dengan alam. Hutan Baun Pusuk merupakan hutan wisata yang masuk dalam kawasan hutan Gunung Rinjani sehingga bukan hutan liar, ya.

Anda pun tidak perlu khawatir tersesat di hutan ini karena ada tour guide atau pemandu lokal untuk tempat wisata hutan Baun Pusuk. Menariknya dari tempat wisata Hutan Baun Pusuk adalah pemandanganya yang sangat mempesona karena hutan ini terletak di salah satu puncak perbukitan.

Selain itu, di sini terdapat ratusan monyet jinak yang menghuni hutan Baun Pusuk sehingga Anda bisa bercengkrama dan bermain dengan monyet-monyet yang ada di sini. Hal lain yang menarik dari hutan ini adalah Anda bisa menikmati pemandangan berupa hamparan perbukitan yang indah dengan udara yang masih sejuk dan segar. Untuk menuju ke hutan ini, Anda perlu menuju ke perbatasan Lombok Utara dan Lombok Barat.

  1. Gili Trawangan
Artikel Favorit >  Tiga Wisata ke Lombok yang Super Cantik
private tour ke lombok Gili Trawangan
Gili Trawangan Lombok

Lokasi kedua untuk tour ke Lombok adalah Gili Trawangan. Pasalnya, Gili Trawangan masih dalam kawasan Nusa Tenggara Barat atau bagian Lombok barat sehingga satu jalur dengan hutan Baun Pusuk. Gili Trawangan merupakan salah satu dari beberapa gili atau pulau kecil yang ada di Lombok. Dikarenakan Gili Trawangan merupakan pulau kecil yang ada di Lombok, tentu Anda harus menyebrang untuk bisa sampai ke Gili ini.

Mengapa Anda harus berwisata ke Gili Trawangan? Ada beberapa alasan antara lain Gili Trawangan merupakan objek wisata yang menarik dengan berbagai keindahan baik pantainya maupun yang ada di dalam pulaunya.

Terdapat banyak fasilitas lengkap yang bisa Anda nikmati di sini antara lain fasilitas penginapan, resort, tempat makan, ATM, cafe maupun fasilitas bermain seperti berlatih kuda mengelilingi pula atau wahana air seperti snorkeling, menyelam atau diving dan sebagainya.

Kelebihan dari Gili Trawangan dibandingkan dengan gili maupun pantai lainnya yang ada di Lombok adalah di Gili ini Anda bisa menikmati aktvitas menyelam atau diving dengan keindahan bebatuan karang di bawah laut yang sangat indah. Selain itu, Anda juga bisa menikmati sunrise dan sunset sekaligus di Gili ini.

  1. Bukit Malimbu

Bukit Malimbu LombokTempat wisata terakhir yang bisa Anda kunjungi ketika melakukan private tour ke lombok adalah bukit Malimbu. Bukit Malimbu terletak di Lombok Barat tepatnya di atas pantai Senggigi. Pasalnya, letak bukit Malimbu membentang mengelilingi pantai Senggigi.

Untuk menempuh perjalanan ke Bukit Senggigi Anda hanya memakan waktu kurang lebih 45-60 menit saja dari pusat kota Mataram. Kelebihan dari bukit Malimbu adalah Anda bisa menikmati sunrise maupun sunset dari ketinggian.

Sunset yang Anda nikmatin dari Bukit Senggigi pun berbeda dengan menikmati sunset dari pantai karena dengan menikmati sunset dari Bukit Senggigi Anda tidak hanya disuguhkan dengan pemandangan indah matahari terbenam saja, melainkan Anda juga disuguhkan dengan keindahan pantai berwarna orange.

Artikel Favorit >  Pantai Gili Trawangan di Lombok Yang Digemari Wisatawan

Bahkan, pemandangan dua gili yaitu Gili Meno dan Gili Trawangan bisa Anda nikmatin dari bukit Malimbu. Untuk menuju tempat wisata bukit Malimbu tidak dikenakan biaya masuk sehingga Anda bebas mengunjungi bukit ini kapan saja. Anda juga bisa menginap dan camping di puncak bukit Malimbu untuk bisa menikmati sunrise maupun sunset.

Itu tadi tempat-tempat wisata yang haru anda kunjungi jika anda private tour ke lombok. Jika anda belum mengunjungi tempat-tempat tadi maka anda belum sah mengunjungi lombok karena objek wisata tadi merupakan objek yang paling indah dan sering dikunjungi oleh wisatawan lokal ataupun mancanegara.

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)