Cukup Liburan Lombok Gili Trawangan 3 Hari 2 Malam

wisata di lombok

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Siapa bilang liburan menyenangkan harus mahal? Di dalam negeri banyak destinasi wisata Lombok yang bisa Anda kunjungi tanpa perlu menguras kantong seperti hal nya berlibur ke luar negeri. Salah satu destinasi wisata Indonesia yang bahkan sudah terkenal hingga mancanegara adalah Pulau Lombok, khususnya destinasi liburan Lombok Gili Trawangan.

Wisata seru menuju gili trawangan lombok
Wisata seru menuju gili trawangan lombok

Gili Trawangan menjadi yang paling favorit untuk dikunjungi oleh wisatawan domestik hingga mancanegara karena banyak alasan. Keindahan alam serta kelengkapan fasilitas rekreasi menjadikan Gili Trawangan ini sebagai surga liburan. Tingginya minat liburan ke lokasi ini membuat para agen wisata menawarkan berbagai paket liburan Gili Trawangan.

Bagi Anda yang ingin liburan lebih hemat dan terencana dengan baik ada pilihan paket wisata yang bisa dipilih. Paket wisata juga ditawarkan dalam berbaga pilihan, dari pilihan objek yang dikunjungi hingga pilihan durasi liburan. Paket liburan Gili Trawangan 3 hari 2 malam menjadi salah satu yang banyak diminati

Pilihan Objek Wisata yang Bisa Dikunjungi dalam Paket Liburan Lombok Gili Trawangan

Ada banyak destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi selama 3 hari 2 malam di Gili Trawangan. Pulau kecil ini memang menyimpan sejuta pesona mulai dari keindahan alam, kelengkapan fasilitas, aneka kuliner lezat hingga fasilitas rekreasi lainnya tersedia di sini. Gili Trawangan memang merupakan satu pulau wisata yang paling ramai diantara pulau-pulau lainnya di Lombok.

Selain Gili Trawangan, masih ada banyak destinasi wisata lain di Lombok yang menarik untuk dikunjungi. Berikut ini beberapa referensi destinasi wisata yang bisa Anda kunjungi selama kunjungan selama 3 hari 2 malam dalam paket Liburan Lombok Gili Trawangan :

  • Desa Sade, Pantai Kuta dan Pantai Tanjung Aan

Pada hari pertama paket Wisata Lombok Gili Trawangan Anda dapat mengunjungi ketiga lokasi tersebut karena letaknya yang berdekatan.Mengunjungi ketiga lokasi ini bisa menjadi pembuka liburan yang pas.

Artikel Favorit >  Objek Wisata Lombok Barat Populer yang Harus Dikunjungi
Wisata di Desa Sade Lombok
Wisata di Desa Sade Lombok

Di Desa Sade Anda akan dapat melihat kekayaan budaya masyarakat Suku Sasak Lombok. Desa ini masih sangat memegang teguh tradisi mulai dari bentuk bangunan hingga adat istiadat masyarakatnya.

liburan di lombok
Pantai Tanjung Aan Lombok

Berpindah ke lokasi selanjutnya pantai Tanjung Aan dan Pantai Kuta menawarkan pesona keindahan laut yang mungkin tidak Anda temukan di lokasi lainnya. Kedua pantai ini sama-sama memiliki air yang bersih dan jernih. Anda bisa menikmati suasana pantai sambil berjemur atau menikmati suasana.

Wisata Lombok Tengah
Wisata Pantai kuta Lombok Tengah

Di objek wisata Pantai Kuta ada keunikan yang bisa Anda temukan yaitu hamparan pasir di pantai ini berukuran besar menyerupai butiran merica. Jika pada umumnya pasir pantai terasa halus dengan butiran kecil, di pantai ini butiran pasirnya berbentuk bulatan besar berwarna kecoklatan.

  • Gili Trawangan

Di hari kedua, Anda dan rombongan dapat mengunjungi primadona objek wisata yaitu Gili Trawangan. Ada banyak sekali aktivitas seru yang dapat dilakukan di pulau ini mulai dari aktivitas di darat maupun air.

Anda dan rombongan dapat menikmati suasana pulau dengan menaiki kendaraan tradisional cidomo ataupun dengan menyewa sepeda. Di pulau ini memang ada larangan penggunaan kendaraan bermotor sehingga Anda dapat lebih menikmati suasana pulau tanpa suara bising kendaraan.

Snorkeling Menyenangkan di Lombok
Snorkeling Menyenangkan di Lombok

Selain itu, ada pula banyak kegiatan lain seperti snorkeling, diving, mencoba wahana air, berenang santa ataupun bersantai menikmati pemandangan matahari terbenam. Gili Trawangan menyediakan banyak pilihan aktivitas rekreasi mulai dari yang memicu adrenalin sampai yang cocok untuk Anda yang menginginkan suasana tenang dan santai.

  • Taman Narmada dan Desa Sukarara

Di hari terakhir wisata di Kota Lombok bisa menjadi pilihan tepat. Anda bisa mengunjungi Taman Narmada untuk menikmati suasana alam sekaligus mempelajari sejarah dan budaya yang ada di balik pembangunannya.Di lokasi ini Anda bisa merasakan sejuknya udara dengan hijaunya pepohonan.

Artikel Favorit >  Indahnya Pantai Tanjung Aan Lombok Yang Mendunia
Liburan Lombok Gili Trawangan
Wisata Desa Sukarara Lombok

Liburan tentu belum lengkap tanpa belanja oleh-oleh untuk orang tercinta. Desa Sukarara bisa jadi tujuan tepat untuk membeli oleh-oleh khas Lombok yang asli. Di desa ini banyak tersedia kain songket yang bisa Anda beli untuk buah tangan.

Selain tempat-tempat tersebut masih ada tempat lain yang bisa Anda sertakan di dalam paket liburan Lombok Gili Trawangan. Pulau Lombok masih menyimpan banyak pesona wisata lain yang bisa dieksplorasi. Jangan lupa juga untuk mencicipi aneka kuliner khas Lombok selama berada di pulau eksotis ini.

Share Yuk, Biar Lebih Banyak Yang Tahu :)

Paket Wisata di Lombok Favorite, Coba Yuk :)

Hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di Lombok

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)