Bulan Madu di Gili Nanggu adalah Pilihan yang Pas, Kenapa?

Wisata Gili Nanggu

Bantu kami Share keindahan Lombok, agar kembali ramai dikunjungi wisatawan…

Gili Nanggu adalah salah satu dari beberapa puluh gili yang ada di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat. Gili ini sangat dikenal sampai ke luar negeri. Pasalnya, yang sangat berminat untuk bulan madu di gili Nanggu tidak hanya berasal dari Nusantara saja, tetapi juga berasal dari Mancanegara.

Hal ini berarti pesona Gili Nanggu tidaklah sebatas destinasi wisata yang tenar di kalangan wisatawan nusantara saja, tetapi sudah sangat terkenal bahkan sampai keluar negeri. Para pengunjung yang biasanya mengunjungi gili yang cantik dan mempesona ini adala pasangan yang ingin berbulan madu bertemakan romantis. Kemudian dipilihlah salah satu gili yaitu gili Nanggu sampai akhirnya menjadi buah bibir dikalangan para wisatawan.

Gili ini memang tidak seluas gili yang lain, tetapi fasilitas yang sudah disediakan patut diberikan penghargaan. Begitu pula dengan pemandangan alam yang ada di gili ini. Kalau anda ingin mengetahui lebih banyak tentang gili yang cantik mempesona ini, silahkan ikuti ulasan di bawah ini.

Daya Tarik saat Bulan Madu di Gili Nanggu

bulan madu di gili nanggu
wisata gili nanggu Lombok

Dari sekian banyak gili di pulau Lombok, gili yang satu ini yang paling terkenal sebagi tempat bulan madu di gili nanggu yang menyenangkan dan memberikan nuansa yang romantis. Keindahan alam dan sekitar gili membuat mata yang memandang tidak dapat mengalihkan pandangannya. Selain itu gili ini memiliki pasir putih dan air laut yang berwarna kebiruan yang sangat jernih.

Di gili ini, menyaksikan matahari terbenam adalah saat-saat yang paling ditunggu, mungkin karena sunset inilah yang membuat gili ini seringkali menjadi rebutan oleh pasangan yang baru saja nikah untuk bebulan madu, karena suasananya yang sangat indah, romantis dan penuh cinta.

Artikel Favorit >  Paket Wisata Gili Nanggu Lombok 3 Hari 2 Malam

Kelebihan Gili Nanggu Lombok

perjalanan mengunjungi wisata gili nanggu Lombok
perjalanan mengunjungi wisata gili nanggu Lombok

Setiap tempat pasti memiliki kelebihannya masing-masing, begitu pula dengan gili cantik yang satu ini, jika anda memang berniat untuk berlama-lama di gili ini, anda tidak perlu khawatir mencari penginapan untuk bermalam, ternyata di gili ini sudah dilengkapi fasilitas yang modern, dan sebagian fasilitas mamng sengaja disediakan bagi para pengunjung agar merasa nyaman berada di gili ini.

Susanana gili yang relative tenang juga tidaklah hanya menarik perhatian para pengunjung yang ingin berbulan madu saja, tetapi juga bagi para pengunjung yang ingin mengistirahatkan pikiran dan badannya di gili cantik nan menenangkan ini, apalagi kini telah dilengkapi fasilitas yang memadai.

Kegiatan yang Dapat Dilakukan di Gili Nanggu

Keindahan taman bawah laut gili nanggu lombok
Keindahan taman bawah laut gili nanggu lombok

Ada banyak sekali kegiatan yang dapat dilakukan di gili yang memiliki luas sekitar delapan hektar ini, jangan khawatir anda akan kehilangan momen seru dan menyenangkan di gili ini.

Seperti yang sudah di bahas diatas, bahawa pulau ini dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, selain anda bisa menikmati sunset dipulau ini, anda juga dapat melakukan snorkling dan diving di pulau yang indah ini.

Peralatannyapun sudah disediakan lengkap dan aman, Suasana alam bawah laut gili Nanggu sangat sayang untuk dilewatkan. Selain itu, di sekitar gili ini tersedia trek untuk berlari atau joging bagi para pengunjung yang sangat maniak berolahraga lari.

Keistimewaan Gili Nanggu Lombok

Selain ulasan diatas, ini dia hal yang paling menarik dan istimewa dari Gili Nanggu Lombok tersebut adalah adanya adanya konsevasi alam, yaitu memelihara dan melestarikan binatang yang kini sudah hampir punah, yaitu penyu.

Kegiatan ini didukung oleh Gili Nanggu Sea Turtle Conservation Program yang sudah cukup lama berjalan. Caranya anda tahu bagaimana? Yaitu dengan cara membeli telur penyu tersebut kemudian telur tersebut didiamkan didalam pasir dalam kurun waktu yang cukup lama, yaitu sekitar sebulan lebih lima hari.

Artikel Favorit >  Honeymoon di Gili Nanggu Lombok yang Romantis

Setelah habis masa waktu tersebut, bayi-bayi penyu akan segera menetas dan kemudian akan dilepaskan ke alam liar atau lautan luas. Yang hebatnya, program ini terus berjalan setiap tahunnya, tanpa ada beban dan keberatan dari pihak manapun.

Demikian di atas adalah keistimewaan saat bulan madu di gili Nanggu, selain gili ini diperebutkan sebagai tempat berbulan madu yang romantis, gili ini juga memiliki program kegiatan yang sangat bermanfaat dan juga hebat dalam menjalankannya, karna selalu konsisten ditiap tahunnya.

Save

Share Yuk, Biar Lebih Banyak Yang Tahu :)

Paket Wisata di Lombok Favorite, Coba Yuk :)

Hubungi kami dan dapatkan penawaran spesial di Lombok

Artikel Lombok Menarik Lainnya :)

0852 3746 2788 (AS)
0818 0362 3989 (XL)
0857 3985 3977 (IM3)
0852 3746 2788 (WA)
0818 0362 3989 (WA)